Jawaban Kocak Dewi Perssik Ditanya Cara Taklukkan Aldi Taher

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 31 Mei 2021 10:23
Jawaban Kocak Dewi Perssik Ditanya Cara Taklukkan Aldi Taher
Simak jawaban dari Dewi Perssik!

Dream - Dewi Perssik mendapatkan pertanyaan dari Dinar Candy soal cara menaklukan mantan suaminya Aldi Taher. Dewi pun memberikan jawaban kocak.

" Dia curhat dan tanya, bagaimana menahlukkan aldi taher, gampang... masukin aja ke kandang ayam biar jadi ayam skalian trus dijual deh, itupun kalau laku wkwkwkk," tulis Dewi Perssik dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 28 Mei 2021.

Dewi Perssik dan Dinar Candy© Dewi Perssik dan Dinar Candy

Tak butuh lama unggahan pedangdut asal Jember Jawa Timur ini langsung ramai dibahas warganet. Selain tertawa, mereka menduga Dewi menyesal karena pernah menikah dengan Aldi Taher.

" Dengan si aldi kya gini. Mami tiba2 malu g sih pernah nikah sma orng macem gini," kata akun @pipitnurcahyaningrum.

" Jawaban karna pertanyaan," tulis akun @chaca_cha.

" Candaan DP bikin ngakak," kata akun @helly_mn.

1 dari 5 halaman

Kata Dewi Perssik Soal Viral Video Manggung di Hajatan Tanpa Masker

Dream - Dewi Perssik akhirnya angkat bicara mengenai video penampilannya dalam sebuah pesta di Kudus, Jawa Tengah yang jadi perbincangan. Di video yang beredar, pedangdut yang tenar dengan sapaan Depe itu tampil di sebuah acara khitan dan bernyanyi tanpa masker. 

Dewi menegaskan penampilannya di acara tersebut sudah diatur dan mengikuti jadwal yang dibuat manajemen artisnya. Ketentuan untuk menerapkan protokol kesehatan juga sudah dilakukan. Salah satunya adalah tamu undangan harus menjalani surat swab bebas Covid-19 sebelum bisa masuk ke acara.

" Aku sistemnya mengikuti apa kata management aja. Karena memang menagement menerapkan prokes misalnya para undangannya berapa orang," kata Dewi Perssik dikutip Dream dari YouTube KH Infotaimen, Senin 24 Mei 2021.

Sebelum menyetujui tawaran bernyanyi off air, istri Angga Wijaya juga mengecek penerapan protokol kesehatan dan jumlah tamu undangan. Ia juga sempat mempertanyakan ada tidaknya izin dari pihak kepolisian.

" Disitu aku juga dikasih (daftar) orang-orang yang datang sambil melampirkan surat antigen Nah semua orang itu negatif semua," kata Dewi.

2 dari 5 halaman

Ada Kursi Undangan

Wanita 35 tahun ini juga menjelaskan awalnya dia bernanyi di bagian depan dari pelaminan. Namun saat ia mulai melantunkan lagu, beberapa tamu undangan yang hadir mulai maju ke depan. Alhasil video tersebut terlihat berkerumun.

" Kebetulan itu ada kursi-kursinya itu. Tetapi pas aku nyanyi, mereka malah maju semua jadi kelihatan ramai. Tapi sebenarnya mereka sudah ada kursi-kursinya tapi mereka memang nggak sampai megang-megang gitu karena memang kondisi aku ada di tengah," ujarnya.

Diperkirakan hajatan tersebut dihadiri oleh 80 orang undangan yang seluruhnya merupakan kerabat dari pihak penyelenggara acara. 

Selain memenuhi permintaan manajemen, Dewi juga memutuskan datang karena ada salah satu rekan bisnisnya di bidang busana muslim di acar atersebut.

" Jadi aku datang kesana kejutan. Tadinya dia nggak nyangka aku bakalan datang," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 5 halaman

Diledek Aldi Taher Bau Terasi, Dewi Perssik Ngamuk

Wanita 35 tahun ini juga menjelaskan awalnya dia bernanyi di bagian depan dari pelaminan. Namun saat ia mulai melantunkan lagu, beberapa tamu undangan yang hadir mulai maju ke depan. Alhasil video tersebut terlihat berkerumun.

" Kebetulan itu ada kursi-kursinya itu. Tetapi pas aku nyanyi, mereka malah maju semua jadi kelihatan ramai. Tapi sebenarnya mereka sudah ada kursi-kursinya tapi mereka memang nggak sampai megang-megang gitu karena memang kondisi aku ada di tengah," ujarnya.

Diperkirakan hajatan tersebut dihadiri oleh 80 orang undangan yang seluruhnya merupakan kerabat dari pihak penyelenggara acara. 

Selain memenuhi permintaan manajemen, Dewi juga memutuskan datang karena ada salah satu rekan bisnisnya di bidang busana muslim di acar atersebut.

" Jadi aku datang kesana kejutan. Tadinya dia nggak nyangka aku bakalan datang," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 5 halaman

Diledek Aldi Taher Bau Terasi, Dewi Perssik Ngamuk

Dream - Dewi Perssik kesal dengan ciibiran Aldi Taher yang tiba-tiba menyebutnya bau terasi. Kejadian itu bermula saat Irfan Hakim bertanya kepada Aldi soal sosok Dewi Perssik saat masih menjadi istrinya.

" Apa sesuatu yang kita gak tahu tentang Dewi Perssik," pancing Irfan Hakim dalam tayangan Indosiar.

Jawaban Aldi kepada Irfan ternyata mengejutkan. Aktor yang mendadak sering berkomentar di Instagram artis ini mengatakan Dewi saat menjadi istrinya selalu mengeluarkan bau terasi.

" Dewi Perssik di rumah bau terasi," jawab Aldi.

Mendengar pernyataan Aldi, Dewi Perssik ngamuk dan tidak terima dengan ledekan tersebut.

dewi© instagram

" Maksud lo apa?" kata Dewi dengan wajah kesal.

5 dari 5 halaman

Maksud Aldi SebutBau Terasi

Aldi buru-buru menjelaskan bau terasi yang dia maksud. " Karena dia ibu rumah tangga yang baik. dia masak buat suami, dia istri yang baik," kata Aldi.

Istri Angga Wijaya tetap tak terima dengan alasan Aldi. Dia menganggap ucapan Aldi bisa memancing orang lain berpikir bau terasi itu ada di dalam tubuhnya.

" Tapi gue sering minum jamu gak bau terasi, kalau suka masak iya, dikira orang gue bawang bombay," ucap Dewi.(Sah)

Beri Komentar