Fakta Kehidupan Alexandra Gottardo, dari Menikah Hingga Bercerai Diam-diam

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Januari 2020 13:49
Fakta Kehidupan Alexandra Gottardo, dari Menikah Hingga Bercerai Diam-diam
Berikut ulasannya.

Dream - Tak pernah mengunggah foto kebersamannya di sosial media, ternyata Alexandra Gottardo dan suaminya, Arief Utama Woworuntu sudah bercerai setahun lalu di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Arief mengunggat cerai Alexandra pada 2018. Dan diawal 2019, keduanya sudah resmi bercerai. Saat proses persidangan keduanya ternyata rutin menghadiri persidangan.

 Alexandra Gottardo dan suaminya

" Iya setiap persidangan mereka hadir, walaupun pakai pengacara," kata Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Marsudin saat dihubungi, Selasa 14 Januari 2020.

Sebelum keduanya resmi bercerai. Kehidupan rumah tangga Alexandra memang jauh dari sorotan media, karena memang setelah menikah, Alexandra menetap di Bali.

Berikut hubungan pernikahan Alexandra dan Arief mulai dari menikah hingga bercerai pun diam-diam.

1 dari 4 halaman

Awal Menikah

Pasangan ini selalu jauh dari sorotan media. Karena sepertinya Alexandra tidak nyaman mengunggah hubungan pribadinya di sosial media. Begitupun saat Alex dan Arief memutuskan menikah Keduanya menikah pada 22 Januari 2016 di Malang, Jawa Timur. Menikah dengan konsep adat Jawa.

 Alexandra Gottardo

Pernikahannya yang digelar secara agama Islam baru terekspos ke publik, saat sejumlah tamu undangan mengunggah momen kebahagiaan mereka hadir di acara tersebut ke akun media sosial.

2 dari 4 halaman

Melahirkan

 Alexandra Gottardo

Setelah menikmati momen menjadi seorang istri, di tahun yang sama tepatnya di 7 bulan usia pernikahan. Alexandra melahirkan putri pertamanya pada Juli 2016.

3 dari 4 halaman

Bercerai

Alexandra Gottardo resmi bercerai dari Arief di awal 2019, karena Arief merasa tidak suka dengan pekerjaan istrinya yang menjadi seorang artis.

 Alexandra Gottardo

" Yang tidak diterima suaminya kalau dia bermain film," ungkap Marsudin.

4 dari 4 halaman

Menjadi Single Parents

Alexandra memang kerap membagikan momen berdua dengan putrinya di sosial media. Ia bahkan terlihat sering menghabiskan waktu bersama putrinya.

 Alexandra Gottardo

Begitu pun dengan hasil putusan cerai, ia dinyatakan mendapat hak asuh anaknya. Karena memang usai anaknya masih 3 tahun.

" Anak di bawah umur jadi masih hak asuh ibunya," ucap Marsudin.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'