Kejutan Anggun di Konser Gemilang 30 Tahun

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 2 Juli 2019 19:23
Kejutan Anggun di Konser Gemilang 30 Tahun
Akan ada kolaborasi antara Anggun dan musisi-musisi Indonesia lainnya.

Dream - Diva internasional, Anggun Cipta Sasmi atau yang terkenal dengan nama Anggun C Sasmi bakal menggelar konser amal bertajuk “ Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” pada Jumat, 5 Juli 2019 mendatang.

Konser yang siap digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, ini akan memberikan banyak kejutan. Penyanyi kelahiran 29 April 1974 itu akan melantunkan sekitar 20 lagu, dari mulai yang hits pada 1989 hingga saat ini. 

" Mulai dari yang pertama Mimpi, top charted billboard hits seperti What We Remember, Snow On The Sahara dan juga single Bahasa Indonesia Siapa Bilang Gak Bisa,"  ujar Anggun saat konferensi pers Konser #GemilangDi30Tahun P&G Indonesia, Pacific Place, Jakarta kemarin.

Anggun C Sasmi© Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra

Foto: KLY/Adrian Utama Putra

Konser yang digelar P&G Indonesia sebagai perayaan ulang tahun ke-30. Artis yang menetap di Perancis ini memang dikenal sebagai brand ambassador dari PT Procter & Gamble Home Products Indonesia atau P&G Indonesia.

Konser amal ini juga akan didukung beberapa penyanyi lainnya, seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda dan Iwa K.

Akan ada kolaborasi antara dirinya dengan Iwa K dalam konser tersebut, namun sayang ibu dari Kirana Cipta Montana Sasmi ini enggan berbicara mengenai lagu yang akan dibawakan saat berkolaborasi.

Anggun C Sasmi© Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra

Foto: KLY/Adrian Utama Putra

Selain itu, hadir Jay Subiakto selaku Creative & Art Director Konser Gemilang ini mengungkapkan, dirinya sangat antusias menyiapkan segala hal terkait acara ini.

“ Kami sangat senang dapat bergabung dengan Tim Gemilang. Dari segi kreatif, kami akan memberi dan menunjukkan pengalaman konser terbaik untuk semua orang di Tennis Indoor Senayan yang pernah ada” ujar Jay di lokasi yang sama.

Ia juga menambahkan bahwa akan membuat panggung berbentuk diagonal, sehingga Anggun dapat lebih dekat dengan penonton.

Nantikan konsernya, ya, Sahabat Dream!

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

1 dari 5 halaman

Kisah Cinta Anggun C Sasmi dan Sang Manajer

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi internasional berdarah lokal Anggun Cipta Sasmi.

Tepat pada Kamis, 16 Agustus 2018 kemarin, Anggun yang memiliki suara emas ini mengakhiri masa jandanya dengan sang kekasih Christian Kretschmar.

Pernikahan yang digelar di Ubud Bali digelar secara tertutup di villa milik Anggun dengan dihadiri sanak keluarga dan sahabat.

Seperti diketahui, Christian merupakan fotografer sekaligus manajer Anggun yang sudah dekat dengan anak Anggun, Kirana Cipta Montana Sasmi.

Instagram.com/anggun_cipta© dream.co.id

Perkawinannya dengan Christian merupakan pernikahan keempat buat wanitaberambut panjang ini.

Sebelumnya ia pernah menikah dengan Michel Georgea yang membuat Anggun terbang ke Perancis, tapi sayang pernikahan itu kandas pada 1999.

Kurang lebih lima tahun menjanda, penyanyi tembang Mimpi ini menikah dengan Olivier Maury pada 2004, lagi-lagi berakhir dengan bercerai pada 2006.

Di pernikahan ketiganya yang jatuh pada 2010 silam dengan Cyril Montana, Anggun dikaruniai anak bernama Kirana Cipta Montana Sasmi, namun sayang pernikahannya bubar pada 2015.

Instagram.com/anggun_cipta© dream.co.id

Dan kini, Anggun tampak bahagia hidup bersama Christian. Baca lengkapnya di siniSahabat Dream!

Instagram.com/anggun_cipta© dream.co.id

2 dari 5 halaman

Terungkap Alasan Anggun Sembunyikan Wajah Anak Hingga Dewasa

Dream - Pindah identitas kewarganegaraan, tak membuat Anggun C Sasmimelupakan Indonesia. Bertahun-tahun tinggal di Paris, tak menjauhkan Anggun dari penggemarnya di Tanah Air.

Anggun tetap eksis berkarya dan diterima penikmat musik di Indonesia. Selain kariernya di dunia hiburan, rupanya banyak pula yang penasaran pada kehidupan pribadinya.

Tak terkeculi pada perkembangan anak semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Dari pernikahan keduanya bersama penulis Perancis Cyril Montana, lahir seorang anak perempuan pada 8 November 2007.

Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Hingga 11 tahun berlalu, tak banyak yang tahu wajah Kirana. Pasalnya, Anggun selalu menyembunyikan atau menutup wajah Kirana saat mengunggahnya di media sosial.

Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Namun, dari berbagai unggahan di Instagramnya @anggun_cipta, terlihat jika Kirana tumbuh menjadi gadis kecil yang sehat. Tubuhnya tinggi menyusul sang ibu, dengan rambut hitam yang panjang tergerai.

3 dari 5 halaman

Bikin Kejutan, Wajah Eropa dan Tinggi Semampai

Dream - Dalam sebuah kesempatan, Anggun menunjukan foto Kirana yang terlihat seperti seorang remaja. Berpose di sebuah balkon, mengenakan setelah kaus dan celana jeans. Dilengkapi dengan kaca dan sebuah hand bag hitam.

Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Tak banyak yang menyangka jika Kirana telah tumbuh dewasa. Hingga banyak yang merasa terkejut melihat perkembangannya. Bahkan, beberapa penggemar beratnya mengamati dan menyatakan jika Anggun butuh waktu lama hingga akhirnya memberanikan diri pamer buah hati di Instagram.

Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

Rupanya, Anggun memiliki pertimbangan tersendiri. Salah satunya terkait dengan peraturan Perancis yang mewajibkan negara untuk melindungi hak privasi setiap warga negaranya.

Termasuk menghormati privasi sang anak, Anggun harus berhati-hati dan memilih untuk menutup wajah anaknya di media sosial. Kabarnya, peraturan ini berlaku hingga anak beranjak 13 tahun.

4 dari 5 halaman

Harus Tunggu Hingga 2 Tahun Lagi....

Dream - Sehingga Anggun harus sabar menanti sekitar dua tahun lagi untuk menyembunyikan wajah Kirana. Tak sedikit warganet yang penasaran pada keputusan Anggun tersebut.

Mereka menanyakan alasan Anggun menutup wajah Kirana. Hingga memberi sederet pujian melihat Kirana yang telah tumbuh menjadi gadis kecil menggemaskan.

Kirana Cipta Montana Sasmi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @anggun_cipta

" Cukup lama juga ya mbak Anggun butuh waktu sebelum akhirnya memposting foto anak semata wayangnya. Kirana cantik. Semoga dia nyaman dilihat jutaan pasang mata,"  tulis @jusuf.adn.

"  Kenapa mbak Anggun tidak pernah menunjukkan wajah penuh anak nya?"  tulis @backpackernakal.

" @backpackernakal karena buat privasi aja...karena artis nya mbk Anggun bukan anaknya..so kirana bs jalani hari2 nya bebas spt anak2 pd umumnya,"  tulis ikben_putra membantu menjawab pertanyaan seorang warganet.

" Mbaaaak kirana eropa banget mukanya, cantik,"  tulis @abdinannaa.

" Cantik dan anggun mewarisi karakter mama nya.. Love aja deh byat dede ki,"  tulis @yogi_mm77.

 

5 dari 5 halaman

Dihujani Komentar Pedas, Anggun Merespons dengan Kocak

Dream - Hampir semua publik figur sudah merasakan komentar pedas dari netizen. Apalagi, saat mengunggah foto dengan pakaian yang agak terbuka. Seperti yang dialami Anggun C. Sasmi.

Penyanyi yang sudah jadi warganegara Prancis ini baru saja mengunggah fotonya mengenakan kaus putih. Gaya foto tersebut memang agak sedikit terbuka karena hanya mengenakan celana yang sangat pendek.

Anggun© Instagram

" A t-shirt and harness mood Photo taken by Queen @stefanierenomastyled by @nicolasdureau and beautified by @jabe_art_concept,"  tulis Anggun dalam keterangan foto tersebut.

Rupanya foto seksi Anggun ini dibanjiri komentar pedas dari para netizen. Tak sedikit juga berkomentar negatif dan memintanya untuk menutup aurat.

" Mba @anggun_cipta kan hatinya sudah berhijab nih.. saatnya menghijabi kepalanya.. mumpung bulan puasa.. biar afdol..,"  tulis akun @deensharxxx.

Ada juga yang akun yang bertanya " Celana nya di jemur dmn mba? Hahah @anggun_cipta,"  tulis @grediyxx. Alih-alih emosi dengan komentar pedas netizen, ia justru menanggapinya dengan balasan santai.

" di jemuran tapi jemurannya dicuri orang,"  balas Anggun pada @grediyanto.

Salut untuk Anggun yang masih bisa menghadapi komentar negatif banyak orang dengan kepala dingin. Tetap sabar, Anggun!

Beri Komentar