Jarang Muncul di TV, Agung Hercules Bawa Kabar Menyedihkan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 16 Juni 2019 14:25
Jarang Muncul di TV, Agung Hercules Bawa Kabar Menyedihkan
Ada apa dengan Agung Hercules?.

Dream - Lama tak muncul di televisi, Agung Hercules bawa kabar mengejutkan. Pria yang identik dengan barbel dan bertubuh besar ini sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Kabar ini pertama kali heboh karena foto yang diunggah Isa Bajaj dan Sinyo Rita di akun Instagramnya. Keduanya memperlihatkan kondisi pria asal Malang itu di ranjang rumah sakit dengan infus selang menempel pada tangan kirinya.

Wajah Agung terlihat lesu dan rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya sudah mengilang. Tubuh kekarnya pun nampak susut karena terlihat lebih kurus.

 agung hercules

" Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," tulis Isa Bajaj dikutip Dream, Minggu 16 Juni 2019.

Unggahan Isa pun ramai dikomentari warganet. Mereka kaget dengan perubahan fisik dan konndisi Agung Hercules tersebut. Banyak juga yang mempertanyakan sakit pria berusia 42 tahun itu.

 agung hercules

" Sakit apa mas? Terlihat beda, semoga lekas sembuh mas agun," tulis akun @dwi_hartomo.

" Sakit apa mas @agunghercules88 ? Semoga Allah lekas mengangkat penyakitnya ya mas Aminn," tulis akun @dwlksnptr.

" Lohh kok gundul?? Sakit apa pak," kata akun @syaikhul_haki.

1 dari 2 halaman

Saban Mudik, Agung Hercules `Terkurung` di Rumah

Dream - Pedangdut Agung Hercules bakal menikmati libur Lebaran dengan pulang ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur. Rencananya, Agung akan pulang beberapa hari setelah hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Seperti masyarakat pada umumnya, Agung akan menghabiskan waktu bersama keluarga yang sudha jarang ia temui.

Pelantun lagu Ular Kadut itu menceritakan kegitan hari pertama saat berada di kampung halaman lebih banyak dihabiskan di rumah. Agung bahkan seperti terkurung di rumah seharian karena banyak anak yang meminta uang lebaran.

  Cara Agung Hercules Jaga Kesehatan Selama Puasa

Foto : Ilman/Dream.co.id

" Kalau di Malang tuh angpau namanya gala gampil, biasanya itu tiga desa ngantre. Kadang sehari enggak bisa keluar rumah," ujar Agung saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 7 Mei 2018.

Selain membagikan angpau, Agung juga sibuk melayani warga setempat yang ingin berfoto dengannya.

Pemilik slogan tidak goyang barbel melayang itu baru bisa merasa bebas di hari kedua mudik. Agung akan menghabiskannya untuk mengunjungi rumah keluarga yang lebih tua dari sang ibu.

" Hari kedua itu aku keliling. Karena aku komitmen ingin ke yang lebih tua dari ibu," ucap dia.

Setelah sibuk bersilaturahmi, Agung kembali ke rumah sekitar pukul 21.00 WIB untuk berisitirahat. " Jam sembilan biasanya (rumah) ramai lagi," kata dia.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Tips Unik Agung Hercules Usir Loyo Saat Mudik

Dream - Hari Idul Fitri 1439 Hijriah tinggal menghitung hari. Beberapa hari jelang Lebaran, sebagain umat Muslim sibuk dengan aktivitas mudik untuk merayakan Hari Kemenangan itu dengan berkumpul dan bersilaturahmi bersilaturahmi dengan sanak famili. 

Tradisi ini juga dilakukan Agung Hercules. Mantan binaragawan sekaligus penyanyi dangdut ini berencana mudik ke Malang, Jawa Timur menggunakan mobil.

" Tahun sebelumnya aku biasa pakai pesawat, cuma tahun ini aku mau pakai mobil," ujar Agung saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis 7 Mei 2018.

  agung hercules

Foto : Ilman/Dream.co.id

Agung mengaku akan mengendarai mobilnya tanpa bantuan sopir. Agung memilih mudik ke kampung halaman beberapa hari setelah hari raya.

Untu menjaga dari penyakit masuk angin dan pusing, pemilik lagu dangdut Ularadut ini punya trik yang cukup unik. Agung mengaku biasa menempelkan koyo di bagian pusar. " Itu biar terhindar dari masuk angin dan pusing," ucap dia.

Keluhan lain yang dialami para pemudik adalah otot menjadi kaku karena lamanya waktu tempuh perjalanan. Jika menghadapi kondisi tersebut, Agung menyarankan agar pemudik menggerakkan badan untuk melemaskan otot serta melancarkan sirkulasi darah agar tubuh menjadi lebih segar.

Dalam posisi duduk, Agung mencontohkan beberapa gerakan senam dasar seperti mengarahkan tangan ke depan, ke atas, ke samping, memutar bagian pundak, mengangkat dan menundukkan kepala.

Jika ada ruang di kaki, angkat kaki sejajar dengan paha. Masing-masing gerakan itu dilakukan dengan hitungan delapan kali empat.

" Kalau pas nyampai rest area itu bisa kita lebih bebas lagi gerakannya. Biar badan kita panas agar aliran darah lancar," ucap dia.

Marketing Manager Hansaplast, Setiawan Saputra berujar, selain dengan meregangkan otot, menggunakan hansaplast koyo juga bisa membantu melancarkan peredaran darah. " Kita ada dua varian, hansaplast koyo panas dan hangat," kata Setiawan.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal