Beredar Video Kaesang Mesra dengan Pacar Barunya di Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 7 Maret 2021 19:43
Beredar Video Kaesang Mesra dengan Pacar Barunya di Mobil
Kaesang dikabarkan memiliki tambatan hati yang baru.

Dream – Hubungan asmara Kaesang Pangarep sedang jadi perhatian publik. Setelah putus dengan Felicia Tissue, ia kini dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta.

Dikutip dari akun Instagram fanbase @nadriftakaesang, Minggu 7 Maret 2021, dalam unggahan video, terlihat dua sejoli sedang berpegangan tangan di dalam mobil. Dikabarkan bahwa yang bergandengan ini adalah Kaesang dan Nadya.

Kaesang bergandengan tangan dengan Nadya?© Akun Instagram @nadriftakaesang

1 dari 4 halaman

Hati-hati...

Video ini menuai nyinyiran dari warganet. Mereka mengingatkan pasangan ini bahwa hubungan hasil merebut pasangan orang tidak akan awet. Tak sedikit pula sakit hati melihat keduanya menjalin hubungan.

“ Mereka yang pacaran, aku yang sakit ati,” tulis @grosir_alatrt.

“ Kayak sengaja banget nggak sih. Masa videoin pake flash nggak ngeh,” tulis @the.fourth.ppg.

“ Takut ilang apa gimana segala digandeng. Hadeh,” tulis @bonappetit.jakarta.

“ Hati-hati. Sesama perempuan harusnya mengerti perasaan ditinggalkan seperti apa. Jadi, jangan pamerlah. Belum tentu langgeng,” tulis @anastasia.elva.lay8.

“ Nggak nyangka Mas Kaesang,” tulis @makusenk.

“ Norak pegang tangan sepanjang jalan sama anak presiden,” tulis @si_tia_.

2 dari 4 halaman

Ibu Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil dan STNK

Dream – Hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi tengah jadi sorotan. Kaesang Pangarep, baru saja putus dengan Felicia, gadis yang dipacarinya selama lima tahun.

Hal ini membuat Meilia Lau, ibu Felicia meradang, lantaran Kaesang menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan pada putrinya. Meilia juga menyinggung pihak ketiga yang merusak keharmonisan hubungan Kaesang dan Felicia.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia, rupanya membuat Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK. Ia juga menyinggung nama Nadya sebagai perusak hubungan putrinya dan Kaesang.

“ Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluuulah @nadrifta,” tulis dia.

“ Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau, yah,” ungkap Meilia

Unggahan Meilia© Instagram Meilia Lau

3 dari 4 halaman

Ibu Mantan Pacar Kaesang Murka, Ungkap Fakta di Singapura

Dream – Hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi tengah jadi sorotan. Kaesang Pangarep, baru saja putus dengan Felicia, gadis yang dipacarinya selama lima tahun.

Hal ini membuat Meilia Lau, ibu Felicia meradang, lantaran Kaesang menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan pada putrinya. Meilia juga menyinggung pihak ketiga yang merusak keharmonisan hubungan Kaesang dan Felicia.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia, rupanya membuat Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK. Ia juga menyinggung nama Nadya sebagai perusak hubungan putrinya dan Kaesang.

“ Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluuulah @nadrifta,” tulis dia.

“ Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau, yah,” ungkap Meilia

Unggahan Meilia© Instagram Meilia Lau

4 dari 4 halaman

Sindir Kaesang

Tak hanya itu, Meilia juga menyindir Kaesang. Dikatakan bahwa perempuan ini memang lemah. Tapi, kaum hawa bisa lebih kuat daripada laki-laki seperti dia.

“ Wanita memang lemah. Tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali,” tulis Meilia.

Sang ibu juga menyebut keluarganya sudah cukup sabar menghadapi sikap Kaesang menghilang tanpa kejelasan. Putrinya pun demikian.

“ Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu @kaesangp @jokowi,” tulis dia.

Beri Komentar