Kala Tegur Sapa Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Menghilang

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Maret 2017 06:30
Kala Tegur Sapa Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Menghilang
Jessica Iskandar mengakui jika sudah tak bertegur sapa lagi dengan Ayu Ting Ting

Dream - Hubungan dua selebritis Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting kembali merenggang. Komentar Jessica soal hubungan Ayu dan Raffi di akun Ruben Onsu beberapa hari lalu berbuntut panjang.

Ibu satu anak ini mengaku sampai kemarin (Senin, 13/3/2017) mereka tak sekalipun tegur sapa. Jedar mengaku maklum dengan sikap pelantun Sambalado itu kepadanya. 

" Ya mungkin ada marahnya, wajar," kata Jessica saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Jessica, kini dirinya hanya bisa berharap permasalahan diantara mereka bisa selesai dengan cepat. Apalagi sebagai selebriti, mereka  berdua bekerja di satu bidan yang sama.

Untuk saat ini, Jedar mengaku hanya bisa menunggu emosi Ayu Ting Ting mereda setelah kehebohan yang muncul. 

" Ya aku maklumin kok pasti ada emosi tapi seiring waktu mudah-mudahan bisa mereda," tutupnya.

(Sah) 

1 dari 4 halaman

Jedar Tantang Raffi dan Ayu Klarifikasi Isu Perselingkuhan

Dream - Jessica Iskandar menolak memberikan statement mengenai komentar yang menyinggung hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Padahal, komentarnya di akun Instagram Ruben Onsu beberapa waktu lalu membuat isu perselingkuhan Raffi dan Ayu kembali mencuat.

" Maaf ya aku sudah janji enggak mau ngebahas itu. Maaf ya," ujar perempuan yang karib disapa Jedar itu, kemarin.

Meski terus didesak, ibunda El Barrack ini justru enggan menanggapinya. Dia malah menantang Raffi dan Ayu untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

" Sebenarnya, benar atau tidaknya kan orangnya masih ada. Kalau enggak ada apa-apa, supaya tidak jadi fitnah, sebaiknya diklarifikasi," tutur Jessica.

Dia bahkan menantang Raffi dan Ayu untuk berbicara didepan umum apabila benar-benar tidak memiliki hubungan.

" Sebaiknya kalau enggak ada apa-apa diumumkan biar tidak jadi fitnah. Sekeliling bisa menilai dan tidak berprasangka terjadi yang tidak tidak," imbuhnya.

Meski begitu, ia tetap menjawab perihal dirinya yang tidak berteman lagi di Instagram dengan Ayu Ting Ting. Dia meminta agar masalah itu tidak dibesar-besarkan.

" Kalau unfollow mah udah lama itu. Bukan baru-baru ini," pungkas Jedar.

Baik Raffi maupun Ayu belum berkomentar soal isu perselingkuhan yang terangkat melalui komentar Jessica Iskandar di Instagram Ruben Onsu ini. Namun beberapa waktu lalu, keduanya telah membantah tudingan adanya hubungan asmara di antara mereka.

Saat dikonfirmasi hubungannya dengan Raffi, Ayu bahkan merasa kesal. " Enggak ada orang lain emang, Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung," kata Ayu saat ditemui di Margo City Depok, Jumat 16 September 2016.

 Demikian pula dengan Raffi. Dia mengaku capai mendengar gosip miring itu. " Sudah capek gue pembahasannya itu melulu. Kayak ga ada pembahasan yang lain aja," kata Raffi saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jumat 12 Juli 2016.

 (Laporan: Nur Ulfa dan Gladys Velonia)

2 dari 4 halaman

Jedar Keceplosan?

Dream - Kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Setelah kemarin Nikita Mirzani menyindir Ayu Ting Ting, kali ini Jessica Iskandar yang karib disapa Jedar itu ikutan terseret namanya.

Berawal dari postingan Ruben Onsu di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Jedar. Maksud foto itu hanyalah mempromosikan acara PESBUKERS yang mereka bawakan.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on 

Namun, salah satu netizen menuliskan komentar yang cukup menyinggung Jedar. 
Membandingkan ibu dari El Barrack itu dengan Ayu Ting Ting.

" Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih Ayu, udh tegar, sabar, juka suka mojokin temen.Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian," Tulis Annasajah10.

Tak terima dengan ucapan itu, Jessica langsung membela diri.

" Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya.
Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh.
Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," balas Jessica di akun Instagram-nya.

 Komentar Jedar di Instagram Ruben© Instagram

Setelah ada komentar dari Jedar ini, tak lama kemudian Ruben...

3 dari 4 halaman

Setelah Komentar Itu, Buru-buru...

Dream - Ruben menonaktifkan kolom komentar. Akun instagram Jedar, justru kebanjiran dukungan dari para netizen untuk membongkar permasalahan yang sebenarnya antara Ayu dan Raffii.

" Widih panas lagi nih, jedar ga usah nanggung kalau mau buka aib," tulis akun Wulan.

" Ayooo atuh d bongkar aja.... Tanggung. Komentar anda membuat banyak orang meluangkan waktu untuk menunggu pembuktian anda," tulis akun Rini.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Jessica Iskandar mengapa ia menuliskan tentang Raffi dan Ayu Ting Ting. Dream masih berusaha menghubungi, nama yang bersangkutan belum merespon.

 

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Ayu Ting Ting

Dream - Ayu Ting Ting merasa kesal karena diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad. “ Nggak ada orang lain emang, Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung,” kata Ayu beberapa waktu lalu.

Meski geram, Ayu mengaku tak lelah dengan pemberitaan tentang perselingkuhan dengan Raffi. Ayu pun menjelaskan hubungannya dengan Raffi selama ini.

“ Saya baik-baik saja, nggak (capek). Nggak ada apa-apa juga sama Raffi,” kata pelantun ‘Alamat Palsu’ ini.

Tak hanya Ayu, orangtuanya pun juga tidak mempermasalahkannya. “ Orangtua saya biasa saja dengan gosip ini,” kata dia.

Beri Komentar