Kata Al Ghazali Soal Foto Digandeng Model Cantik Tanaya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 April 2018 20:11
Kata Al Ghazali Soal Foto Digandeng Model Cantik Tanaya
Ternyata wanita itu....

Dream - Ahmad Al Gahazali membantah telah menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita model cantik bernama Tanaya Alyssia. Pria yang karib disapa Al itu menjelaskan foto mesra itu terjadi karena model cantik asal Yogyakarta itu termasuk salah satu fansnya. 

" Nggak kita ga ada hubungan. Dia ngefans terus minta foto sambil gandengan," kata Al Ghazali saat konferensi Pers film 13 Hunted di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat 27 April 2018.

Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku baru pertama kali bertemu dengan Tanaya. Perkenalan itu, jelas Al, terjadi karena Tanaya merupakan teman dari putri rekan sang ayah, yang saat itu tengah bertemu di Yogyakarta.

al ghazali© al ghazali

" Jadi itu ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel itu. Memang kita lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malem," jelas Al.

Ditambahkan Al, video yang beredar itu berasal dari orang yang merekam pose mereka yang sebetulnya tengah berfoto bareng. " Cuma cewek itu fotonya mau sambil pegangan," katanya.

Pria yang kini berusia 20 tahun ini menyesalkan munculnya pemberitaan jika dia telah berselingkuh dari kekasihnya yang saat ini berada di Paris, Alyssa Daguise

" Aku dengar berita aku selingkuh itu b***hit lah ga ada itu," tegas Al.

(Sah)

1 dari 2 halaman

Inikah Foto Mesra Al Ghazali dengan Model Cantik Tanaya?

Dream - Ahmad Al Ghazali atau Al, putra sulung pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty baru saja membuat heboh publik. Ini terjadi setelah beredar foto Al bersama seorang wanita yang bukan kekasihnya di sosial media.

Saat ini, diketahui Al masih menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Foto yang beredar kali ini, bukan Al dengan Alyssa, melainkan dengan seorang model cantik yang disebut bernama Tanaya Alyssia.

Dalam foto yang beredar di sosial media, Al tampak duduk bersama Tanaya sambil bersandar . Tampak pula tangan wanita itu merangkul Al. Keduanya mengenakan pakaian dengan warna senada yakni hijau army. 

al dan tanaya© al dan tanaya

Gencar namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara jalinan asmara Al dengan Alyssa Daguise, Tanaya langsung angkat bicara. Melalui akun insta story miliknya, Tanaya seolah menjawab kabar miring tentang dirinya terkait fotonya bersama Al.

"  Everything we hear is an opinion, not a fact (Segala yang kita dengar adalah opini, bukan fakta), " Everything we see is a perspective, not the truth (Segala sesuatu yang kita lihat adalah sudut pandang orang lain, bukan kebenaran)," tulisnya.

al dan pacar© al dan pacar

 

2 dari 2 halaman

Sudah Memiliki Kekasih?

Dream - Namun sayang insta story Tanaya sudah tidak terlihat lagi di akun instagramnya. Meski begitu, foto-foto Tanaya dibanjiri komentar cibiran  oleh netizen. Ada juga yang menyebut jika Tanaya sudah memiliki kekasih.

Jika ditelusuri foto-foto akun instagramnya, nampak ada beberapa foto Tanaya bersama pria bernama Roy Lee. Pria yang diduga sebagai kekasihnya. Sebab dari keterangan foto, Tayana menuliskan emoticon berbentuk love yang diunggah pada 9 Maret 2018.

tanaya dan kekasih© tanaya dan kekasih

Kemudian dipostingan lain keduanya sedang menikmati pemandangan pantai Tanaya menuliskan kata romantis sebagai keterangan foto.

"  someone who really cares of me (emoticon hati). (seseorang yang sangat peduli padaku)," tulisnya.

tanaya dan kekasih© tanaya dan kekasih

Jika dilihat dari percakapan komentar netizen, Pria bernama Rio diketahui kekasih Tanaya.

" Perasaan tanaya sama cwo nya udh lama deh ko pada nyinyir sama al gazali yg b**o siapa dong? W sering mantengin ig story tanaya udh lama keles sama yg ini . Please dont be stupid netijen,"  kata akun @elma.grn24.

" @lambe_turah iniii cowo nya min?,"  kata akun @aisyahakamila.

" Isnya allah kaka @tanayalyssia berjodoh, dri segi wajah ada kemiripan., amiiin,"  kata akun@zhaynkamil.

Lalu apa hubungannya dengan Al Ghazali setelah foto yang beredar di sosial media?  Sampai saat ini Al belum memberikan klarifikasinya mengenai foto tersebut. Begitu juga belum ada keterangan resmi tambahan dari Tanaya. Dream masih berusaha menghubunginya.

Beri Komentar