Bantah Tak Laku, Jennifer Dunn Mau Syuting Sinetron Asal Penuhi Syarat Ini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Maret 2021 10:23
Bantah Tak Laku, Jennifer Dunn Mau Syuting Sinetron Asal Penuhi Syarat Ini
Jennifer menyadari posisinya sebagai ibu rumah tangga

Dream - Jennifer Dunn blak-blakan soal keputusannya yang sudah tak lagi muncul di layar sinetron Indonesia. Membantah sudah tak dilirik produser, wanita yang kini menjadi istri sah Faisal Harris ini menegaskan sengaja memilih vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

" Dibilangnya `ih Jeje udah gak laku`. Orang bilang gitu biasa aja," uangkap Jennifer Dunn dalam tayangan youtube MD entertaiment.

Menurut wanita yang tenar dengan sepaan Jeje, kiprahnya di dunia layar televisi sebetulnya tak sepenuhnya hilang. Sejak memutuskan vakum, Jennifer masih menerima tawaran untuk membintangi sejumlah judul sinetron

" Kenyatannya bukan gak laku, so far selama ini jujur bukan nyombong, tapi banyak yang nawarin," ujarnya.

Namun dengan prioritas baru menjadi seorang istri, Jennifer memutuskan untuk lebih selekti dalam memilih pekerjaan. 

jedun© Instagram

Kalaupun memutuskan untuk kembali berakting, Jennier mengatakan takkan menangambil syuting sinetron stripping. Proses syuting yang biasanya memakan waktu cukup panjang ini sudah tak bisa dilakukannya karena harus bertanggung jawab kepada sang suami.

" Sekarang aku udah jadi ibu rumah tangga, tanggung jawab aku aku di rumah itu sangat dibutuhkan banget, sama suami terutama," imbuh dia.

1 dari 2 halaman

Jennifer Dunn Menolak Disebut Poliandri

Dream - Jennifer Dunn menolak disebut melakukan poliandri atau bersuami lebih dari satu. Dia mengatakan bahwa saat menikah dengan Faisal Haris, statusnya sudah bercerai dengan suami pertama, Bobby Michael Reza.

" Aku enggak nganggep berita yang kalian bikin aku poliandri atau segala macam, gue enggak ngerasa jadi beban karena aduh lo enggak ngerti, lo enggak tahu," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu 10 Juni 2020.

Jennifer Dunn memang baru resmi bercerai dari Bobby pada 10 Juni 2020. Padahal selama ini dia telah menikah dengan Faisal Haris. Meski demikian, Jennifer Dunn memastikan menikah dengan Faisal haris setelah cerai secara agama dengan Bobby.

Menurut Jennifer, pernikahannya dengan Faisal Haris terjadi pada 2016, sembilan bulan setelah Bobby menjatuhkan talak. " Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya tanggal 28 Maret 2016 kemudian saya dinikahi (Faisal Haris) pada jumat 9 Desember 2016. Ini jauh banget ya," ungkap dia.

Wanita yang karib disapa Jedun ini menilai pernikahannya dengan Fasial Haris juga secara agama karena sudah selesai masa idah, meskipun menurut hukum negara saat menikah statusnya masih menjadi istri Bobby.

" Ketika Mas Haris mau nikahin gue itu dia ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kiai yang menikahkan kami saat itu. Bahwa kalau masa idahnya sudah lewat. Jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu. Kebetulan ini sudah selesai, semua udah putus," ungkap dia.

2 dari 2 halaman

Jennifer Dunn Resmi Bercerai

Dream - Jennifer Dunn akhirnya resmi bercerai dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu 10 Juni 2020 

" Alhamdulilah mba Jeje dan mas Boby sudah bercerai," kata kuasa Hukum Jennifer Dunn, Suprihatin di PA Cibinong, Bogor.

Dengan gugatan cerainya diterima, Jennifer sangat bahagia. Karena memang Jedun dan suami pertamanya sudah bercerai secara agama sejak 2016. Namun baru disahkan negara sekarang.

" Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan," tutur dia.

Untuk harta gono-gini tidak ada dalam pembahasan. Karena memang Jennifer hanya ingin berpisah dari suami pertamanya itu sudah sejak lama.

" Iya sudah ingin pisah. Karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling nunggu," ungkapnya.

Sebelumnya kabar perceraian Jenifer sempat heboh, karena diketahui saat ia sudah berstatus sebagai istri dari Faisal Harris. Padahal status dia ternyata masih menjadi istri orang lain.

Beri Komentar