Joko Anwar Akhirnya Umumkan Aktor Utama di Film Gundala

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 Oktober 2018 16:28
Joko Anwar Akhirnya Umumkan Aktor Utama di Film Gundala
Sang aktor dianggap paling cocok memerankan tokoh Sancaka.

Dream - Joko Anwar yang merupakan penulis sekaligus sutradara film " Gundala" sempat merahasiakan pemeran utama dalam film Gundala. Hari ini, 28 Oktober 2018, ia mengumumkan nama aktor pemeran utama film yang diangkat dari komik Indonesia tersebut.

" Pemeran Gundala adalah Abimana Aryasatya," kata Joko Anwar saat di JCC, Jakarta Pusat, Minggu, 28 Oktober 2018.

Abimana bakal memerankan karakter Sancaka. Joko ternyata memilih Abimana sebagai pemeran utama, bahkan sejak ia pertama kali menulis cerita. Meski demikian proses casting tetap dilakukan.

 Film Gundala

" Ketika saya nulis saya sudah kepikiran untuk Abimana. Tapi harus ada proses dan kita bikin audisi juga, casting juga ya. Dan yang terpilih itu tetap pada pilihan pertama si Abimana. Karena memang dia yang paling tepat," paparnya.

Saat ini, menurut Joko syuting film Gundala masih berjalan hari ke-48 dengan total syuting 55 hari. Untuk pengambilan gambar, ia hanya memilih lokasi Jakarta dan kawasan Jawa Barat. Rencananya film ini akan tayang pertengahan 2019.

" Rencana tahun depan Juni atau Juli 2019 lah," imbuhnya.

Film Gundala ini dibuat berdasarkan comic Gundala yang beredar di tahun 1970 hingga 1980an. Film ini digarap oleh Screenplay Picture dan Legacy Films, Bumi Langit Studio. Selain Abimana, artis lain yang terlibat diantaranya Tara Basro, Bront Palarae dan masih banyak lagi.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna