Jamrud
Dream - Band Jamrud kembali meramaikan kancah musik Indonesia. Meski sudah berusia 25 tahun, band legendaris ini tak mau kalah eksis dari band-band baru.
Kali ini, Jamrud merilis single terbarunya berjudul EA EO. Single ini akan masuk ke dalam album Jamrud Perspective.
Bahkan sebagai bentuk dari promosi lagu ini, Jamrud didukung oleh SRN Entertainment selaku label rekaman, cover atau sampul untuk singel terbaru Jamrud ini pun terpampang di Nasdaq New York, Amerika Serikat.
" Ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertaiment sebagai IP creator dalam menghargai karya anak bangsa," ujar Vita Laoh selaku project manager SRN Entertaiment dalam rilis yang diterima dream.

Menurut sang vokalis, Krisyanto single EA EO ini lebih menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemi (Covid19) yang sedang terjadi di dunia saat ini, khususnya Indonesia.
" Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi (Covid19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," ujar Krisyanto.
Senada dengan Krisyanto, menurut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, kondisi pandemic yang berkepanjangan membuat semua lelah, namun harus tetap survive, di mana era digital membuat semua menjadi cepat dan serba instant.
" Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (Covid19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," tutur Wahyu NS.
Advertisement
Finalis Miss Universe dari Meksiko Walk Out Setelah Disebut `Bodoh`, Ini kronologinya

KREKI, Komunitas Relawan yang Selalu Siaga Saat Darurat Kesehatan

Survei Tren Motor 2025, Matic Masih Jadi Pilihan Utama

Viral Selebgram Repacking Air Zamzam Dijual Rp1,75 Juta, Endingnya Tak Terduga

Pesona Manis dan Elegan Hadir di Campus Beauty Fair, Kehangatan Pocky Rose Warnai Momen Persahabatan
