Kondisi Terbaru Vidi Aldiano Usai Operasi Pengangkatan Kanker

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Desember 2019 18:12
Kondisi Terbaru Vidi Aldiano Usai Operasi Pengangkatan Kanker
Vidi masih belum tak sadarkan diri

Dream - Vidi Aldiano usai menjalani proses pengangkatan kanker di organ ginjal sebelah kirinya di sebuah rumah sakit di Singapura. Operasi ini dilakukan penyanyi bersuara khas itu pada Jumat, 12 Desember 2019 kemarin.

Bibit, manager Vidi mengungkapkan pelantun Status Palsu ini masih dalam masa pemulihan usai menjalani proses tersebut.

" Operasinya sudah selesai sih semalam. Sekarang lagi pemulihan, (Vidi Aldiano) masih belum sadar," ujar Bibit saat dihubungi Sabtu, 14 Desember 2019.

Menurut Bibit, operasi kemarin berjalan dengan lancar meski Vidi masih belum sadarkan diri. Informasi tersebut diperolehnya langsung dari pihak keluarga Vidi. 

" Operasinya semua lancar sih," sambungnya lagi.

Direncanakan Vidi masih akan menjalani masa perawatan di Singapura selama satu pekan ke depan. Selama dirawat, pihak keluarga akan setia mendampingi proses pemulihan Vidi.

" Rencana sampai Kamis di sana. Ada keluarganya papa mama sama adiknya," ucap Bibit.(Sah)

1 dari 4 halaman

Jalani Operasi Kanker di Ginjal, Vidi Aldiano Minta Maaf

Dream - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Pria berusia 29 tahun itu mengaku idap penyakit kanker ginjal di bagian kiri.

Melalui video yang diunggah di akun instagramnya, pelantun tembang 'Nuanasa Bening' ini membeberkan awal penyakit yang menggerogoti tubuhnya itu.

" Dari Oktober kemarain diadnosa, awalnya Kista dan baru minggu lalu dapat kabar gue punya kanker di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," kata Vidi Aldiano dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 13 Desember 2019.

Rencananya, hari ini Vidi akan menjalankan operasi di salah satu rumah sakit di Singapura. Keputusan operasi itu menurut Vidi langkah terbaik untuk sembuh. 

 vidi aldiano minta maaf

foto : @vidialdiano

" Kemarin sudah lakuin pemerikasaan ke dokter. Keputusan terbaik sudah diambil, insya aAlah gue hari ini akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan udah di rumah sakit juga" kata dia.

Dalam video itu juga, Vidi meminta untuk fans mendoakan agar operasi yang akan dilakukan berjalan lancar. Sembuh dan kanker yang ada di ginjalnya menghilang.

" Gue minta tolong teman-teman untuk bantu doa. Semoga operasi berjalan lancar, semoga semua penyakit di ginjal gue bisa diangkat dengan aman," ucapnya.

 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Pada akhir video, pria kelahiran Jakarta 29 Maret 1990 ini juga meminta maaf kepada semua pihak karena tidak bisa menjalankan beberapa pekerjaan.

 vidi aldiano minta maaf

" Gue mau minta maaf untuk semua pihak-pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, dengan sangat menyesal gue harus menjalani operasi ini dan nantinya ada proses recovery juga," tuturnya.

" Sekali lagi mohon doanya dari teman-temannya semuanya. Terima kasih, sekali lagi gue mohon doanya buat gue," tutup Vidi Aldiano.

3 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Tinggalkan Karir Bernyanyi?

Dream - Penyanyi Vidi Aldiano baru saja didaulat menjadi muse model peragaan busana di Jakarta Fashion Week 2017. Apakah Vidi akan menanggalkan karir bernyanyi yang telah membesarkannya?

Di atas catwalk Jakarta Fashion Week 2017 Vidi dipercaya desainer Titis Saputra untuk membawakan karya-karyanya. Mendapat tawaran tersebut, Vidi berpikir apa yang dilihat dari dirinya.

" Kak Titis Saputra nanya mau gak jadi muse. Gue mikir, dari tahun ke tahun ini acara pasti heboh banget. Gue diminta jalan. Memang sih mikir,"  kata Vidi Aldiano ditemui di Senayan City Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2016.

" Apa yang dilihat dari badan gue. Jalan kaya apa nanti ga usah ketawa ya," imbuhnya.

Meski ini kedua kalinya berlengak-lengok di atas panggung bak model professional, Vidi merasa aneh dan tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

" Ini udah kedua kalinya. Gue merasa bersyukur sih. Tapi rasanya aneh banget. Digabung sama model-model professional gitu. Kalau gue badannya oke banget ga apa-apa," ucapnya sembari tersenyum.

Sementara alasan Vidi mengambil dan mau tawaran desainer Titis Saputra lantaran Vidi melihat perkembangan fashion yang luar biasa.

" Karena apresiasi gue di dunia fesyen. Tapi jalan di catwalk deg-degan banget sih," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kesengsem Vanesha Prescilla, Vidi Aldiano: Sayang Udah Punya Pacar

Dream Vidi Aldiano ternyata salah satu penghemar berat dari pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla.

Tak sekadar mengagumi, Vidi mengaku sempat ingin idolanya itu bisa menjadi model di video klip lagu terbarunya.

" Ya kemaren gue habis rilis video klip, nah ada Vanesha di situ. Jadi gue ngefans gitu," ujar Vidi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin kemarin.

Saking mengidolakannya, pria yang meraih gelar Master of Science di University of Manchester itu mengaku meminta Vanesha untuk ikut serta dalam video klipnya.

  Vanesha Prescilla

Ketika ditanya mengapa sangat menyukai adik kandung dari Sissy Priscillia, pria 28 tahun tersebut mengaku Vanesha merupakan perempuan yang sangat menarik.

Namun sayang, Sasha--sapaan akrab Vanesha--kini tengah memiliki kekasih, Adipati Dolken.

" Ya lucu saja anaknya, amat sangat menarik menurutku. Tapi sayang, sudah punya pacar," kata pelantun 'Status Palsu' tertawa.

(Sah, Laporan: Erisa Riyana)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'