Izin Kerja ke Anak, Penampakan Tas Branded di Samping Vanessa Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 September 2021 17:23
Izin Kerja ke Anak, Penampakan Tas Branded di Samping Vanessa Bikin Salfok
Unggahan wanita 28 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun bukan soal video, banyak warganet yang salfok ke penampakan tas branded.

Dream - Vanessa Angel mengunggah video saat bersama putranya Gala Sky Andriansyah di feed akun instagramnya.

Dalam video itu, istri dari Bibi Ardiansyah meminta izin kepada putranya untuk izin bekerja. Namun dari reaksi sang putra, Vanessa dilarang bekerja.

" Mami izin mau pergi cari uang dulu buat Gala.. katanya gaboleh, nanti gala pusing love you nak.. someday you will know," tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 September 2021.

Unggahan wanita 28 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun bukan soal video, banyak warganet yang salfok ke penampakan tas branded di samping Vanessa Angel dan putranya Gala.

Unggahan Vanessa Angel© Unggahan Vanessa Angel

Mereka juga mempertanyakan apakah tas-tas yang tertata rapi di lemari asli apa palsu.

" Dibelakang asli kan mih? No kaweh kaweh," tulis akun @ryanararandi.

" Salfok sama tas nya kak," tulis akun @dewi.dms.

" Mamiiihhh mah jujur kl EMG beli di mangdu ngapain tipu2 bilang asli ya miihh brg kliatan bgus n keren tergantung siapa yg make nya," tulis akun @milla_henny.

" Cek tas Hermes yg di kasih si doi mungkin itu barang kw...wkwkwkw," tulis akun @kenkerchung.

1 dari 7 halaman

Vanessa Angel Sampai Ucap Istigfar Lihat Wajah Anaknya

Dream - Vanessa Angel dibuat kaget saat melihat wajah putranya, Gala Sky Ardiansyah. Di bagian pipi sebelan kanan dekat hidunya Gala terlihat bekas memar berwarna kebiru-biruan. 

Sebauh benjolan di bagian kening Gala juga terlihat dengan jelas dengan ukuran yang sangat besar.

Saking kagetnya melihat penampilan Gala yang memar di beberapa bagian wajahnya, Vanessa Sampai melontarkan kalimat istigfar.

" Kenapa itu bonyok? benjol, bonyok astagfirullahalazim. kenapa itu?" kata Vanessa Angel di insta story.

Memar di wajah Gala itu terlihat jelas netizen karena Vanessa mengunggah foto close up putranya ke insta story Instagram. Dia terlihat asyik ngempeng di saat sang ibunda dilanda panik.

vanes© instagram

Istri Febri Ardiansyah itu mengatakan memang yang dialami Gala dikarenakan putranya terjatuh dari tempat tidur.

" Kasian anaku sayang, jatuh dari tempat tidur dia, kasihan," ucap Vanessa.

Kepada followers-nya, Vanessa meminta saran pengobatan yang efektif untuk menghilangkan memar di hidung Gala agar bisa cepat hilang.

" Pakai apan ya bun biar cepe hilang?" tanya Vanessa meminta bantuan followernya.

(Sah)

2 dari 7 halaman

Diam-diam Bibi Ardiansyah Pernah Ceraikan Vanessa Angel

Dream - Perjalanan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat tidak mudah. Terlebih Bibi mendapat pertentangan dari kedua orangtuanya saat ingin menikahi Vanessa.

Meski begitu keduanya tak menyerah, mereka memilih untuk menikah siri, sebelum meresmikan pernikahannya secara negara.

" Aku juga awalnya bingung bisa jadi nikah sama dia (Bibi), semua orang tuh nentang, orangtua, teman-teman dia, teman-teman aku, media juga, stressful banget sih waktu itu," kata Vanessa Angel di channel YouTube TS Media.

3 dari 7 halaman

Meski sudah menikah siri, Bibi ternyata sempat menyerah dan mengakhiri rumah tangganya dengan Vanessa. Karena dia tak kuat terus mendapat penolakan dari keluarganya.

" Stres banget, hampir lepas, aku udah cerain dia, padahal aku belum nikah (resmi), tiga hari sebelum nikah, 'Nes gue cerai aja sama lo, gue enek banget sama urusan keluarga lo'," kata Bibi.

Saat Bibi menceraikan Vanessa, mantan kekasih Ruben Onsu itu hanya bisa menangis. Mengingat kondisi dia saat itu tengah hamil muda.

" Dia (Vanessa Angel) nangis, gue pergi nggak tahu ke mana, keliling-keliling lingkar luar Jakarta, bingung mau ke mana," imbuhnya

Namun saat Bibi meninggalkan Vanessa, tak ada satupun teman yang mau menerima curhatan dia, mengenai kondisi rumah tangganya.

" Temen gue nggak mau terima gue, (temen bilang) 'kalau lo mau galauin Vanes mending nggak usah ke rumah gue'" ujar Bibi.

4 dari 7 halaman

Terkuak Pengakuan Febri Ardiansyah Saat Bersikeras Menikahi Vanessa Angel

Dream - Febri Ardiansyah mengaku awalnya mendekati Vanessa Angel hanya sekadar ingin bermain-main dan ingin merasakan sensasi menjadi kekasih seorang artis. Namun saat menjalin hubungan dengan istri yang telah memberinya satu anak itu, Febri malah merasa nyaman.

" Gue jujur aja sama Vanessa awalnya main-main. Gue pikir kan wah artis nih, kaya apa rasanya," kata pria yang akrab disapa Bibi itu saat diundang sebagai bintang tamu konten Youtube CURHAT BANG milik Denny Sumargo, Selasa, 27 Juli 2021.

Di balik ketenaran berstatus artis, Febri mengungkapkan Vanessa ternyata memiliki sifat yang membuatnya nyaman. Vanessa dipujinya sebagai perempuan yang bisa menempatkan diri dan pengertian.

Bibi suami Vanessa Angel© Bibi suami Vanessa Angel

" Gue merasa dia ini ngertiin gue dari segala aspek. Kalau gue marah dia ngerti. Menangin hati gue, pijat gue jadi benar-benar ngertiin posisi gue saat itu. Sebulan dua bulan main-main teman senang aja."

Rasa cinta pada diri Febri ternyata semakin tumbuh dan sering kali dia uring-uringan manakala tidak bersama Vanessa. 

" TGue kaya benar-benar dia teman hidup gue. Dengan status dia, ,artis dia mau," imbuh Bibi.

 

5 dari 7 halaman

Ditentang Kedua Orangtua

Namun perjuangan Febri tak berhenti di situ. Dia mengaku sempat tidak mendapat restu orang tua saat memutuskan untuk menikahi vanessa Angel yang kala itu terjerat kasus prostitusi online.

Sejumlah temannya juga menjauhinya karena tidak suka dengan Vanessa Angel. Kala itu Febri sampai merasa dunia semakin sempit. 

Bibi suami Vanessa Angel© Bibi suami Vanessa Angel

Foto : @vanessaangelofficial

" 'Lo pilih cewe kaya gitu Bi'. Bopak, nyokap gue nggak setuju, nggak mau dateng ke nikahan gue, bokap nyokap dia juga ngak mau," kata Febri.

Bentuk lain penolakan keluarga juga dirasakan  Febri dirinya dikeluarkan dari rumah selama 3-4 bulan. " Toko gue disegel sama bokap gue sendiri dan gue nggak mau lawan," imbuhnya.

 

6 dari 7 halaman

Sempat Tinggalkan Vanessa

Menentang penolakan tersebut, Febri akhirnya memutuskan untuk menikahi diam-diam dengan Vanessa melalui pernikahan siri. Namun keputusan itu malah membuatnya semakin dijauhi orang-orang terdekatnya. 

" Gue nikah siri diam-diam tapi habis itu kabur nggak ada yang mau temenan ama gue," kenang Febri.

Selama tiga hari berusaha menenangkan diri tanpa memberi kabar apapun, Febri malah semakin merasa hidupnya hampa jika tidak berada di dekat Vanessa. Ayah satu anak ini akhirnya memutuskan untuk kembali menemui Vanessa. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah© Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

 

" Nggak tahu kenapa dalam tiga hari gue balik lagi ke dia. Nggak tahu gue nggak bisa hidup tanpa dia sih keknya," imbuh Bibi tertawa.

7 dari 7 halaman

Berjuang Demi Vanessa

Diakui Febri perjuangan paling besar yang dilakukannya untuk mempertahankan rasa cintanya kepada Vanessa adalah saat istrinya tersebut tersandung kasus hukum. Kala itu Vanessa yang masih berstatus kekasih tengah berada di Surabaya dan Febri memutuskan untuk menemuinya. 

" Awalnya berat banget, semua kalimat bakal gue keluarin," katanya.

Selama dalam penerbangan, Febri sempat berpikir untuk menumpahkan kekecewaannya kepada Vanessa karena telah melakuan tindakan yang bisa mencoreng nama baik keluarga yang pernah diperkenalkan kepadanya.  

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah© Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sesampainya di Surabaya dan menemui Vanessa, Febri terenyuh dengan kondisi istrinya tersebut yang sudah tak lagi memiliki siapapun sebagai sandaran hidup menghadapi masalahnya. 

" Akhirnya gue ngalah, gue peluk dia. Hati gue ngalah," kenang Febri yang kala itu menyerahkan baju yang sudah dibawanya untuk Vanessa.

Selama menjenguk Vanessa, Febri sebetulnya sudah dilarang ibunya yang sudah menelepon sampai 100 kali. Bahkan sang ibu sempat mengancam mengeluarkannya dari rumah jika tetap memaksa menemui Vanessa. 

" Gue sampai akhirnya nggak berani pulang," imbuh Bibi. 

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar