Kembali Nyanyi, Vidi Aldiano Gemetar di Atas Panggung

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 24 Februari 2020 12:25
Kembali Nyanyi, Vidi Aldiano Gemetar di Atas Panggung
Sinak penuturan Vidi

Dream - Vidi Aldiano kembali menggung setelah lama vakum karena menjalani penyembuhan penyakit kanker hinjal. Dia mengaku grogi saat kembali mentas.

" Nervous banget awalnya, karena ini pertama kalinya manggung di televisi, setelah kemarin operasi," kata Vidi Aldiano di Jakarta, Jumat 21 Februari 2020.

Penampilan perdana Vidi Aldiano setelah menjalani operasi dilakukan di atas panggung acara Korean Wave in Love. Panggung meriah yang disaksikan ribuan orang.

 Vidi© Dream.co.id

" Jujur dari kemaren GR juga sudah nervous banget, paggung langsung gede lagi dan ditonton banyak orang," ujar tambah dia.

1 dari 1 halaman

Meski merasa gugup, Vidi mengaku puas karena mampu menyelesaikan lima lagu, termasuk single terbarunya, Bertahan Lewati Senja.

" Stamina alhamdulillah sudah balik meski belum maksimal lagi, masih masa pemulihan tapi mulai hari ini sudah aktif manggung lagi, mohon doanya supaya stamina bisa kembali seperti dahulu lagi," katanya.

Selain itu, Vidi juga merasa terharu karena banyak penonton yang terus memberikan dukungan. " Hari ini gue persiapin selama dua minggu," kata dia.

" Gue ngerasa awalnya sempat gagal karena terlalu emosional. Tapi ternyata banyak penonton yang kasih semangat, tapi bersyukur gue bisa tampil baik, walau tangan gue gemeter," tutur Vidi.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair