Tempat Tidur 4 Seleb di Lokasi Syuting Sahur, Milik Rizky Billar Paling Ngenes

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 10 Mei 2021 04:01
Tempat Tidur 4 Seleb di Lokasi Syuting Sahur, Milik Rizky Billar Paling Ngenes
Begini kondisi tempat tidur Raffi Ahmad, Rizky Billar, dan rekan artis lainnya di lokasi syuting program sahur

Dream -  Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan kali ini para seleb sibuk mengisi berbagai program televisi. Salah satunya program sahur ‘Pesbukers’. Acara sahur tersebut ditayangkan pada dini hari baik melalui pre-recording atau bahkan lebih sering secara live. Maka tak heran jika sejumlah artis pesbuker harus curi-curi waktu untuk tidur agar bisa tampil prima di depan kamera.

Seperti video yang beredar baru-baru ini. Video tersebut menunjukkan kondisi backstage sejumlah artis pengisi program TV ‘Pesbukers’ selama Ramadan. Di sana terlihat Raffi Ahmad, Rizky Billar, Eko Patrio, dan Vicky Prasetyo tidur terlelap dalam backstage masing-masing. Lantaran mengisi program sahur ramadan, backstage artis tersebut dibuat untuk beristirahat sembari menunggu giliran tampil di TV.

Tidak diketahui apakah kasur tersebut memang disediakan oleh kru " Pesbukers" atau justru para artis inisiatif membawanya sendiri. Namun yang jelas, kondisi masing-masing tempat tidur itu berbeda satu sama lain di antara para artis.

Penasaran seperti apa kondisi tempat tidur mereka di lokasi syuting tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

1. Raffi Ahmad

Ilustrasi© Foto : instagram.com/pembasmi.kehaluan.reall

Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang jadi ‘langganan’ mengisi acara ramadan. Ia sudah beberapa tahun ini, ia selalu mengisi acara jelang buka puasa dan sahur Pesbukers yang tayang di ANTV. Tahun 2021 ini ia juga masih jadi artis utama yang mengisi acara. Tak heran jika jelang mengisi acara sahur, suami Nagita itu butuh waktu untuk istirahat sejenak.

Penampakan mewah justru terlihat pada kasur milik Raffi Ahmad. Raffi terlihat menggunakan kasur empuk, bantal, guling serta sprei bed cover lengkap berwarna orange. Adanya bed cover tersebut dianggap memiliki nilai lebih dibandingkan teman-teman artisnya yang lain. Diketahui dari Youtube RANS Entertainment, ia selalu berangkat pukul 00.00 WIB. Ia pun harus briefing dengan kru TV sejak pukul 01.00 WIB.

2 dari 4 halaman

2. Rizky Billar

Ilustrasi© Foto : instagram.com/pembasmi.kehaluan.reall

Rizky Biliar menjadi salah satu artis yang baru mulai tampil di acara sahur tahun ini. Dalam foto itu terlihat ia sedang ‘mengumpulkan nyawa’ setelah dibangunkan untuk bersiap mulai proses syuting. Warganet lantas langsung dibuat fokus dengan penampakan kasur milik Rizky Billar. Sebab, kekasih Lesty Kejora ini terlihat seperti tidur beralaskan sebuah matras tipis berwarna hitam.

Bagai bumi dan langit, warganet pun langsung mengomentari perbedaan mencolok antara kasur Raffi Ahmad dan Rizky Billar. Kendati demikian, ada sejumlah warganet yang menyebut bila perlengkapan tidur tersebut disiapkan oleh istri masing-masing artis tersebut. Rizky Billar yang belum memiliki seorang istri lantas mesti pasrah tidur di atas matras.

3 dari 4 halaman

3. Vicky Prasetyo

Ilustrasi© Foto : instagram.com/pembasmi.kehaluan.reall

Penampakan ini terlihat berbeda dengan kasur milik Vicky Prasetyo dan artis lainnya. Mirip dengan Raffi, Vicky Prasetyo juga miliki kasur empuk dan bantal di ruang tunggunya. Terlihat lelap banget, ya, tidurnya. Kasur suami Kalina Oktaranny tersebut malah terlihat seperti dilengkapi dengan dipan sehingga tampak sedikit lebih tinggi.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga terlihat menggunakan sprei putih lengkap dengan bantal dan guling yang berwarna senada. Biasanya Vicky akan menonton siaran bola hingga akhirnya ketiduran.

4 dari 4 halaman

4. Eko Patrio

Ilustrasi© Foto : instagram.com/pembasmi.kehaluan.reall

Seperti biasa, komedian senior Eko Patrio juga menjadi bagian dari program sahur Pesbukers. Sama seperti yang lain, Eko juga tampak terlelap hanya dengan beralaskan ranjang lipat tanpa sprei. Ini potretnya saat ketiduran dengan posisi tangan ke atas dan masih memakai jaket

 

Beri Komentar