Terbongkar Kisah Percintaan Nicholas Saputra Saat SMA, Sosok Kekasih Masa Lalu

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 9 September 2020 09:23
Terbongkar Kisah Percintaan Nicholas Saputra Saat SMA, Sosok Kekasih Masa Lalu
Lily adalah seorang gadis yang sangat, sangat cantik dan sangat cantik. Simak ceritanya.

Dream - Sosok Nicholas Saputra kembali trending di lini masa twitter. Kali ini tentang masa lalu Nicholas, tepatnya kehidupan percintaan Nicholas semasa SMA. Akun twitter @urbanasia menceritakan sosok Nicholas semasa SMA.

" Saat itu Juli 1999. Saya ingat dengan jelas bahwa di antara kelas saya, ada 2 anak laki-laki tampan yang menjadi topik terpanas di kalangan senior wanita. Ya, salah satunya adalah Nico. Yang lainnya. Saya tidak ingin menyebutkan nama asli, jadi katakanlah namanya adalah " Rio." ," tulis akun urbanasia.

Ia menceritakan bagaimana kharisma Nico semasa SMA yang banyak digandrungi wanita-wanita.

" Para senior wanita semua jungkir balik untuk kedua anak laki-laki ini dan mereka sering diejek. Nico selalu dipanggil oleh senior wanita berkali-kali, hanya untuk menyenangkan gadis-gadis itu, haha ... pria malang," katanya.

niko© Twitter

 

1 dari 2 halaman

Lily Kekasih Pertama Nicholas

Ia menceritakan jika Nicholas yang dulu berbeda dengan yang sekarang. Sekarang lebih terlihat pendiam, semasa SMA, Nico sangatlah ceria dan mudah tersenyum.

" Anda tahu ketika Anda cukup populer di sekolah, Anda akan menjadikan diri Anda secara eksklusif sebagai anggota dari grup populer tertentu.  Tapi dalam kasus Nico, dia tidak pilih-pilih dalam persahabatan, dia berteman dengan semua orang dan dia berbicara dengan semua orang. Nico adalah anak laki-laki yang sangat ceria, dia lucu dan banyak bicara," ucapnya lagi.

Hingga suatu ketika Nicholas tertarik dengan seorang wanita yang diberi inisial Lily, Lily ternyata wanita pertama yang dipacari Nico semasa SMA.

" Di kelas 2, saya sudah tidak sekelas dengan Nico lagi, tapi satu kelas dengan pacarnya, Lily (nama samaran). Saya kenal Lily sejak kelas 1 karena dia juga di paduan suara. Lily adalah seorang gadis yang sangat, sangat cantik, dan sangat cantik," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Nicholas 2 Kali Pacaran Saat SMA

Ia menceritakan bahwa Nico begitu sangat mencintai Lily pada saat itu.

" Mereka berkencan pertama kali setelah kami mulai kelas 2. Dia adalah pacar pertama Nico di sekolah menengah. Nico yang pertama kali jatuh cinta padanya dan tidak pernah menyerah untuk mencoba untuk mendekatinya, selama berbulan-bulan. Saya mendengar dari Lily sendiri, Nico mengajaknya kencan pertama kali di kelas 2 dan dia benar-benar membuatnya menunggu selama seminggu untuk jawabannya," ungkap dia.

nik© Twitter

Tak sampai di situ, akun itu juga menceritakan kekasih Nicolas yang lain semasa SMA.

" Saya rasa Nico dan Lily berkencan selama setahun, lalu mereka putus. Di kelas 3, aku tidak sekelas dengan Nico, tapi sekelas, lagi-lagi dengan pacar Nico berikutnya, lol. Apa kemungkinannya? Pacar berikutnya, Daisy (nama samaran) Daisy juga gadis yang sangat cantik," tutur dia.

Beri Komentar