Jedar Shock Tahu Jumlah ART Nia Ramadhani: 'Kayak Buat Se-kabupaten'

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 20 Mei 2019 19:27
Jedar Shock Tahu Jumlah ART Nia Ramadhani: 'Kayak Buat Se-kabupaten'
Lihat video saat Jedar berbincang dengan salah satu ART Nia dan Ardi Bakrie.

Dream - Jessica Iskandar kaget mendengar jumlah asisten rumah tangga (ART) yang dimiliki Nia Ramadhani. Informasi itu didapatkan Jedar saat bertanya ke salah satu asisten Nia yang sedang memasak di dapur.

Ibu satu anak itu awalnya menanyakan tentang identitas di ART termasuk lama kerja bersama keluarga Nia dan Ardi Bakrie.

" Sudah berapa lama kerja disini?" tanya Jedar ke ART tersebut dikutip Dream dari channel youtube Jedar, Senin, 20 Mei 2019.

" Tiga tahun," jawab sang asisten singkat.

 jessica iskandar

Kali ini Jedar kembali bertanya tentang suasana kerja bersama rekan presenternya itu. Tak disangka, sang asisten tersebut merasa seru bekerja dengan Nia Ramadhani.

" Seru kerja disini karena banyak teman-teman," aku asisten itu. 

Dari sinilah informasi tentang jumlah ART Nia Ramadhani terungkap. Tunangan Richard Kyle ini memberanikan diri bertanya jumlah ART yang dipekerjakan oleh Nia dan Ardi Bakrie.

" Enam orang," tutur asisten rumah tangga.

" Di rumah sebelah?" tanya Jedar lagi.

" Banyak...sekitar 10 orang," ungkap asisten rumah tangga.

Mendengar jawaban dari sang asisten, Jedar kaget. Jedar bahkan mengatakan jumlah asisten rumah tangga Nia seperti untuk satu kabupaten.

" Wah gila, ini satu rumah kayak buat satu kabupaten, 16 orang!" tutur Jedar.

1 dari 2 halaman

Selamat! Jessica Iskandar Akhirnya Dilamar Richard Kylie

Dream - Kabar bahagia menyelimuti Jessica Iskandar. Ibu satu anak itu dilamar sang kekasih, Richard Kylie, saat berada di San Francisco, Amerika Serkat.

" Richard menyatakan hubungannya ke jenjang yang lebih seirus, sebenarnya direncanakan sejak lama, cincinnya juga," kata manajer Richard, Mario, saat dihubungi, Kamis 2 Mei 2019.

Menurut Mario, Richard melamar wanita yang karib disapa Jedar itu di San Francisco. Mengapa di Amerika? Karena, lanjut Mario, suasana dan lokasi di Paman Sam itu begitu indah untuk menyatakan pinangan kepada Jessica Iskandar.

  Jedar

 

" Kebetulan keduanya memang lagi di sana, terus Ini momennya juga pas. Ya udahsekalian," tutur dia.

Mario menambahkan, lamaran ini tak dihadiri siapapun, hanya ada Richard dan Jessica saja. Dia belum tahu kapan keluarga Richard dan Jessica Iskandar bakal bertemu.

" Masih belum tahu, lagi dibicarakan dulu," ucap Mario.

2 dari 2 halaman

Gaya Umbar Kemesraan Disebut Berlebihan, Ini Kata Jessica Iskandar

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengumbar foto serta video mesra saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Richard Kyle. Unggahan Jedar ternyata memicu berbagai komentar sinis dari warganet. 

Para peselancar media sosial menilai gaya Jedar dan Richard memperlihatkan kemesraan mereka dinilai terlalu vulgar.

Banyaknya cibiran pedas dari netizen tak membuat Jedar emosional dan sakit hati. Alasannya, ibu satu anak itu mengaku tak pernah memperhatikan komentar pedas para haters. 

"Tidak pernah tahu kalau komentar negatif, yang dibaca komentar yang bagus," kata Jessica di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 12 April 2019.

Jedar balik mengingatkan para pencibirnya agar berhati-hati dengan komentar pedas di akun Instagramnya. Termasuk cibiran terhadap gaya mereka mengumbar kemesraan sebagai sepasang kekasih. 

"Tidak (Masalah) maksudnya netizen mau komentar asal comment-nya bertanggung jawab kesopanannya. Tidak menimbulkan sesuatu yang lebih tidak baik," katanya.

Meski tak menanggapi komentar negatif haters, Jedar berjanji agar ke depan bisa tampil lebih baik. "Ya udah, nanti ke depannya lebih baik," katanya.(Sah)

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim