Foya-Foya, Raffi Ahmad Pernah Habiskan Rp35 Miliar dalam 6 Bulan

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Selasa, 30 Juni 2020 07:24
Foya-Foya, Raffi Ahmad Pernah Habiskan Rp35 Miliar dalam 6 Bulan
"Ntar sama cewek-cewek pakai kapal kayak James Bond," kenang Raffi Ahmad sambil tertawa.

Dream – Raffi Ahmad memang tajir melintir. Suami Nagita Slavina itu sudah mengupuk pundi-pundi uang melalui dunia hiburan sejak belia.

Kini Raffi bahkan tidak hanya bergantung pada layar kaca. Dia membangun gurita bisnis, mulai kuliner hingga busana. Kini Raffi juga sukses lewat layar YouTube.

Saking tajirnya, Raffi tak segan hidup berfoya-foya. Dia bahkan pernah habis uang Rp35 miliar hanya dalam enam bulan. Raffi membelanjakan uang itu untuk mobil sport Lamborghini dan vila megah di sebuah pulau.

“ Gue belanja dulu Lambo sama vila, total dalam enam bulan bisa sampai Rp35 miliar,” ungkap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke YouTube oleh MOP Channel.

Namun, Raffi menjual mobil Lamporghini dan vila tersebut sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Mendengar pengakuan Raffi, Nagita Slavina pun melontarkan ejekan.

“ Belanja kayak orang kaya, padahal nyicil,” seloroh Nagita.

“ Iya, nyicil setahun doang,” balas Raffi Ahmad.

1 dari 2 halaman

Tak Menyesal Boros

 Banjir Uang dari Dunia Entertainment, Raffi Ahmad Tak Takut Miskin© MEN

Raffi bermimpi menggunakan vila di tengah pulau itu untuk bersenang-senang dengan teman-temannya.

“ Ntar sama cewek-cewek pakai kapal kayak James Bond,” kenang Raffi sambil tertawa.

Meski begitu, Raffi akhirnya menjual kapal dan vilanya. Ia pernah berpikir jika lebih bijaksana, mungkin saja uang yang digunakan untuk foya-foya itu bisa lebih bermanfaat lagi.

2 dari 2 halaman

Jadi Pembelajaran

Raffi mendapat pelajaran dari gaya hidup boros saat muda. Menurut dia, apa yang telah terjadi di masa lalu membentuk pribadinya sebagai orang yang lebih bijaksana. Ia pun sudah tidak separah dulu.

Bahkan Raffi mengaku sudah tak mau membeli apa-apa. Raffi hanya bermimpi untuk membesarkan perusahaan yang ia bangun dan jalan-jalan ke luar negeri seperti yang dilakukan awal tahun 2020.

Beri Komentar