Kabar Duka Datang dari Okie Agustina dan Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Februari 2019 10:35
Kabar Duka Datang dari Okie Agustina dan Suami
Okie membagika kabar duka melalui unggahan insta story di akun instagramnya.

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Okie Agustina dan suaminya Gunawan Dwi Cahyo. Oki ditinggalkan sang ibunda, Sri Mulyati Gunawan, yang menghembuskan napas terakhir pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 05.00 di Bogor, Jawa Barat.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan insta story akun instagram Okie

" Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia, mamaku tercinta tadi jam 05.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan," tulis ibu empat orang anak itu dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

okie agustina© okie agustina

Di akhir kalimat mantan istri Pasha Ungu ini mengucapkan salam perpisahan untuk ibunda tercinta.

" Selamat jalan amih.. kita semua sayang amih.. tapi Tuhan lebih sayang sama amih..," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Okie Agustina Unggah Chat Suami dengan Wanita Lain

Dream - Menjadi pesohor memang banyak godaannya. Ada saja ulah para penggemar, mulai iseng memberi komentar di media sosial hingga mengirim direct message alias pesan langsung kepada para selebrita itu.

Pengalaman lucu itu juga dialami pasangan selebriti Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Okie mendapati ada penggemar waita yang mengirim pesan kepada sang suami melalui Instagram.

Suami Okie memang cukup terkenal. Dia adalah pesepak bola, mantan anggota Timnas yang sekarang merumput bersama klub Persija Jakarta. Wajar saja dia punya banyak penggemar, terutama dari kaum Hawa.

Menurut Okie, saat mengecek pesan di Instagram Gunawan, dia menemukan penggemar wanita itu meminta kontak pribadi suaminya. Alih-alih memberikan kontak pribadinya, Gunawan justru menawarkan akan memberikan kontak pribadi Okie.

okie agustina© okie agustina

W (Wanita Lain)
G (Gunawan)
W : Minta id line/bb ka
G : Buat apa?
W: Cm pengen tambah tmn aja ka
G : Maaf ga pake line/bb
W : Adanya apa ka?
G : Wa..Tp wa istri saya..Mau? Kan katanya mau tambah teman.

Percakapan sang suami kemudian Okie unggah ke Insta story akun Instagram.

"  Buka DM suami.. Nyengir liat ini.. Dan ga dibales lagi donk," tulis Okie Agustina, diakses Dream, Kamis 15 Februari 2018.

2 dari 2 halaman

Setelah Jadi Viral, Wanita Itu....

Setelah melihat chat suami yang digoda wanita lain, ibu berusia 35 tahun ini memebrikan pesan kepada para wanita untuk lebih berhati-hati.

" Masuk ig gosip.. Dia ganti nama account donk hahahha.. Yg punya suami hati2 ya.. Sekarang pelakor udah pada berani...Semoga suami-suami kita dikuatkan imannya ya...," tulis Okie.

okie agustina© okie agustina

Unggahan Instagram Stories Okie itu menjadi viral usai diunggah kembali oleh beberapa akun gosip. Banyak pengguna media sosial yang mengaku miris dengan temuan mantan istri Pasha Ungu tersebut.

" Duh senengnya mbak oki punya suami yg jutek klo sama wanita lain.. selamat mbak suami anda setia,"  ujar akun @nana.dewii.

" Wkwkwkwk...gils suaminya keren banget, suka liat berita valakor keknya,"  tutur akun @mariamihmasri.

" Nahh lakik yg setia tuh gini,"  ucap akun @zamira_muhkama.

Beri Komentar