Kapok Terjerat Kasus Narkoba, Andika Eks Kangen Band Selektif Berteman

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 19 Januari 2020 11:12
Kapok Terjerat Kasus Narkoba, Andika Eks Kangen Band Selektif Berteman
Andika tak mau lagi berurusan dengan dunia gemerlap.

Dream - Pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba membuat Eks vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, selektif dalam berteman. Dia mengakui kesalahan bergaul menjadi salah satu faktor yang bisa mendatangkan masalah.

" Banyak teman itu seru, tapi kalau sekarang gue lebih memilih ya dalam berteman nggak kayak dulu, karena ternyata terlalu welcome sama siapa aja bisa membawa gue ke hal-hal negatif seperti narkoba, dan gue nggak mau kejadian itu terulang lagi," ujar Andika di Jakarta Selatan, Sabtu 18 Januari 2020.

Pelantun “ Yolanda” ini mengaku kapok berurusan dengan dunia gemerlap (dugem) dan hal-hal yang berhubungan dengan narkoba. “ Sekarang lebih ke nongkrong, live music, nyanyi-nyanyi aja,” ujarnya.

Andika Kangen Band Siap Nikahi Wanita Berhijab© MEN

Artis yang dikenal dengan sapaan Babang Tamvan itu juga mengungkapkan ingin lebih fokus kepada hal-hal yang positif.

“ Sekarang ingin lebih bersyukur aja sama apa yang Tuhan kasih buat gue sampai saat ini, mau banyak temen ataupun banyak haters, membawa rejeki juga buat gue,” jelas Andika.

Laporan : Michelle Rachel Evangelista Maramis

1 dari 5 halaman

Andika Kangen Band Punya Kekasih (Lagi), Kali Ini Mahasiswi

Dream - Andika Kangen Band mengaku telah memiliki gandengan baru. Tak lagi dari kalangan selebriti, kekasih baru pria asal Lampung ini masih berstatus mahasiswi.

" Ada calonlah sekarang pacar, orang biasa aja, dia mahasiswi," ujar Andika Mahesa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.

Pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini mengaku baru beberapa bulan menjalin kasih dengan wanita yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Seperti sudah menduganya, Andika mengaku tak mempersoalkan jika ada anggapan publik yang menilai kekasih barunya ini hanya bagian dari rekayasa terbarunya. Seperti diketajui, pria berusia 36 tahun ini telah sering bergonta-ganti pacar.

" Kalau gue mah santai saja, balik lagi kacamata masing-masing, tergantung orang nilai, kalau nilai baik ya baik, kalau jelek ya jelek," kata dia.

Andika Kangen Band Siap Nikahi Wanita Berhijab© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Menurut Andika selama ini orang selalu melihatnya dari pandangan negatif. Padahal memiliki kekasih sungguhan ataupun hanya sekadar cari sensasi demi popularitas tak merugikan orang-orang yang mencemoohnya tersebut.

" Ya kapan gue punya pasangan ya tidak masalah, gue serba salah nih sebenarnya. Gue nikah salah, gue pacaran salah. Kalau gue dicap b***ngan yaudah gue santai saja, kalau gue pacaran putus ya biasa saja sebenarnya," tuturnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Ngeprank` Jadi Gelandangan, Andika Kangen Band Malah Diciduk Satpol PP

Dream - Ada kejadian yang menggelitik terjadi pada Andika Kangen Band saat mencoba membuat prank dengan menyamar menjadi gelandangan. Aksi itu dilakukan pria bernama asli Maesa Andika Pratama untuk kebutuhan konten Youtube.

Bukannya mendapat konten yang menyentuh penonton, Andika malah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melihatnya berkeliaran disekitar hotel.

" Bikin prank malah ditanggep satpol pp saya. Iya ditangkep saya mas," kata Andika dalam chanel youtube Deddy Corbuzier.

Andika menceritakan awalnya sengaja menyamar menjadi gelandangan untuk membagikan uang kepada warga sekitar. Dengan mengubah penampilan, pria berusia 36 tahun itu berharap wajahnya takkan dikenali. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Apes, Satpol PP juga Tak Mengenalinya


Andika Kangen Band© Youtube @andika mehasa official

Aksi gagal Andika Kangen Band ngeprank (Foto: Youtube @andika mahesa official)

Riasan yang dibuat Andia memang sukses membuat orang di sekitar hotel tak mengenalinya. Sayang, aksinya malah membuat Andika menjadi apes. 

Satpol PP yang juga tak mengenali wajahnya malah menjaringnya karena dianggap gelandangan.

" Kita prank aja kita bagi-bagi duit eh malah ditanggep Satpol PP. Gue jadi 
gelandangan, aduh diludahin orang," katanya.

Sejak kejadian tersebut, pria yang sering dijuluki Babang Tamvan itu kapok melakukan prank dengan berdandan seperti gelandangan. Apalagi saat penangkapan, Andika mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

" Ternyata peduli sama orang berat. Yang kita lakukan baik belum tentu baik dimata orang, padahal kita mau kasih uang," ujarnya.(Sah)

 

4 dari 5 halaman

Kepribadian Andika Kangen Band yang Buat Penyanyi Ini Terpana

Dream - Andika Kangen Band kembali terlihat dekat dengan seorang wanita. Selama empat bulan terakhir, pria bernama Andika Mahesa itu kerap bersama dengan seorang penyanyi baru bernama Evelyn. 

" Kenal sudah hampir empat bulan dikenalin sama teman terus kita jadi dekat karena sering ketemu dalam acara yang sama," kata Andika Kangen Band saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

Seperti para perempuan yang pernah dekat dengannya, Andika kali ini juga diterpa isu jika kedekatannya hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Seperti diketahui, Evelyn merupakan penyanyi pendatang baru.

Wajah Membawa Hoki, Andika Kangen Band Tolak Endors Oplas di Korea© MEN

Foto : Kapanlagi.com

" Terlepas dari itu sih, bebas orang mau ngomonga apa saja, yang penting kita profesional," ucap penyanyi yang pria sering dipanggil Babang Tamvan ini 

Evelyn yang berada di dekat Andika mengutarakan jika dia tertarik dengan kepribadian Andika. Selama empat bulan berkenalan, Evelyn menilai Andika merupakan pria humoris yang bisa membuatnya tertawa sekaligus merasa nyaman.

" Suka, suka sama orangnya. Babang kan baik banget, perhatian, humoris juga. Kan kalau setiap hari sama Babang ketawa terus," ujar Evelyn.(Sah)

5 dari 5 halaman

Wajah Bawa Hoki, Andika Kangen Band Tolak Endorse Oplas Korea

Dream - Andika Mahesa mengaku mendapat tawaran endors untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Namun vokalis Kangen Band itu menolak karena merasa operasi plastik dilarang oleh agama.

" Kemarin ada mau ke Thailand, Jepang, Korea, segala macem, itu di-endorse. Ada yang endorse," kata Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

" Gue pikir 'Dik lo ke Korea dulu operasi plastik', yang gue bayangin itu dilarang agama," tambah dia.

Selain dilarang agama, Andika merasa wajahnya sudah membawa keberuntungan. Buktinya, kata dia, saat ini rezekinya berlimpah. Sudah begitu, dia mengaku disukai banyak wanita.

" Sekarang gue berangkat ke Thailand operasi plastik, terus gue pulang, gue ganteng nih, berlebihan kan? Ganteng maksimal. Laku, tidak, gue? Gue mending muka gue begini, acara gue tidak macet-macet. Manggung gue jalan. Off air gue jalan," ucapnya.

Maka dari itu, Andika sangat mensyukuri apa yang ia miliki saat ini. Dia merasaa rezekinya sudah melimpah sehingga tidak perlu melakukan operasi plastik.

" Kalau gue masalah hoki gue tidak ngerti. Yang gue ngerti Allah kasih rezeki gue berlebihan. Dengan face gue yang kaya gini, berarti ngasilin duit," ucapnya.

Beri Komentar