Istri Pakai Baju 'Haram' dan Joget TikTok, Reaksi Suami Mengejutkan

Reporter : Sugiono
Selasa, 23 November 2021 17:22
Istri Pakai Baju 'Haram' dan Joget TikTok, Reaksi Suami Mengejutkan
Dengan pandangan tak percaya, Sahil memandang Raniah memakai baju 'haram'.

Dream - Kisah cinta pasangan content kreator Sahil Mulachela dan istrinya, Raniah Alaydroes bikin netizen jadi gemes dan baper.

Raniah tak pernah menduga bahwa jodohnya adalah Sahil, kakak tingkat yang dulu mengerjainya saat ospek.

Dalam video itu mata Raniah tampak berkaca-kaca saat Sahil menghukumnya karena tak bisa menyelesaikan tugas yang diberikan.

Ternyata, berawal dari ospek tersebut, Sahil dan Raniah malah menjadi pasangan hingga akhirnya menikah.

1 dari 6 halaman

Keseruan mereka tidak berakhir di situ saja. Terbaru, Raniah mencoba untuk menggoda Sahil.

Dalam video yang diunggah di akun @sahilmulachela, wanita cantik ini ingin tahu reaksi Sahil kalau dia memakai 'pakaian haram' alias lingerie.

Raniah pakai baju 'haram', reaksi awal Sahil Mulachela bikin heboh.© Cuplikan Video Instagram

Tidak itu saja, sambil memakai lingerie, Raniah berencana joget-joget ala TikTok.

" Gue mau ganti baju, pakai baju haram a.k.a lingerie terus mau joget-joget TikTok depan sahil," kata Raniah dalam video itu.

© Dream
2 dari 6 halaman

Rupanya Raniah ingin tahu reaksi sang suami ketika melihat istrinya memakai baju seksi sambil joget ala TikTok.

Raniah pakai baju 'haram', reaksi awal Sahil Mulachela bikin heboh.© Cuplikan Video Instagram

Dengan ketawa sinis Raniah pun mulai melancarkan aksinya, " Ha ha seperti apa dia nanti..."

Setelah memakai pakaian haram, Raniah pun masuk kamar. Tampak Sahil sedang santai sambil menonton TV.

3 dari 6 halaman

Namun begitu melihat Raniah memakai baju seksi di depannya, Sahil kaget. Dengan pandangan tak percaya, dia meninggalkan Raniah.

Raniah pakai baju 'haram', reaksi awal Sahil Mulachela bikin heboh.© Cuplikan Video Instagram

" Kok ditinggal sih, ah ilah," kata Raniah setengah kesal aksinya menggoda sang suami gagal.

Tak lama Sahil muncul lagi sambil memakai kopiah warna putih di kepala. Sahil kemudian menasihati para Muslimah untuk menjaga auratnya.

" Heh, ya ukhti, jangan sekali-kali berpakaian tidak senonoh di depan lelaki yang bukan muhrimnya. Dosa tahu nggak," kata Sahil.

© Dream
4 dari 6 halaman

Aksi Sahil itu malah bikin Raniah geram. Masalahnya, Sahil sudah lupa kalau Raniah itu telah sah jadi istrinya.

Jadi tidak jadi masalah kalau Raniah pamer baju seksi di depan suami sendiri. Mendengar itu, Sahil cuma bisa melongo.

Sekarang malah Raniah yang memaksa Sahil untuk memakai pakaian lingerie juga.

" Jenggut mulut lo.. Gue ini bini lo udah halal... Pakek dong, pakek..." teriak Raniah.

5 dari 6 halaman

Aksi pasangan kocak ini sukses membuat netizen tertawa. Tidak sedikit yang bingung membayangkan Sahil pakai lingerie.

" Maksudnya bang sahil disuruh pake lingerie jg ya mpok kwkwwk."

" Sambil ceramah sambil liat bawah hahaha."

" Jangan di marahin mulu bang sahil, skrg marah sama suami bs di penjara lho kak wkwkwk."

Sumber: Instagram

© Dream
Beri Komentar