Hotman Paris Minta Cara Hindari Godaan Perempuan Cantik, Begini Nasihat Aa Gym

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 Mei 2020 15:01
Hotman Paris Minta Cara Hindari Godaan Perempuan Cantik, Begini Nasihat Aa Gym
Ini jawaban dari Aa Gym.

Dream - Hotman Paris Hutapea melontarkan pertanyaan menggelitik seputar perempuan cantik kepada KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Dalam pertanyaannya, Hotman ingin tahu cara agar bisa menghindari godaan dari para perempuan cantik tersebut.

" Saya ini lagi populer tentu banyak godaan wanita cantik. Itu bagaimana agar tidak tergoda?" tanya Hotman dalam bincang Ramadan virtual, dikutip Dream, Rabu 6 April 2020.

Hotman menjelaskan jika dia saat ini memang sudah memiliki seorang istri. Namun di luar rumah, banyak perempuan wanita yang berseliweran. 

" Kalau menahan godaan seperti ini bagaimana?," kata Hotman kembali mengulang pertanyaannya.

Mendengar pertanyaan dari pengacara kondang berusia 60 tahun itu, Aa Gym langsung tertawa. Ia kemudian mencoba memberikan jawaban kepada Hotman Paris.

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini meminta Hotman agar tidak centil lagi di hadapan perempuan cantik. Aa Gym menyarankan Hotman untuk lebih menjaga diri dan mulai melepaskan dari kesenangan duniawi.

" Kalau dalam Islam, menghindari godaan bisa menikah sebanyak 4 kali dengan catatan bisa adil. Namun, untuk agama lain saya kurang paham," ucapnya.

" Kalau dengan menikah Sah maka terhormat wanita itu tidak seperti tidak dinikahi. Tidak jelas statusnya, tidak dimuliakan dan hak-haknya tidak dihargai. Kalau dalam islam kalau siap dan ridho bisa tapi diluar kemampuan saya kalau aturan di agama abang Hotman," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Jaga Pandangan

Jawaban Aa Gym ternyata belum sepenuhnya memuaskan Hotman. Kali ini pengacara kondang itu meminta tips dari Aa Gym agar bisa menahan diri dari godaan perempuan cantik terlepas dari agama yang dianutnya.

" Tapi maksud saya terlepas dari agama mana pun kita laki-laki iani bagaimana cara ngeremnya terlepas dari agama dulu," tanya Hotman lagi.

Aa Gym memberikan jalan keluar bagi Hotman untuk lepas dari godaan, yaitu dengan menjaga pandangan. Hotman diminta tidak jelalatan ke sana ke mari.

Hotman dan Aa Gym© Hotman dan Aa Gym

" Jaga pandangan bang tidak usah segala dilihat. Nafsu datangnya dari mata, mata tidak terjaga membuat kepikiran hati dan nafsu. Makanya ada di dalam agama Islam itu jaga pandangan karena sudah pasti nafsu itu diawali dengan pandangan jaga mata," kata Aa Gym tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Komentar Pendek Hotman Paris di Unggahan Anya Geraldine Bikin Netizen Kabur

Dream - Unggahan Anya Gerladine baik berupa foto, apalagi video, di platfrom sosial selalu mengundang reaksi para pria. Tak sedikit kaum Adam ini memberikan komentar genit untuk menggoda perempuan berusia 24 tahun itu.

Komentar serupa juga muncul saat selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati ini mengunggah video terbarunya di akun Instagram. Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Anya kali ini tampil mencuri perhatian dengan hanya memakai tank top putih berbelahan dada rendah.

Dalam video itu, Anya memberi tahu followernya jika dia baru saja bangun sahur.

" Bangun sahur!," kata Anya Geraldine.

Dari ribuan komentar netizen, terselip satu komentar dari pengacara kondangan Hotman Paris.

Tak menuliskan kata-kata, Hotman hanya berkomentar dengan menampilan tiga emoticon bergambar hati di mata.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

Komentar Hotman Paris ini pun langsung diserbu netizen.

" Jiwa muda kembali meronta ronta ya om Hotman," komentar akun @mhmdnizar.

Akun @jovidmra turut menimpali dengan menuliskan pesan kepada netizen yang mencoba meluluhkan hati Anya. " Mundur mundur udah ada om Hotman," tulisnya

" Eh om Hotman ga boleh kaya gitu ah, inget umur," akun @fahran_arifin03 mengingatkan pengacara tersebut. (Sah)

 

3 dari 5 halaman

Ajak Orang Mampu Berdonasi, Celana Hotman Paris Bikin Gagal Fokus

Dream - Hotman Paris Hutapea mengajak masyarakat mampu untuk turut membantu orang-orang dengan perekonomian kelas bawah yang terkena dampak tak langsung dari wabah virus corona penyebab penyakit Covid-19.

Pengacara nyentrik itu yakin donasi yang terhimpun bisa membantu masyarakat ekonomi lemah dan mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

" Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekomonimnya menderita karena corona. Di Jabodetabek ada 25 juta penduduk, diperkirakan ada 2 juta yang mampu. Kalau 2 juta penduduk menyumbang 10 Kg beras, maka ada 20 juta Kg yang terkumpul," kata Hotman Paris diintip Dream dari akun Instagramnya, Selasa 7 April 2020.

Dikenal Kaya Raya, Begini Sosok Orangtua Hotman Paris Hutapea© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Pengacara berusia 60 tahun ini mengajak kalangan berduit dengan membandingkan kehidupan mereka sehari-hari. Hotman menyontohkan biaya Rp50 ribu yang biasanya dipakai untuk membeli secangkir kopi bisa digunakan untuk membeli 5 Kilogram beran yang disumbangkan kepada masyarakat tak mampu.

" 5 kg beras cukup untuk makan satu minggu sekeluarga," ucap Hotman.

Uniknya dalam video tersebut Hotman Paris mengenakan kaus oblong dan celana pendek compang-camping dengan memegang satu kantong plastik beras.

" Celana saya pun sudah compang-camping nih karena ancaman corona. Salam Hotman Paris" tutup Hotman Paris.

4 dari 5 halaman

Bikin Salfok

 

 

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Sontak unggahan Hotman tersebut mendapatkan reaksi dari warganet. Bukan soal ajakan kepada orang-orang mampu untuk membantu mereka yang ekonominya rendah tapi celana compang camping yang dikenakan oleh Hotman.

" aurat kamu! kamu ga takut digodain apa pakai rok pendek2 gitu!,' kata Babe Cabita.

" Ya allah bang galfok ma celananya wkkwkwk," tulis akun @linamukherjee.

" Celananya gaholl bet yakk," tulis akun @robinsonsinurat.

5 dari 5 halaman

Foto Jadul Hotman Paris Saat Jadi Pengacara Muda, Sophia Latjuba jadi Asprinya

Dream - Hotman Paris Hutapea memperlihatkan foto lawas saat masih menjadi seorang pengacara muda. Selain penampilannya yang masih terlihat kurus, Hotman muda ternyata sudah menggaet artis cantik Sophia Latjuba sebaai asisten pribadi (Aspri).

Unggahan foto Hotman muda itu dipamerkan di akun akun instagramnya @hotmanparisofficial yang diunggahnya kemarin, Minggu, 5 April 2020.

Dalam foto itu, Hotman mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja dan celana hitam. Pria yang kini berusia 60 tahun itu tampil dengan dengan model rambut panjang dan kacamata.

Sedangkan Sophia Latjuba yang duduk di sebelahnya mengenakan busana berwarna putih. Hotman mengatakan fotonya bareng ibu dari Eva Celia itu diabadikan sekitar tahun 90-an.

" Masa Penampilan Hotman di akhir 90an! He he berlian terbesar dgn 2 pistol di kaki dan pinggang saat itu (Aspriku saat itu: Sophia Latjuba),"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 6 April 2020.

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Postingan ayah tiga anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung heboh menyoroti penampilan dari pria keturunan batak itu. Banyak yang memuji penampilan Hotman keren saat itu.

" Kerenan jaman dulu om,"  tulis akun @solidlock.

" Asyekkk haha @hotmanparisofficial gagah bg,"  tulis akun @angelica_callysta.

" Keren om hotman... Rambut gondrong, pakaian ala mafia,"  kata akun @vicvictoor.

Beri Komentar