Nassar Komentari Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Mei 2019 06:29
Nassar Komentari Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami
Apa kata Nazar?.

Dream - Nassar mengaku turut berbahagia atas pernikahan mantan istrinya, Muzdalifah, dengan Fadel Islami. Pedangdut itu mengatakan menyamabut baik pernikahan tersebut.

" Aku ikut bahagia ya. Untuk suami barunya Bu Haji ya menurut aku welcome saja,"  kata Nassar dikutip Dream dari MOP Channel, Rabu 8 Mei 2019.

Nassar tidak mempermasalahkan jarak usia Muzdalifah dan Fadel Islami yan terpaut jauh. Posisi Nassar saat menikahi Muzdalifah mirip dengan Fadel Islami.


 nazar

" Mau dia lebih muda, toh dulu aku menikah juga lebih muda sama Bu Haji. Menurut aku sah-sah saja," tambah dia.

1 dari 4 halaman

Pernikahan Lebih Mewah

Selain itu, Nassar juga menanggapi acara pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami yang digelar secara sederhana. Kalah mewah saat dirinya menikah dengan Muzdalifah.

" Kan belum tahu, siapa tahu nanti mungkin ada resepsinya lebih mewah dari aku. Tapi dulu dibilang mewah menurut aku lebih banyak pernikahan yang lebih mewah," kata Nassar

Pria 31 tahun asal Bandung ini menduga kemewahan resepsi pernikahannya dengan Muzdalifah dulu dikarenakan profesinya sebagai selebritis.

" Kan saya artis. Tapi gini pernikahan mewah tidak mewah itu relatif tergantung bagaimana kita menjalaninya. Percuma mewah-mewah kaya saya begini (bercerai) jadinya kan," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Nassar Pamer Kekasih Baru, Dikomentari Dewi Perssik

Dream - Nassar seperti sudah tambatan hati baru setelah lebih dari dua tahun bercerai dengan Muzdalifah. Ia baru mengunggah foto kebersamaan dengan seorang wanita cantik.

Jebolan ajang pencarian penyanyi dangdut itu bahkan menulis kata-kata pujian untuk sang perempuan yang tak diketahui jelas identitasnya itu.

" Thanks for tonight swettyyy," kata Nassar dalam keterangan foto mesranya dengan perempuan berbaju hitam yang senada dengan pakaian yang dikenakan Nassar.

Pedangdut kelahiran 1988 itu juga membagikan video tengah bersama si wanita yang diduga kekasih barunya, Sabtu kemarin.

Kedekatan Nassar dengan perempuan itu mengundang perhatian rekan sesama penyanyi dangdut, Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Tak Disangka Tiba-tiba Depe Komentar Begini

Terbukti pedangdut yang akrab disapa Depe itu memberikan komentar bernada pujian untuk pacar baru Nassar.

"  Ini lbh cantik yankk," kata Depe lewat akun @dewiperssikreal. 

Komentar ini angsung ditanggapi Nassar. "  @dewiperssikreal Alhamdulillahhh kak... Hatinya baikkk juga kak masyaAllahhhh doain yah kak," ujarnya menimpali.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie