Sempat Takut, Jessica Iskandar Bersyukur Punya Calon Ibu Mertua Baik

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 November 2019 10:50
Sempat Takut, Jessica Iskandar Bersyukur Punya Calon Ibu Mertua Baik
Ibu mertuanya tidak seperti ibu mertua teman-temannya.

Dream - Jessica Iskandar merasa bersyukur memiliki calon mertua baik hati. Sahabat Nia Ramadhani ini menjadi parno karena sering mendapat cerita tentang sosok mertua galak dari rekan-rekannya.

Namun bayangan itu langsung sirna saat dia bertemu dengan ibunda dari Richard Kyle. Sang calon ternyata sosok wanita yang sangat baik dan perhatian kepadanya.

" Itu harus disyukuri," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

Bukti kebaikan calon ibu mertua terlihat saat Jedar, sapaan Jessica, dan Richard tengah mempersiapkan pernikahan. Sang mertua terjun langsung membantu mempersiapkan pernikahan mereka.

" Mama mertua bantuin aku cari makanan buat pernikahan di Bandung," ungkap Jessica.

Bantuan itu diberikan ibunda Tichard karena Jessica dan kekasihnya memang tak memahami jenis makanan khas Bandung. Mendengar hal tersebut, calon ibu mertua Jessica langsung terbang dari Asutralia ke Indonesia hanya untuk membantunya.

" Aku dan Richard kan pengen dipernikahan ada makanan khas Bandung," katanya.

1 dari 3 halaman

Terungkap, Bulan dan Lokasi Pernikahan Richard Kyle - Jessica Iskandar

Dream - Waktu pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya terungkap. Pasangan yang telah melangsungkan pertunangan ini telah menetapkan bulan pernikahan dilangsungkan pada Maret dan April 2020 mendatang.

Dua waktu pernikahan itu dipilih karena pasangan muda ini akan melangsungkan resepsi sebanyak dua kali. Untuk pernikahan di bulan Maret akan digelar pada Maret 2020 dilanjutkan resepsi di Bali pada April 2020.

" Pilih Bandung karena tempat tinggal asal ibunyanya (Richard) kalau di Bali karena banyak tamu internasional," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

 Jedarr

Jedar mengatakan Bali dipilih sebagai lokasi kedua pernikahan karena mereka ingin menggelar resepsi sekaligus liburan. Pulau Dewata juga termasuk salah satu destinasi wisata favorit ibu satu anak tersebut. 

Rencananya konsep pernikahan Jedar dan Richard akan dilangsungkan dengan mengusung tema internasional. Namun untuk proses di Bandung digelar dengan memasukkan unsur adat Sunda mengikuti asal muasal orang tua Richard. 

" Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan nggak pakai adat tuh sudah internasional jadi nggak nerusin ke adat," tutur dia.

Sahabat Nia Ramadhani ini mengatakan jika proses persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Kini Jedar dan Richard hanya tinggal mempersiapkan cincin pernikahan yang proses pembuatannya dilakukan di Hongkong.

" Sudah 80 persen persiapannya," katanya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Sudah Banyak Endorse, Jessica Iskandar Belum Niat Menikah

Dream Jessica Iskandar mengaku sudah mendapat banyak endorse untuk pernikahan, mulai gedung hingga cincin kawin. Namun, dia mengaku belum ingin menikah dengan sang kekasih, Richard Kyle.

" Iya sudah banyak yang nawarin. Tapi belum, nanti deh. Gedung udah ada yang nawarin, cincin udah ada yang nawarin, foto udah ada yang nawarin, tapi belum mau menikah," kata Jessica Iskandar di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

  jessica iskandar

Jedar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Ibu satu anak ini rupanya tidak mau buru-buru menikah. Dia menyerahkan semua kepada Tuhan, termasuk waktu pernikahannya. " Nunggu apa ya, biar waktu saja yang bicara," kata wanita yang karib disapa Jedar ini.

Selain itu, kata Jedar, Richard pun tak mau buru-buru menikah. " Sama-sama kita kok belum mau. Kan kalau aku kan lebih centil karena cewe, dia lebih cool, kesannya kayak (dia tidak mau nikah) gitu. Tapi tidak gitu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tangan Jessica Iskandar di Foto Ini Bikin Gagal Fokus

Dream Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengunggah foto yang menjadi perbincangan netizen. Beberapa unggahan ibu satu anak ini memang selalu memilih gaya berpenampilan yang beberapa kali menggiring netizen salah fokus

Dalam foto terbarunya, Jedar mengunggah foto saat mengenakan pakaian berwarna putih dengan pose menutup mata. Jedar membiarkan rambut pirangnya terurai.

"  Penyanyi Internasional,"  tulis Jessica Iskandar, dikutip Dream, Selasa 15 Januari 2019.

Namun foto yang diunggah wanita bebrusia 30 tahun ini langsung membuat heboh para pengguna sosial media.

Warganet salah fokus dengan bagian tangan yang diletakan Jedar di bagian dadanya. 

   jedar

(foto : @inijedar)

" Aduhh..tanganya tuh kemana,"  tulis akun @muchtar.syifa.7.

" Mntap lahh kak jess...tangannya itu lohh,"  tulis akun @aldy_wawiest15.

" Salfok sayyy... Itu kenapa tangan harus dimasukin,"  tulis akun@anandaprazz_elqueezashop.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone