Mengaku Kena Sihir, Indadari: Saya Muntah Belatung

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 November 2017 13:57
Mengaku Kena Sihir, Indadari: Saya Muntah Belatung
Begini pengakuan mengerikan Indadari.

Dream - Pengakuan mengejutkan datang dari istri Caisar Aditya, Indadari. Ibu dua anak itu mengatakan pernah mengalami kejadian aneh. Dia merasa disihir oleh seseorang.

Pengakuan itu pertama kali dilontarkan saat dia mengisi acara talkshow di salah satu tayangan televisi. Setelah dikonfirmasi, mantan Istri Lucky Hakim itu membenarkan.

" Iya benar mengalami hal itu (kena sihir)," ujar Indadari saat dihubungi, Rabu 1 November 2017.

 Lucky Hakim Kembali menduda, Balikan Lagi Dengan Indadari?© MEN

Untuk menghilangkan perbuatan diduga sihir yang dirasakan pada tubuhnya, Indadari memutuskan melakukan pengobatan dengan cara ruqyah.

Tak terduga saat melakukan ruqyah, Indadari mengaku...

1 dari 3 halaman

Astagfirullah, Keluar Belatung?

Dream - Indadari mengaku memuntahkan sesuatu mirip belatung yang keluar dari mulutnya.

Dia hampir tidak percaya usai kejadian tersebut. Tapi wanita yang mengenakan niqab ini merasakan keutamaan dari ruqyah karena memang diajarkan sejak zaman Rasululloh.

" Ya paling mujarab ruqyah, karena Rasul juga pernah kena sihir juga di ruqyah sama Jibril. Jadi ya ketika kena sihir ruqyah juga aja. Udah ada tuntunannya yah," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Indadari Ungkap Calon Istri Baru Caisar

Dream - Meski proses cerai dengan Caisar Aditya masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Indadari mengatakan jika kini Caisar sudah menemukan pengganti dirinya.

" Alhamdulillah dong. Ada penggantinya, mudah-mudahan bisa lebih bahagia," ujar Indadari saat di Depok, Selasa 31 Oktober 2017.

Bahkan, katanya Caisar sendiri yang menceritakan kepadanya mengenai sosok istri baru Caisar.

" Udah tau dong (calon istrinya), Caisar yang cerita," tambahnya.

Beredar kabar jika calon istri Caisar adalah teman Indadari. Namun Indadari menampiknya. Yang pasti kata dia, wanita itu bukan temannya namun Indadari mengenali.

" Bukan teman saya. Seseorang yang sudah mengagumi Caisar sejak dulu kala," tuturnya.

Kecewa...

3 dari 3 halaman

Indadari Kecewa

Sidang cerai Caisar Aditya dan Indadari kembali digelar di Depok. Sidang yang beragendakan mediasi ini gagal dilaksanakan lantaran Caisar tak juga hadir hari ini.

" Alhamdulillah hari ini sidang ke-3 Indadari dengan Caisar, hari ini agendanya masih pemanggilan buat saudara Caisar. Hari ini majelis masih diupayakan kehadiran saudara Caisar," kata kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun saat di Pengadilan Depok, Selasa, 31 Oktober 2017.

Indadari yang hadir dipersidangan mengaku kecewa dengan sikap Caisar. Sebab dengan sikap Caisar yang seperti ini membuat sidang cerainya berlarut larut.

" Ini kan jadi berangsur lama. Tapi harus dijalani prosesnya," kata Indadari.

Meski begitu, Indadari tetep bertekad pada pendiriannya untuk bercerai dari Caisar.

" Secara agama sudah selesai bahkan masa iddah sudah selesai. Jadi alangkah baiknya diselesaikan secara hukum, agar bisa melangkah ke kehidupan masing-masing yang lebih baik lagi dengan yang lain," tutur Indadari.

Beri Komentar