Joko Anwar Ungkap Kejadian Mistis Lonceng Ibu di Rumah Radit

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 18 April 2018 19:15
Joko Anwar Ungkap Kejadian Mistis Lonceng Ibu di Rumah Radit
Joko mengaku telah membawa pulang lonceng yang dipakai sebagai properti syuting di rumah Radit tersebut. Tapi ternyata hilang.

Dream - Sahabat Dream sudah pernah melihat lonceng yang dibunyikan sosok Ibu dalam film Pengabdi Setan, bukan? Kali ini ada kisah yang benar-benar horor tentang lonceng itu.

Kisah itu disampaikan oleh sutradara film Pegabdi Setan, Joko Anwar. Melalui media sosial, dia menulis pengalaman misterius tentang lonceng itu. Kejadiannya, saat syuting di rumah komika Raditya Dika. 

Joko mengaku telah membawa pulang lonceng yang dipakai sebagai properti syuting di rumah Radit tersebut. Dia merasa sudah memasukkannya ke kotak penyimpanan.

" Tapi ternyata dua hari lalu aku liat udah enggak ada," tulis Joko di Twitter dengan menyebut akun Raditya Dika.

Keanehan tak habis sampai di situ, sebab Joko mengaku mimpi bertemu anak kecil yang memberi tahu keberadaan loncng tersebut. " Trus tadi malem aku mimpi, ada anak kecil bilang loncengnya masih di rumah elu (emoji sedih) Tau dah," tambah Joko Anwar.

 joko anwar© joko anwar

1 dari 1 halaman

Radit: Sumpah Demi Allah....

Mendapatkan pesan itu, Radit pun turut membuat unggahan. Dia memastikan bahwa pengakuan Joko Anwar itu bukanlah rekayasa.

" A**** sumapah demi Allah ini bukan gimmick film atau apa pun ya guys. Mau nanya bang Joko langsung tapi gak berani," tulis Raditya Dika.

 unggahan raditya Dika© unggahan raditya Dika

Beri Komentar