Gandeng Tangan Pramugari Cantik, Ini Kata Andika Kangen Band

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 9 Februari 2018 06:29
Gandeng Tangan Pramugari Cantik, Ini Kata Andika Kangen Band
Teman apa pacar baru?

Dream - Andika Mahesa kembali membuat heboh warganet lewat video mesranya dengan seorang pramugari cantik. Seperti para wanita sebelumnya, Andika kali ini juga membantah jika mereka menjalin hubungan khusus. 

" Enggak lah, namanya teman. Teman iseng-iseng aja," kata Andika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018.

video andika mahesa© video andika mahesa

Andika mengakui, hubungan pertemanannya dengan pramugari tersebut sudah terjalin sekitar dua tahun. Namun dia kembali menegaskan jika hubungan itu hanya sebatas teman. 

Kabar kedekatan Andika dengan wanita itu memang berhembus setelah pria asal Lampung itu menggandeng pramugari cantik itu saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi.

" Intinya gw berteman dengan siapa aja lah," tuturnya.

(Sah)

 

1 dari 1 halaman

Andika Serba Salah

Dream - Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band mengaku serba salah saat dekat dengan wanita. Artis asal Lampung itu heran karena wanita yang selalu diajaknya kerap dianggap memiliki hubungan denganya. .

" Gua ini serba salah. Gua berteman salah, gua punya istri salah, gua pacaran salah. Jadi gimana nih," keluh Andika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018.

andika kangen band© andika kangen band

Jago memikat hati perempuan yang dekat dengannya, Andika bahkan dijuki sebagai Babang Tamvan oleh netizen. Sebutan itu membuat Andika hanya bisa bersyukur dengan penilaian orang-orang kepadanya.

" Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya satu kan. Yang kedua saya nggak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kaya kalian," kata dia.

Beri Komentar