Tuntut Raffi Minta Maaf, Farhat: Mobil Kami Lebih Mahal

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Oktober 2017 10:36
Tuntut Raffi Minta Maaf, Farhat: Mobil Kami Lebih Mahal
Farhat mengklaim pelat nomor di mobil yang dipakai Raffi berfoto itu milik kliennya.

Dream - Farhat Abbas ingin Raffi Ahmad meminta maaf secara tertulis terkait penggunaan pelat nomor yang dia klaim milik kliennya, Yusuf Hamka.

" Seandainya benar Raffi pakai pelat nomor Yusuf Hamka, kami enggak akan jual dan saya minta Raffi minta maaf tertulis," ujar Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Farhat melapor ke Polda Metro Jaya terkait pelat nomor yang terpasang pada mobil mewah yang dipakai Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Pada mobil biru itu, tertulis pelat nomor B 3 SAR.

 raffi ahmad

Farhat mengklaim nomor itu milik Yusuf Hamka. Tak hanya itu saja, Farhat juga mengklaim mobil Yusuf jauh lebih mahal dari BMW yang diunggah Raffi ke Instagram.

" Ini dari medsos. Mobilnya lebih mewah dari Raffi. Sekarang tiga miliar mungkin, yang kami punya enam miliar," tutur Farhat.

1 dari 1 halaman

Jawaban Pihak Raffi Ahmad Soal Plat Mobil

Dream - Manajer Raffi Ahmad, Mira Ahmad, angkat bicara soal pelat nomor tersebut. Menurut dia, mobil yang dipakai berfoto oleh Farri dan Nagita itu bukan milik ayah Rafathar Malik Ahmad itu, melainkan mobil yang digunakan untuk syuting.

" Mobil itu untuk keperluan syuting. Bukan mobil Raffi Ahmad pribadi," kata Mira Ahmad saat dihubungi, Senin 16 Oktober 2017.

Mira mengatakan jika mobil tersebut disediakan memang untuk keperluan syuting. Seperti halnya dengan plat nomer yang tertera pada mobil itu, dipilih karena sesuai dengan cerita dalam film.

" Mobil prestige, motor properti syuting, dan pelat tempelan buat syuting sesuai dengan ceritanya," kata Mira.

Ditambahkan Mira, mobil ersebut digunakan untuk penggarapan film terbaru Raffi Ahmad bergenre horor.

" Iya itu untuk film barunya Raffi, film horor. Dari kemarin sampai 31 Oktober 2017 Raffi syuting film Horor," tuturnya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak