Kekasih Tessa Kaunang Ancam Polisikan Sandy Tumiwa

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 9 Februari 2018 07:53
Kekasih Tessa Kaunang Ancam Polisikan Sandy Tumiwa
Kekasih Tessa Kaunang tidak terima tuduhan Sandy Tumiwa.

Dream - Kekasih Tessa Kaunang, R, berencana melaporkan Sandy Tumiwa ke polisi. Dia merasa menjadi korban fitnah dan pencemaran nama baik akibat ulah yang dilakukan Sandy saat menggerebet rumah Tessa di subuh hari.

R tidak terima dengan tuduhan Sandy yang menyebutnya menginap di rumah Tessa pada 27 Januari lalu. Laporan tersebut akan dilayangkan melalui kuasa hukum R dan Tessa, Sunan Kalijaga.

" (Status) hukum pacarnya Tessa saat ini bahwa dia pun merasa keberatan atas peristiwa yang dilakukan oleh Sandy, dia juga mempunyai hak hukum, maka dalam waktu dekat, ketika beliau bisa, akan melaporkan Sandy," kata Sunan, Kamis, 8 Februari 2018.

Membela Diri Saat Ditangkap, Sandy Tumiwa Menangis Histeris© MEN

Sunan mengatakan kliennya tidak berada di rumah Tessa ketika penggerebekan terjadi pada Sabtu dini hari. Sehingga, tuduhan Sandy sama sekali tidak benar. 

" Dituduhkan bahwa pada tanggal 27 itu ada dia (R) di situ. Faktanya, saya selaku kuasa hukum beliau, saya sudah melihat jadwalnya beliau hari itu, beliau tidak ada di Jakarta, lagi bekerja. Nah ini kan suatu pencemaran nama baik terhadap klien kami," kata Sunan.

(Sah)

 

Beri Komentar