Kacamata `Las` Inul Dartista Dibully, Intip Harganya...

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Juni 2019 08:23
Kacamata `Las` Inul Dartista Dibully, Intip Harganya...
Inul tampil kece mengenakan kacamata besar.

Dream - Inul Daratista kerap menjadi pusat perhatian oleh warganet. Termasuk saat menajdi juri di acara kompetisi dangdut D`Star yang digelar Indosiar. 

Ibu satu anak ini mengunggah foto saat tampil stylish mengenakan kacamata besar. Kacamata berwarna coklat itu terlihat serasi dengan busana hitam yang dikenakan Inul dalam foto itu.

" D'star Indosiar malam ini 19.00 wib," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Kamis 20 Juni 2019.

 kacamata Inul Daratista© kacamata Inul Daratista

Foto : Instagram @inul.d

Ternyata unggahan istri dari Adam Suseno ini langsung disorot. Mereka gagal fokus pada kcamata yang dikenakan Ratu Ngebor ini. Pasalnya kacamata Ini dianggap seperti kacamata las karena ukurannya yang besar.

" Mba Inul ngelas apa di studio Indosiar," kata akun @lindahartono.

" Persis kaya kacamata Las," kata akun @Kikialibrab.

" Kegedean dah kacamatanya," @ahmadrmatan.

Berapa Harganya?

Meski dibully soal kacamata, tapi tahukah kamu berapa harga kacamata yang dikenakan Inul?

 Kacamata Gucci© Situs Gucci

Kacamata yang dipakai Inul merupakan merk branded, Mask Sunglasses with Star Rivets dari Gucci.

Dari website Gucci, disebutkan kacamata itu dilego seharga U$ 1,015 atau sekitar Rp 14,2 juta. Gimana netizen? 

(ism)

1 dari 5 halaman

Cuma Pose Pakai Daster, Lihat Kamar Mandi Mewah Inul Daratista di Kampung

Dream - Inul Daratista memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil adanya. Namun pedangdut di balik penampilannya Inul juga memiliki sejumlah harta benda yang bernilai cukup mahal.

Tak hanya di Jakarta, ibu satu anak itu juga menyisihkan uangnya untuk merawat rumah di kampung halamannya yang berada di Pasuruan Jawa Timur.

Istri Adam Suseno itu belum lama ini mengunggah sebuah foto saat berada di dalam kamar mandi. Foto dengan tag lokasi Gempol, Jawa Timur itu memperlihatkan Inul yang tidak tampil glamour seperti biasanya.

Inul hanya mengenakan daster bercorak bunga. Namun yang menjadi perhatian adalah kamar mandinya.

Jika dilihat sekilas ukuran kamar mandi di rumah Inul di kampung itu terlihat mewah. Bukan kamar mandi biasa, Inul menyediakan fasiitas mandi berupa sebuah bathup, closet duduk bahkan televisi di dalam kamar mandi.

" Aduh itu hal yang paling enak sebelum tidur sehabis kerja," tulis Inul melengkapi foto yang diunggah. 

  inul© Dream

 

 

2 dari 5 halaman

"Kamar Mandi Apa Ruang Tamu"

Sontak foto yang diunggah Inul ini menyedot perhatian warganet. Seperti para artis lainnya, Inul juga tak lepas dari beragam sindiran dari para haters.

"  Aduh norak amat foto kamar mandi diposting," sindir pemilik akun @jus****di.

Sementara netizen yang lain berkomentar dengan membandingkan fasilitas kamar mandi milik Inul dan milik mereka

"  Kamar mandinya besar banget, jiwa kiskin ku bergejolak," kata akun @mesi****cle.

"  Itu kamar mandi apa ruang tamu bun, gede amat malah ada tv nya lagi," komentar akun @evi_***i.

(Sah)

3 dari 5 halaman

Inul Bagi-bagi THR Baju Layak Pakai, Fans Rebutan

Dream - Setelah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya, kini Inul Daratista memberikan THR khusus penggemarnya.

Lewat akun instagramnya, Inul mengungkapkan bakal bagi-bagi THR para fans. Tapi bukan dalam bentuk uang tunai melainkan barang-barang miliknya.

"  Bismillah mak nyak op er sik gaess buat lebaran, tar aku bagi THR dr jenk minul, minggu depan yeee hari ini aku mau jabanin followers bagi2 baju muslim baru yg kupake sekali syut ramadhan Indosiar,"   tulis Inul Daratista, dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Inul mengatakan barang-barang yang akan dibagikan untuk THR merupakan barang-barang bekas miliknya. Namun istri Adam Suseno ini memastikan barang tersebut masih layak digunakan.

  Inul Daratista© Inul Daratista

" size aku S tapi jika ada yg bodynya jumbo saya akan berikan sesuai ukuran body anda. Aku akan pilih yg layak dapat baju dr aku," kata Inul.

Unggahan ibu satu anak ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang berkomentar dan ingin mendapatkan baju milik Inul.

" Mba Inul aku mau ya mbak size xl,"  kata akun @deffi.yani.

" Mau dong mba Inul cara biar dapet gimana,"   kata akun @widya_salsa.

" Muliq banget mba Inul, Semoga mba Inul dikasih rezeki berlimpah dan kesehatan,"   ujar akun @dewik_pratama.

 

4 dari 5 halaman

Disindir Suguhkan Durian untuk Tamu, Inul Daratista Geram

Dream - Inul Daratista tak sanggup lagi menyimpan kekesalannya usai diberitakan menyajikan menu lebaran yang disebut bisa memicu penyakit berat tamu. Di hari Lebaran Inul memang menyuguhkan durian sebagai menu buat para tamunya.

Menurut Inul, keterangan foto durian yang diunggahnya saat Lebaran sebetulnya hanya bentuk keisengan. Namun dia malah dicap menyajikan menu yang bisa membuat tamunya mengalami penyakit serius.   

Diakui Inul, sebagai seorang selebriti memang sudah menjadi risikonya menjadi sasaran pemberitaan media. Namun bukan itu yang menjadi perhatian Inul.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu prihatin jika gara-gara pemberitaan tersebut malah merugikan para pedagang durian.

" Apa gak kasihan sama yang lain dagang duren. Demi narasi bikin penasaran,"  tulis Inul Daratista dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mempertanyakan alasan durian yang dianggap sebagai satu-satunya penyebab kematian. Menurutnya, seseorang bisa meninggal karena banyak hal tak terduga. 

" Ada yg makan bakso baru nelan satu lewat juga ada ada juga lagi minum jus mangga belum seteguk eeh trus meninggal," tulis Inul.

 Inul Daratista© Inul Daratista

Istri dari Adam Suseno berharap agar informasi yang diberikan kepada publik turut memperhatikan nasib orang lain sehingga tidak merugikan. 

" tp kira2 cuitanmu itu apa ga merugikan pedagangnya yg lagi cari nafkah ??? Tar gak laku ??,"  kata Inul.

Dalam kalimat penutupnya, Inul menegaskan tak pernah mempermasalahkan pemberitan seputar kehidupannya sebagai seorang artis. Namun dia merasa tak nyaman jika pemberitaan soal aktivitasnya malah merugikan pihak lain.

" Beuuuhhh beginilah namanya artessss tapi ojo kebangetanlah eike mah ga apa2, tapi klo nyentil yg lain kasihan juga, jd gak enak itu berita kasihan penjual yg dirugikan,"  tuturnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Disindir Terlalu Pamer, Balasan Inul Daratista Menohok

Dream - Momen jelang Lebaran membuat sebagian orang sibuk. Tidak terkecuali pedangdut senior, Inul Daratista.

Inul punya kebiasaan tahunan berupa memberikan parcel kepada rekan bisnis dan karyawannya. Dia mengaku selalu dibuat bingung memikirkan isi parcelnya.

Inul membagi pengalamannya berbelanja parcel di akun Instagram @inul.d. Unggahan tersebut dibagikan ulang di akun @makrumpita.

" Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak'e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis (Lebaran bukannya mikirin aku gimana, tapi mikirin parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku. Malu mau kasih nastas. Tiap tahun bingung parcelan apa, kalau murah takut diomongin (menghargai diri sendiri). Maaf ya gaesss. Ini apdetan nggak jelas daripada nggak ada. Yang penting eksis),"  tulis Inul.

Inul memajang fotonya saat belanja isi parcel. Dia terlihat mengunjungi gerai tas mewah yang ada di bilangan Jakarta.

   Inul Daratista© Instagram

 

 

Beri Komentar