Istri Disebut Suntik Hormon, Ini Kata Aming

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Juni 2016 11:16
Istri Disebut Suntik Hormon, Ini Kata Aming
Pernikahan Aming dan Evelyn jadi sorotan. Salah satunya adalah kabar tentang evelyn yang menyuntik hormon agar terlihat seperti lelaki. Apa jawab Aming?

Dream - Pernikahan Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal dengan Aming pada awal Juni lalu banyak menuai kontroversi. Salah satunya, istri Aming, Evelyn Nada Anjani disebut-sebut berjenis kelamin laki-laki karena penampilannya.

Kabar yang beredar juga menyebutkan Evelyn sempat suntik hormon agar benar-benar terlihat seperti lelaki sebelum menikah dengan Aming.

Saat ditanyakan hal itu, Aming pun tak ambil pusing soal cibiran banyak orang mengenai istrinya itu.

" Nah kalau itu gue enggak punya kapasitas apa-apa ya, gue menghargai. Kalau ditanya dulu Evelyn kaya apa, yang gue tahu kalau orang hidup di negara maju, mereka diberikan kebebasan untuk bertanggung jawab terhadap apa yang mereka lakukan," kata Aming saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Pemain Madame X ini juga mengungkapkan jika dia menghargai keputusan istrinya, menerima masa lalu Evelyn, dan takkan banyak bertanya mengenai suntik hormon itu.

" Gue aja menghargai keputusam dia, enggak maksa dia untuk bercerita sama gue. Karena setiap orang punya masa lalu. Dan yang terpenting sekarang adalah masa depan," kata pria 35 tahun ini.

Pria kelahiran Jakarta 7 November 1980 ini menerima semua kekurangan mauapun kelebihan Evelyn. Dia pun juga mengaku baru mengenal Evelyn dan tak tahu banyak mengenai masa lalu Evelyn,

" Gue sama dia baru kenal setahun, gue hargai dia sebagai partner hidup, istri gue. Kalau gue ditanya, emang gue tahu tapi enggak setahu itu. Yang ngalamin semua itu kan dia," katanya.

Dia pun juga tak ingin membuat istrinya berkecil hati dengan banyak ditanyakan mengenai masa lalunya.

" Kalau gue kasih statement takutnya memberatkan dan menyudutkan dia. Jadi tunggu saja tanggal mainnya. Mungkin buat dia itu berat, dia tahu suaminya kerjanya selalu dimonitoring, suka dikepoin. Tapi bukan berarti gue mau melibatkan dia. Gue hargai dia aja," pungkasnya.

Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer