Ivan Gunawan Mendadak Jatuh Sakit, Balas Komentar Mengejutkan ke Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 19 September 2019 09:52
Ivan Gunawan Mendadak Jatuh Sakit, Balas Komentar Mengejutkan ke Nikita Mirzani
Balasan komentar Ivan Gunawan ke Nikita Mirzani tuai banyak perhatian.

Dream - Presenter dan desainer Ivan Gunawan mendadak jatuh sakit dan mendapat perawatan di Rumah Sakit (Ivan). Kabar tersebut diketahui dari unggahan Ivan di akun Instagramnya.

Igun, sapaan Ivan tak menjelaskan sakit apa yang dideritanya hingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahannya, Igun hanya mengatakan jika sakit merupakan sinyal dari tubuhnya harus beristirahat.

“ being sick is just your body’s way of saying you’re way too awesome and you need to slow down so everyone else can catch up,“ tulis Ivan yang memberikan tanda lokasi RS Royal Taruma dikutip dari akun Instagram, Kamis, 19 September 2019.

Sejumlah artis mengirimkan pesan simpati serta doa agar Ivan dapat segera sembuh dari sakitnya.

 

1 dari 5 halaman

Gara-gara Nikita?

 Ivan Gunawan sakitIvan Gunawan sakit © Instagram

Beberapa di antaranya adalah Raul Lemos, Sarwendah, dan Robby Purba. " Gws kaka sygg," tulis Sarwendah di wall komentar Ivan.

Dari beberapa artis yang mengirimkan ucapan doa, komentar dari Nikita paling banyak mendapat komentar netizen.

" Kaka Cpt sembuh," tulis Nikita sambil membubuhkan tanda hati dalam unggahan tersebut.

Ucapan simpatik dari Nikita dibalas Ivan dengan candaan. Dia mengatakan jatuh sakit karena ibu tiga anak tersebyt.

" gara2 liat story loe, gue drop," balas Ivan di kolom komentarnya.

2 dari 5 halaman

Foto Bareng Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Bicara Jodoh

Dream - Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap menjadi sorotan publik. Itu karena Igun, sapaan Ivan Gunawan, secara terbuka menyatakan perasannya terhadap Ayu.

Namun apa yang dilakukan Igun memunculkan pro dan kontra dari fans Ayu Ting Ting. 

Bahkan Ayu menyadari hal itu. Tapi belum lama ini Ayu mengunggah foto mesranya dengan Igun ke dalam akun instagram Ayu. Keduanya tampil kompak mengenakan busana hitam.

Ayu juga menuliskan caption dalam foto itu. Dan isi caption itu adalah komentar yang biasa ia terima dari fans-fansnya.

Mulai yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Igun, sampai ada yang meminta Ayu jangan kau dekat dengan Igun lagi.

" Kak cocok banget kenapa nggak jadian, kak Igun mirip sama kak Ayu kayaknya jodoh, ka Ayu sok jual mahal sama kak Igun, si Igun nggak capek ngejar cewe sok jual mahal gitu,"  tulis Ayu.

Meski ada yang pro dan kontra, namun Ayu tetap berterima kaosh kepada penggemarnya. Karena selama ini terus mendukung karirnya dan selalu perhatian terhadap kehidupannya.

 Ayu Ting Ting dan Ivan GunawanAyu Ting Ting dan Ivan Gunawan © Instagram @ayutingting92

(Foto: Instagram @ayutinting92)

" Cuma mau bilang makasih untuk kalian semua yang selalu support karir, selalu doain selalu perhatian itu tandanya kalian sayang. Yang penting doain aja semoga kita sehat jadi selalu bisa menghibur dan memberikan yang terbaik,"  ujar Ayu.

Ternyata unggahan Ayu ini juga mencuri perhatian Igun. Designer yang juga presenter ini juga berharap doa Ayu dapat terkabul. " Doa kamu insya Allah dikabul," balas Igun.

3 dari 5 halaman

Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum

Dream - Ivan Gunawan mendapat kejutan saat menggelar konser di JakartaAyu Ting Ting yang semula menyatakan tidak datang, tiba-tiba muncul dalam konser di Ciputra Artpreneur, Jumat 2 Agustus 2019.

 Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum © Dream

Saat Ayu muncul, desainer yang beken dengan sapaan Igun itu langsung menyatakan rasa cintanya di hadapan para pengunjung konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life itu.

" Terimakasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kaya gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo (Ayu Ting Ting)," kata Ivan.

Tak hanya mengutarakan isi hati, Igun bahkan mencium pipi Ayu Ting Ting. " Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," tutur Igun.

Ruben Onsu yang menjadi promotor konser itu mengaku sengaja memebrikan kejutan untuk Igun. " Iya gue tahu Ayu bakalan datang karena kan Ayu gue bayar," ujar Ruben.

4 dari 5 halaman

Komentar Iis Dahlia di Foto Ivan Gunawan & Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Ivan Gunawan mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting ke Instagram. Pria yang beken dengan nama Igun itu mengikuti Age Challenge, sehingga wajah mereka terlihat tua.

Igun dan Ayu Ting Ting bergaun pengantin yang digunakan untuk video klip lagu terbarunya. Pada keterangan foto, desainer itu mengaku ingin bersama Ayu saat masa tua.

"  Di saat nanti kita tua," tulis Ivan Gunawan dikutip Dream, Jumat 19 Juli 2019. Unggahan pria berusia 37 tahun ini langsung dikomentari warganet, termasuk Iis Dahlia.

  Ivan GunawanIvan Gunawan © ivan gunawan

" Menua bersama judulnya ya yankkkk," tulis Iis Dalia. Komentar Iis Dahlia langsung menjadi sorotan warganet. Mereka mendoakan Ayu dan Ivan berjodoh.

" @isdadahlia smoga mas @ivan_gunawan dan @ayutingting92 bahagia selamanya dunia akherat aamiin aamiin aamiin ya robbalallamin,"   tulis akun @febriantirikha.

" @isdadahlia sukaaaak like komentar mba iis, aamiin ...... secepatnya ya mba iis pokoknya mereka nikah,"   tulis akun @inna_raag.

" Semoga berjodoh..amin,"   tulis akun @joice_lintong.

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Bilang I Love Diberi Kado Ivan Gunawan, Ternyata Harganya....


Dream -
 Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang dikenal sangat dekat. Keduanya bahkan pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dan hingga kini terus dijodohkan rekan-rekannya. 

Kedekatan Ayu dan Igun, sapaan Ivan Gunawan, kembali terlihat saat pedangdut asal Depok itu merayakan ulang tahun yang jatuh pada 20 Juni kemarin.

Selain hadiah dari keluarga dan kerabat dekat, di usia yang ke-27 tahun itu Ayu mendapat kejutan ulang tahun dari Igun.

Pria berbadan bongsor itu turut memberikan kado untuk Ayu Ting Ting. Pastinya, kado yang diberikan bukan barang-barang yang biasa.

Igun menghadiahkan sebuah tas mewah bermerek Hermes berwarna orange.

Ditelisik dari akun instagram Hermes Selebriti, tas Hermes yang diberikan Igun untuk Ayu adalah tipe Toolbox 26. Harganya pun sungguh fantastis.

Hermes menjual tas itu seharga Rp126 juta. 

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak