Berdaster, Lihat Penampilan Mulan Jameela Saat Blusukan ke Pasar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 31 Desember 2019 08:30
Berdaster, Lihat Penampilan Mulan Jameela Saat Blusukan ke Pasar
Ada yang beda dengan penampilan istri Ahmad Dhani ini?.

Dream - Sudah lebih dua bulan Mulan Jameela menjadi anggota DPR. Istri Ahmad Dhani itu pun telah melakukan sejumlah kegiatan sebagai anggota Dewan.

Salah satunya blusukan ke pasar. Foto aktivitas itu diunggah ke Instagram, tiga hari silam. Dia terlihat tampil beda. Biasanya wanita 40 tahun itu berpakaian glamor, namun saat terjun ke pasar itu, dia hanya memakai daster biru dan kerudung pink bermotif polkadot.

Mulan juga terlihat membaur dengan pedagang serta penghuni pasar di daerah kelahirannya, Malangbong, Garut. Di kolom caption, Mulan menyatakan blusukan ke pasar itu untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung yang akan dikoordinasikan ke dalam masa sidang DPR berikutnya.

 Mulan Jameela© mulan jameela

" Melihat dan mendengar keluhan warga karna ada beberapa bahan pokok yang harganya relatif naik. Dengan turun langsung ke masyarakat, kita dapat memahami secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat," tulis Mulan Jameela dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 30 Desember 2019.

Potret kegiatan blusukannya ini pun mendapat respon positif dan doa dari warganet.

" Masya Allah,tetap smangat dan memberikan yg terbaik buat masyarakat teh mulan," tulis @misterhisyam1.

" Sehat slalu ya jeng mulan semoga amanah dlm mengemban tugas," komentar @winwina80.

" Semangat teteh cantik bundaaa sayang @mulanjameela1 @mulanjameelacenter," tulis @nursyamithaaa.

" Masyaa Allah...ternyata rakyat Garut & Tasik gak salah pilih wakil rakyatnya... semoga neng @mulanjameela1 sll di beri kelancaran dlm tugas2nya...Aamiin," tulis @indesin.

1 dari 5 halaman

Mulan Jameela: 'Ayo Kita Pulang ke Rumah Suamiku Sayang`

Dream - Ahmad Dhani Prasetya, pentolan band Dewa 19, bebas dari penjara rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur, pagi ini, Senin, 30 Desember 2019. Kebebasan bersyarat Dhani disambut bahagia sang istri, Mulan Jameela yang sudah lama menantikannya.

Dilaporkan Liputan6.com, sejak pagi para penggemar Dewa 19, Baladewa, dan sejumlah orang dari PA 212 telah hadir di rutan Cipinang. Massa yang menamakan diri PA 212 berpakaian serba hitam dengan kopiah.

Beberapa dari mereka mengenakan seragam ormas Front Pembela Islam (FPI).

Selain para penggemar, sosok istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga tampak menjemput. Mulan didampingi tim kuasa hukum Ahmad Dhani berada di ruang penjemputan yang berada di area LP Cipinang.

Mulan tiba dengan pakaian serba pink. Dia mengabadikan momen berfoto dengan tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

  Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)© Instagram @mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)

Mulan Jameela juga mengunggah foto bersama bersama Ahmad Dhani di Instagram. Dia tak sabar untuk menjemput suaminya kembali pulang ke rumah.

" Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak-anak udah nunggu," ucap Mulan di Instagram.

 

 

2 dari 5 halaman

Mulan Jameela Pilih Lakukan Ini Daripada Jemput Ahmad Dhani Saat Bebas

Dream - Mulan Jameela tak sabar menyambut kedatangan Ahmad Dhani dikediamannya pada 30 Desember 2019.

Menurut salah satu kerabat Dhani, Lieus Sungkharisma, Mulan Jameela sudah mulai mempersiapkan segala yang dibutuhkan Ahmad Dhani.

" Dia kan tuan rumah (Mulan). Dia yang paling sibuk itu ngatur-ngatur, Memang makanan banyak dibawa teman-teman, tapikan mba Mulan itu paling sibuk," kata Lieus di Rutan Cipinang Jakarta Timur, Jumat 27 Desember 2019.

Bahkan Mulan akan masak-masakan kesukaan Ahmad Dhani, mengingat setahun ini Dhani mendekam di balik jeruji besi.

" Pasti dong Mulan masak, kan Dhani setahun nggak ada di rumah," ucapnya.

Maka dari itu, Mulan tidak ikut menjemput Dhani. Karena Mulan akan menyambut Dhani di kediamannya.

" Tadinya mau jemput, tapi akhirnya Mulan nunggu di rumah," ujar dia.

 

 

3 dari 5 halaman

Pamer Legging Ketat, Mulan Jameela Panen Kritik

Dream - Usai dilantik sebagai anggota DPR, penampilan Mulan Jameela semakin jadi sorotan. Setiap gerak-geriknya kini dipantau oleh publik.

Apalagi wanita 40 tahun itu sering membagikan aktivitasnya di laman Instagram. Meski sudah jadi DPR, ia tak meninggalkan pekerjaannya sebagai publik figur. Termasuk kegiatan endorsement.

Istri Ahmad Dhani kembali mengunggah potret untuk keperluan endorse. Kali ini ia menampilkan produk legging wudhu, salah satu fashion item yang ngehits di kalangan hijabers.

  Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Pada foto yang diunggah, Mulan tampil feminin dalam balutan gamis syar'i. Semakin adem, gamis dilengkapi dengan khimar panjang beraksen ruffle. Mulan memilih kombinasi warna biru untuk kesan lembut.

Tak lupa, pelantun 'Jatuh Cinta Lagi' memperlihatkan legging wudhu yang dipakainya. Bagian rok dibuat tersingkap untuk memperlihatkan legging berwarna putih.

 

 

4 dari 5 halaman

Panen Kritik

Walaupun masih tampil tertutup, tampaknya banyak netizen kurang menyukai gaya Mulan memakai legging wudhu. Mereka mencibir bentuk legging yang ketat dan menyerupai warna kulit.

Mulan kemudian mematikan kolom komentar foto tersebut. Namun di akun Instagram @markonah_tonggek, warganet masih menyerbu Mulan dengan berbagai cibiran.

  Mulan Jameela© Foto: Instagram @markonah_tonggek

Foto: Instagram @markonah_tonggek

" Lhooo tp sudaaahh hijrah..tapiiii kog ???"   kata @srisuj

" Mulai buka bukaan,"   sahut @doni19931

" Bru Tau hijrah gni yaa.. oy aurat bu. Syriah Demi Masuk politik aja nh mah,"   ujar @margareth_beauty

" iklan stocking itu sih,"   kata @mrs.tier

" Lah....lah....klo mau ngendors pake yg warna gelap, jgn warna kulit mcm itu,"   balas @ratihyuliani_arief

" Lekuk betis yg aduhaiii pamerr!"   timpal @naon_sih78

 

 

5 dari 5 halaman

Biasa Tampil Syar'i, Mulan Jameela Singkapkan Hijab Agar Lebih Kasual

Dream - Kehidupan Mulan Jameela usai menjabat jadi DPR tak henti disorot. Termasuk penampilannya yang dinilai berubah oleh warganet.

Artis 40 tahun itu biasa tampil syar'i sejak memutuskan berhijab di 2018 lalu. Ia selalu mengenakan gamis dan khimar di berbagai kesempatan.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Mulan kali ini. Ia tampil kasual dengan hijab lebih pendek. Potret itu ia tampilkan di unggahan Insta Story belum lama ini.

" Lihatlaaaaah, Betapa GENDAATZnya akyuuuu," tulis Mulan di Insta Story.

   Mulan Jameela© Instagram Mulan Jameela

Foto: Instgaram Mulan Jameela 

Pada selfie yang diperlihatkan, Mulan memakai sweatshirt berlogo Gucci dan pashmina hitam. Ia melingkarkan salah satu sisi pashmina ke pundak sebelah kanan.

Penampilan itu sukses menjadi sorotan. Pasalnya, ia terlihat berbeda tanpa khimar santun yang biasa melekat di kepalanya. Beberapa netizen bahkan mencibir penampilan baru dari istri Ahmad Dhani.

"  Sengaja banget itu jilbab di singkap sebelah biar keliatan merk nya makk. biasa kan nutup sampe bawah kabeh," komentar @mels_hadi

"  udah ga pake syarii lagi nih.. mulai mengetat hijabnya," sambung @siscaa_wiranty

"  Klo pakek Gucci gk syar'i jilbab nya," kata @restieindahnya

 

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna