Jika Terbukti Diretas, Kasus Unggahan Istri Andre Taulany Distop

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 26 April 2019 18:29
Jika Terbukti Diretas, Kasus Unggahan Istri Andre Taulany Distop
Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini

Dream - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan penghinaan terhadap Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang dilakukan Erin Taulany melalui akun Instagramnya.

Direktur Krimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Adi Deriyan mengatakan, sang suami, Andre Taulany sempat melaporkan akun Instagram Erin diretas. Hingga kemudian akun itu mengunggah foto Prabowo dengan kalimat diduga menghina.

" Nanti kita lihat apakah wujud peng-hacker-an itu ada. Kalau memang ada nanti tetap kita publish, kita kasih tahu kalau ada wujud peng-hack-an terhadap akun milik istrinya," ujar Argo dikutip dari laman, Jumat 26 April 2019.

Adi berujar, jika terbukti akun Instagram Erin diretas, polisi tidak akan melanjutkan kasus laporan dugaan penghinaan yang ditujukan kepada Erin.

" Karena kan wujud perbuatan itu dengan sengaja, kalau memang tidak ada niat dan kesengajaan dari si pelaku, dalam hal ini yang dituduhkan adalah istri Andrey Taulany, ya tidak bisa kita lanjutkan," ucap dia.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan korban tidak menyadari kalau akun miliknya telah diretas.

" Kadang-kadang kaya pemilik akun yang dihack itu nggak pernah tahu kalau dirinya dihack. Karena mungkin aktivitas dia menggunakan akun itu tidak terlalu sering," kata dia.

(ism, Sumber: )

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream