4 Penyanyi Berpenampilan Paling Nyentrik

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 November 2017 11:28
4 Penyanyi Berpenampilan Paling Nyentrik
Siapa saja penyanyi Indonesia?

Dream - Para artis ini identik dengan fashion yang unik. Mereka tampil beda dengan busana nyeleneh. Gaya-gaya itu selalu mereka tampilkan, baik di atas panggung maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Banyak orang bahkan menganggapnya aneh. Meski demikian, tak sedikit pula yang suka dengan gaya mereka. Bahkan tak sedikit yang menirunya, sehingga gaya para selebritis ini justru menjadi tren.

Berikut ini adalah deretan artis yang kerap berpenampilan nyentrik. Gaya mereka terkadang dianggap aneh, namun tak jarang malah menjadi tren.

1. Syahrini

 syahrini© syahrini

Penyanyi Syahrini kerap berpenampilan unik. Bahkan tak jarang wanita asal Bogor ini menjadi pelopor gaya fashion. Lebih lagi disetiap dia manggung, wanita yang karip disapa Princess ini mengenakan gaun-gaun unik. Wanita yang betah melajang ini pernah mengenakan gaun dari koran bekas.

Selain itu dalam acara pemberiaan penghargaan disalah satu televisi, Syahrini mengenakan pakaian dari bahan stainless steel. Tak tanggung-tanggung diakuinya berat gaun tersebut mencapai 30 kilogram.

2. Melly Goeslaw

 melly goeslaw© melly goeslaw

Sama seperti Syahrini, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw kerap menampilkan gaya unik dan nyentrik. Meski berhijab, Melly selalu tampil fashionable dengan gaya unik.

Pernah beberapa kali Melly mengenakan hiasan kepala yang menutupi bagian hijabnya. Salah satunya hiasan bunga berawarna warni. Selain itu, istri Anto Hoed itu pernah mengenakan asesoris berbentuk not balok. Dan maih banyak lainnya gaya fashion yang kerap ditampilkan oleh pelantun 'Jika' ini.

3. Agnez Mo

 Agnes Monica© dream

Penyanyi yang sudah go internasional ini tidak perlu diragukan lagi soal fashion. Dia kerap berpenampilan memukau pada setiap panggung.

Dan yang terbaru, dalam video klip berjudul Long As I Ger Paid. Gaun yang dikenakan Agnez, kebaya modern, lengkap dengan mahkota emas dan jubah motif batik nan megah. Milik perancangan Indonesia, Anne Avanti.

4. Nassar KDI

 Nassar KDI© Nassar KDI


Berbeda dengan ketiga rekannya yang beraliran musik pop, Nassar merupakan penyanyi dangdut. Sejak mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, karir Nassar semakin menanjak. Bahkan saat ini dia menjadi salah satu juri diajang pencarian bakat penyanyi dangdut disalah satu tayangan televisi.

Pria berusia 29 tahun ini menjadi salah satu penyanyi dangdut pria yang kerap tampil unik dan nyentrik. Berbeda dengan penyanyi pria pada umumnya, Nassar lebih berani mengeksplor penampilannya di atas panggung.

Dia pernah memakai hiasan kepala. Penampilan ciri khas mantan suami Muzdalifah ini tak lepas dari hiasan kepala dan model rambut yang kerap dipakai.

 

 

Beri Komentar