Doa Syakir Daulay untuk Terlibat Sinetron PPT Terkabul

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 April 2020 08:23
Doa Syakir Daulay untuk Terlibat Sinetron PPT Terkabul
Zakir sudah lama ingin bergabung disinetron ini

Dream - Untuk pertama kalinya Syakir Daulay bergabung dalam Sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di SCTV. Dia merasa sangat bersyukur.

Buat Syakir, terlibat dalam sinetron garapan Deddy Mizwar ini merupakan impiannya sejak lama. Dia tahun lalu bahkan sempat berdoa agar dilibatkan. Doa itu terkabul dan kini dia menjadi bagian dari PPT Jilid 13.

" Pasti suatu kebanggan ya bisa diajak gabung ke sinetron yang melegenda setiap Ramadhan. Banyak memang yang enggak tahu kalau ini tuh doa Syakir dari tahun lalu," ujar Syakir dalam teleconfrence bersama para pemain PPT Jilid 13, Jumat 24 April 2020.

Menurut Zakir, doanya terkabul karena dipanjatkan pada Ramadhan tahun lalu. Dia berdoa sambil menonton sinetron PPT.

" Jadi setiap jilidnya Syakir nonton, pas Ramadhan tahun lalu Syakir bilang ‘mau deh main di PPT' mungkin karena doa di waktu sahur ya jadi berkah. Eh jadi kewujud di tahun ini," ungkap dia.

Sedangkan menurut produser dan juga pemain utama, Deddy Mizwar, kali ini cerita PPT jilid 13 berbeda dari sebelumnya dengan pemain-pemain yang juga berbeda.

" Pemain lamanya banyak dikontrak dengan PH lain, sehingga kita selektif untuk mencari pemain yang baru," ujar Deddy Mizwar.

Selain Zakir Daulay pemain baru disinetron ini adalah Betari Ayu dan Yasami Jasem. 

Beri Komentar