Komedian Komeng Lulus dengan Nilai A, Ini Judul Skripsinya

Reporter : Febriyani
Rabu, 21 Maret 2018 07:29
Komedian Komeng Lulus dengan Nilai A, Ini Judul Skripsinya
Komeng berhasil menyelesaikan masa studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana, Bekasi.

Dream - Kabar bahagia datang dari komedian Komeng. Pria bernama aslri Alfiansyah ini baru saja menyelesaikan masa studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana, Bekasi.

Kabar gembira itu disampaikan oleh wartawan senior Maman Suherman atau Kang Maman melalui akun Twitter, @maman1965, Selasa 20 Maret 2018.

" Alhamdulillah sahabatku, Bang Komeng, tadi ujian skripsi dan lulus dengan nilai A. Belajar terus tanpa kenal usia, adalah pembelajar seumur hidup. 'Tadi pengujinya doktor semua, cuma saya aja yg suster,' ujarnya usai ujian..." tulis Kang Maman.

Kang Maman juga mengunggah judul skripsi Komeng, yaitu 'Pengaruh Disiplin dan Pemberdayaan Terhadap Profesionalisme Anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia Jawa Barat'. 

Unggahan Kang Maman ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

" Judul skripsinya bang komen ngeri juga ya, Kang. Selamat dan sukses semuanya," tulis akun @ariefutara.

1 dari 2 halaman

Komeng Jadi Saksi Nikah, Mempelai Wanita Tak Berhenti Ketawa..

Dream - Siapa sih yang enggak ketawa saat melihat Komeng sedang melawak? Suara cempreng yang khas dan banyolan yang spontan tanpa banyak mikir selalu sukses membuat banyak orang ketawa ngakak.

Dan enggak hanya di televisi. Tingkah lucu dengan ulah jahil komedian bernama asli Alfiansyah ini tetap ditunjukkan walaupun saat sedang menjadi saksi dalam proses akad nikah.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan di YouTube berikut ini. Komeng yang ditunjuk menjadi wali dalam proses akad nikah sukses mengubah suasana serius menjadi riuh penuh gelak tawa.

Bahkan sang mempelai wanita seakan mengacuhkan pria yang baru saja sah menjadi suaminya, karena terus tertawa akibat ulah Komeng.

Emang Komeng ngapain sih? Daripada makin penasaran, yuk simak videonya dibawah ini:

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya di Sini

Beri Komentar