Jalani Karantina Usai Pulang dari Eropa, Nikita Mirzani: Karena Kita Bukan Rachel Vennya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 November 2021 06:22
Jalani Karantina Usai Pulang dari Eropa, Nikita Mirzani: Karena Kita Bukan Rachel Vennya
Nikita baru pulang selasa malam dari Eropa

Dream - Usai berlibur dari Eropa, Nikita Mirzani tiba di Indonesia dan langsung menjalani karantina. Tak sendiri, Nikita Mirzani bersama asistennya.

" Hallo Jakarta, yeyy kita udah comeback sama si panda, sama Iam juga," kata Nikita Mirzani di Instagram Story.

Nikita Mirzani merasa bahagia bisa menjalani karantina dengan sang asisten. Lewat unggahan itu pula dia menyindir Rachel Vennya yang tak menjalani karantina saat tiba dari Amerika Serikat.

" Kita lagi karantina ya karena kita bukan Rachel Vennya," ungkap Nikita.

nikita© instagram

Ibu tiga anak ini memilih menaati peraturan dengan menjalani karantina usai dari luar negeri daripada harus membayar denda mahal karena kabur.

" Lebih baik bayar karantina daripada kabur mehong say," ujarnya sambil tertawa.

Tiga minggu berada di Eropa, Nikita bahagia akhirnya bisa kembali ke Jakarta dan akan bertemu dengan ketiga anaknya lagi.

" Aduh seneng rasanya bisa balik ke Tanah Air," ungkapnya.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Klaim Pernah Terima Penghasilan Endorse Rp 2 Miliar/Sehari

Dream - Nikita Mirzani mengklaim penghasilannya dari jasa endorse bisa mencapai miliaran rupiah. Tanpa sungkan Nikita mengakui permintaan untuk jasa endorse justru membludak ketika dirinya sedang terlibat masalah.

Namun sejak jumlah followernya berkurang, Nikita mengakui harus menyesuaikan tarif jasa endorse. Meski demikian, penghasilannya dari jasa promosi tersebut lumayan cukup besar.   

" Sekarang kan gue followers-nya cuma Rp3,3 juta jadi pengaruh ke harga," tutur Nikita Mirzani Mawardi dikutip Dream dari YouTube Adiez Gilang, Selasa 2 November 2021.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : YouTube Adiez Gilang

Nikita mengungkapkan tarif Instagramnya dulu pernah dipatok Rp Rp5 juta-6 juta untuk sebuah postingan di fitur stories. Tarif itu berlaku saat follower akun sosial medianya mencapai 11 juta. " Kalau sekarang gue turunin," ungkapnya.

Dengan berkurangnya jumlah follower, mantan istri Dipo Latief ini mengaku pendapatannya dari jasa endorse berkurang signifikan. Padahl di masa jayanya, Nikita bisa mendapat uang Rp250 juta-300 juta dalam sehari. 

" Itu standar, (pas) nggak ada masalah, benar-benar hening," ucap Nikita.

© Dream
2 dari 4 halaman

Pernah Terima Rp2 M Sehari

Pendapatannya dari jasa endorse diakui melonjak ketika Nikita terlibat dalam masalah. Dari biasanya ratusan juta, Nikita bisa meraup uang sampai Rp 1,8 miliar-2 miliar dalam sehari. 

" Demi Allah, ada (yang mau bayar segitu)," kata Nikita seraya mengungkapkan feed Instagramnya pernah penuh dengan postingan endorse karena tingginya permintaan. 

Nikita mengaku tidak mau memusingkan komentar orang lain saat dirinya sedang dirundung masalah. Sebaliknya Nikita menganggap masalah yang muncul justru mendatangkan penghasilan untuknya.

Nikita Mirzani dan Gilang© Nikita Mirzani dan Gilang

Foto : YouTube Adiez Gilang

" Makanya gue tuh nggak ada masalah orang mau bilang tukang ribut kek, tukang ini, bodo amat gue mah yang penting dapat duit," tuturnya.

*Sah, Sumber : youtube.com/ Adiez Gilang)

3 dari 4 halaman

Disebut Bukan Figur Publik oleh Ustaz Das’ad Latif, Nikita Mirzani: Dia Bohong Kalau Tidak Kenal Saya

Dream - Nikita Mirzani tak terima disebut oleh Ustaz Das'ad Latif sebagai public kegaduhan, bukan public figure. Nikita menegaskan bahwa semua orang tahu bahwa dirinya merupakan public figure

" Aku enggak kenal sama dia. Tapi kalau dia pasti kenal sama saya," kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis 28 Oktober 2021.

Jalani Pemeriksaan Kedua, Status Rachel Vennya Masih Saksi

" Dia bohong kalau dia enggak kenal saya terus bilang saya public kegaduhan. Saya public figure, semua orang tahu," tambah dia.

Ustaz Das’ad Latif dan Nikita Mirzani© Ustaz Das’ad Latif dan Nikita Mirzani

Namun Nikita tidak mau ambil pusing soal sebutan public kegaduhan dari Ustaz Das’ad Latif. Menurut dia, semua orang bebas berpendapat.

" Namanya juga orang berpendapat ya mau ngomong public and me ke public kegaduhan yang jelas saya artis, public figure saya tahu," kata Nikita.

© Dream
4 dari 4 halaman

Lihat Video Fullnya

Nikita juga menyayangkan tudingan orang yang menyebutnya telah melecehkan agama dengan memperolok bacaan sholat. Menurut dia, sebaiknya orang-orang melihat lengkap videonya tersebut, termasuk ustaz Das’ad Latif yang dimintai komentar di salah satu stasiun televisi.

" Kalau merasa orang pintar harusnya melihat video full videonya. Jangan tiba-tiba diwawancara stasiun TV ngomong seperti itu, patut dipertanyakan gitu ustaz apa ini. Kalau ustaz yang baik pasti tidak akan keluar omongan seperti itu," tuturnya.

Reaksi Rachel Vennya Jika Ditetapkan Tersangka Kasus Kabur Karantina

" Yang jelas saya tidak pernah menista agama manapun, aplagi agama yang saya anut. Bahkan menyuruh anak saya pada sholat, saya juga sholat tapi sholatnya saya nggak perlu diumbar," kata dia.

Sumber : youtube.com/ KH INFOTAINMENT

   

Beri Komentar