Gabung Ada Band, Naga Eks Lyla Buat Kejutan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Februari 2020 06:23
Gabung Ada Band, Naga Eks Lyla Buat Kejutan
Naga juga bersolo karir selain bergaung dengan Ada Band

Dream - Indra Sinaga, mantan vokalis Lyla Band melabuhkan hatinya dengan bergabung bersama grupband Ada Band. pria yang biasa disapa Naga itu tengah mempersiapkan single baru berjudul " Kita yang Beda" .

" Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, lagu ini aku tulis tahun 2014 dan sudah pernah dinyanyikan oleh Fierza di album Virzha yang pertama, album satu," kata pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga di kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 10 Februari 2020.

Menurut Naga, single lama yang diaransemen ulang tersebut memiliki makna yang dalam untuknya. Single ini menjadi lagu pertama yang pernah diciptakannya dan dinyanyikan oleh orang lain.

Kini Naga mencoba untuk kembali mengenang single itu dengan menyanyikannya sendiri.

" Karena lagu itu kan perdana yang aku tulis dan dinyanyikan oleh orang lain, dan aku coba mau kasih tahu kalau ini loh lagu pertama yang aku tulis dinyanyiin orang lain, gitu," tutur dia.

Naga memastikan lagunya ini akan tampil dengan format sangat berbeda dari yang pernah dinyanyikan Virzha. Salah satu bocorannya adalah Kita yang Beda akan hadir dengan banyak membawa nuansa akustik.

" Memang inginnya sebelum ada lagu baru mau bridging dulu dengan karya aku sendiri dan lagu Virzha ini di aransemen ulang, dan dibuat jadi lebih akustik," imbuh dia.(Sah)

1 dari 2 halaman

Sempat Bawa Kabar Bahagia dan Sedih

 Indra Sinaga Vokalis Lyla  © (Foto: Budi Santoso/Dream.co.id)

Dream -  Indra Perdana Sinaga, mantan vocalis band Lyla mendapat kebahagian usai mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya. Setelah menikah selama 8 tahun, istri Naga, Feby Rizky Andhika, dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

" Sebenernya ada kabar gembira juga yang belum aku share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah istri aku hamil," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Kebahagian yang dirasakan oleh Naga dan istri juga menyisakan kisah sedih. Febby yang semulai diketahui tengah hamil kembar terpaksa harus merelakan salah satu janinnya.

 

2 dari 2 halaman

Istri Naga Disarankan Bed Rest

Menurut Naga, saat usia kehamilan 7 minggu, kehamilan Feby diketahui bermasalah. Salah satu janin yang dikandungkan berkembang di luar rahim. Dokter yang menanganinya tak memiliki jalan lain selain melakukan operasi pengangkatan janin tersebut.

" Janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malem itu langsung dioperasi," ujar dia.

Akibat operasi tersebut, istri Naga saat ini harus menjalani istirahat total dan tak diperkenankan turun dari tempat tidur (bed rest). Saran itu diberikan dokter agar satu janin yang masih berkembang di rahim Feby bisa tumbuh dengan baik.

" Semuanya di tempat tidur, makan di tempat tidur. Sebisa mungkin, bergeraknya itu kalau keperluan toilet aja," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar