Lucky Hakim Siap Nikah Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Februari 2018 18:13
Lucky Hakim Siap Nikah Lagi
Namun ada 'mengganjal' dari wanita yang kini tengah didekatinya.

Dream - Setelah bercerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim kini sudah memiliki tambatan hati baru, yaitu Diana Rebrova, wanita asal Siberia.

Meski begitu, Lucky masih bingung akankah Diana bisa menjadi istrinya. Sebab, keyakinan keduanya berbeda.

" Saat ini saya memiliki hubungan dekat, sama salah seorang wanita yang saya udah menunggu, kapan ya dia bisa seiman sama saya, tapi itu pun tidak bisa dipaksakan," kata Lucky Hakim saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018.

Lucky meras sangat cocok berhubungan dengan Diana, namun perbedaan agama yang membuat keduanya terhalang melanjutkan ke jengjang lebih serius.

Ayah satu anak ini mengaku tetap berusaha menunggu sang kekasih, bisa memiliki keyakinan sama dengannya.

 

1 dari 1 halaman

"Saya Sedang Menunggu Itu"

" Karena hidayah itu gak seperti kita beli voucher. Memang mempelajari agamanya, tapi kan akidah itu kan harus didapatkan dari hati jadi tidak bisa diucapkan mengakui tuhan yang saya imani saat ini tapi tanpa diimani juga dari hati. Saya sedang menunggu itu," katanya.

Kalau nantinya Diana bisa satu keyakinan dengannya. Tahun depan, Lucky siap membawa wanita asal Siberia ini ke pelaminan.

" Kalau itu berjalan lancar, maka itu lah Insyaallah jadi calon istri saya, tapi kalau saat ini masih teman dekat saja," imbuhnya.

Beri Komentar