Ada `Kekecewaan` Suami di Balik Kelahiran Anak Siti Nurhaliza

Reporter : Sugiono
Selasa, 20 Maret 2018 18:42
Ada `Kekecewaan` Suami di Balik Kelahiran Anak Siti Nurhaliza
Suami Siti Nuhaliza, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa mengaku semua terjadi di luar kendali

Dream - Persalinan penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, menyedot perhatian publik sampai Indonesia. Setelah 11 tahun menjalani pernikahan dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Siti akhirnya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Senin kemarin, 19 Maret 2018 pukul 08.17 waktu Malaysia

Foto bayinya yang cantik itu tersebar luas di media sosial. Hal ini ternyata menimbulkan ketidaksukaan pada Datuk Khalid. 

Menurut Berita Harian, Datuk Khalid mengatakan sebenarnya sudah punya rencana untuk menunjukkan wajah putrinya di acara khusus. Tetapi, foto sang anak terlanjur beredar sehingga dia merasa dirugikan. 

" Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

Penampilan Baru Siti Nurhaliza© DREAM.CO.ID


Datuk Khalid menuding orang yang menyebarkan foto putrinya itu sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab.

" Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus," tambah Datuk Khalid.

Sebelumnya, pasangan Siti dan Datuk Khalid mengatakan akan mengumumkan nama putrinya dalam waktu sepekan usai kelahiran. Prosesi itu dijalankan mengikuti sunah Rasulullah Muhammad SAW.

Banyak yang menganggap Datuk Khalid dan Siti memberi nama putrinya dengan nama putri Rasulullah, Fatimah Az Zahra. Datuk Khalid membantah dugaan tersebut.

" Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih," kata Datuk Khalid.

(Beq/Sah)

(Sumber: ohbulan.com)

1 dari 2 halaman

Melahirkan, Siti Nurhaliza Pilih Hari Kelahiran Nabi dan Rajab

Dream - Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza baru saja melahirkan putri pertamanya setelah menunggu 11 tahun pada Senin, 19 Maret 2018.

Pelantun Bukan Cinta Biasa ini memilih hari Senin untuk melahirkan buah cinta dari pernikahannya bersama Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Alasannya, diva Malaysia ini ingin hari putrinya sama dengan Nabi Muhammad SAW. 

Tak hanya itu, Nurhaliza dan Khalid Mohammad juga ingin mendapatkan keistimewaan awal bulan Rajab yang memang dianggap bulan mulia bagi umat muslim.

" Pasangan ini memilih hari Isnin untuk kelahiran anak pertama mereka kerana bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad (Rasulullah s.a.w) selain jatuh pada tarikh 1 Rejab," tulis Rozi Abdul Razak melalui Instagram Siti Nurhaliza, diakses Dream, Senin 19 Maret 2018.

Siti melahirkan putri pertamanya secara cesar dengan berat bayi 3.55 kilogram pada pukul 8.17 pagi waktu setempat disalah satu Rumah Sakit di Malaysia.

Mengenai wajah, penyanyi berusia 31 tahun ini dan suami memilih masih menyembunyikan wajah putrinya. Alasannya sampai kesehatan Siti pulih total.

" Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya," jelasnya.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Alhamdulillah, Siti Nurhaliza Melahirkan Putri Pertama

Dream - Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza melahirkan putri pertama di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 19 Maret 2018, pukul 08.17 pagi waktu setempat.

Siti melahirkan bayi seberat 3.55 kilogram melalui operasi cesar. Kabar itu disampaikan kerabat melalui Instagram Siti Nurhaliza @ctdk.

Khalid Mohamad, suami Siti mengaku bersyukur atas kelahiran putri pertama mereka. Terlebih, kondisi bayi dan Siti dalam keadaan sehat.

Kelahiran itu diklaim bertepatan juga dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 1 Rajab. Saat ini, Siti masih berada pada masa pemulihan.

Mengenai nama sang putri, Siti dan Khalid masih memilih nama yang tepat sebelum resmi mengumumkannya ke publik.

Warganet pun turut membanjiri komentar di Instagram Siti. Sejak satu jam diunggah, kabar kelahiran putri pertama Siti dan Khalid sudah dibubuhi tanda suka sebanyak 199.329 dari warganet.

"  Alhamdulillah, tahniah Kak iIti & suami @ctdk," kata @iamfizzashaari berkomentar.

"  Tahniah datuk Sri Siti Nurhaliza mendapat cahaya mata perempuan," tulis @sitisuhaili89.

Pasangan Khalid dan Siti telah menikah selama 12 tahun. Pernikahan mereka digelar di Masjid Wilayah Persekutuan pada 21 Agustus 2006.

Resepsi pasangan itu kemudian digelar pada 28 Agustus 2006 di Kuala Lumpur Convention Centre. Sementara itu, resepsi kedua digelar pada 3 September 2006 di kota tempat tinggal Siti, Kuala Lipis, Pahang. Selamat Siti dan Khalid! 

Beri Komentar