Konser di Malaysia, Thomas Ramdhan Banting Bas, Ahmad Dhani: Dia Marah

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 September 2022 08:22
Konser di Malaysia, Thomas Ramdhan Banting Bas, Ahmad Dhani: Dia Marah
Thomas Ramdhan tiba-tibanmembanting bass di depan Ahmad Dhani.

Dream - Thomas Ramdhan membuat heboh saat manggung di Malaysia bersama Ahmad Dhani. Pasalnya bassis band Gigi itu membanting bas yang sedang dia mainkan pada akhir konser sebelum berjalan ke belakang panggung.

Kejadian ini sontak membuat Ahmad Dhani terkejut. Pentolan band Dewa 19 itu langsung bereaksi, menyebut Thomas marah. Namun suami Mulan Jameela itu tak menjelaskan penyebab Thomas marah dan membanting bass.

Thomas Ramdhan banting bass di depan Ahmad Dhani© Thomas Ramdhan banting bass di depan Ahmad Dhani

Foto: @electricvandalist

" Thomas marah, thomas marah loh gara-gara enggak dipilih," kata Ahmad Dhani sembari mengambil bas milik Thomas, dikutip dari akun tiktok @electricvandalist, Rabu 14 September 2022.

1 dari 5 halaman

Ahmad Dhani mengambil bass Thomas Ramdhan© Ahmad Dhani mengambil bass Thomas Ramdhan

Foto: @electricvandalist

Tak butuh lama video tersebut viral dan ramai dikomentari warganet. Mereka mempertanyakan penyebab kemarahan Thomas hingga membanting bas. Banyak juga yang menebak penyebab Thomas marah.

" Pasti ada sesuatu, Thomas ga gitu orangnya," tulis akun @Whoareyou.

" biasanya ada kesalahan teknis dgn sound.. dan crew tidak cepat tanggap. cm bingung dgn kalimat Dani : " ga dipilih," tulis akun @Padaneang Rizky.

" thomas tu paling kesel kalau suara bass nya gak keluar kalau manggung," tulis akun @alif-bawa-i.

2 dari 5 halaman

Ahmad Dhani mengaku telah menikah siri dengan Mulan Jameela sejak 2009. Akan tetapi pernikahannya itu baru didaftarkan secara negara pada 2020.

Karena hal tersebut, nama kedua anak Dhani belum ada di kartu keluarga. Makanya, mantan suami Maia Estianty itu mengajukan permohonan status asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

mulan© instagram

foto: instagram @mulanjameela1

" Masalah legalisasi saja sebenarnya. Dulu kan kami menikah siri di 2009, jadi sampai sekarang ada beberapa hal bersifat legalitas yang belum terpenuhi," kata Ahmad Dhani di Jakarta, Kamis 21 Juli 2022.

3 dari 5 halaman

Dhani mengaku sibuk sehingga baru mengurus legalitas anaknya saat ini. Selain itu juga karena kebutuhan yang mendesak.

" Mau ke luar negeri. Kan ada beberapa negara yang ribet dengan urusan itu, nah negara yang akan kami kunjungi ini agak ribet," imbuhnya.

mulan© instagram

foto: instagram @mulanjameela1

Tujuan Ahmad Dhani mendaftarkan pernikahannya ke Pengadilan Agama agar anak-anaknya tercatat di administrasi dan diakui oleh negara.

" Anak-anak itu ada di aktanya mbak Mulan, dan sekarang harus masuk aktanya Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi," tutur Dhani.

4 dari 5 halaman

Meski baru meresmikan pernikahan mereka, Dhani dan Mulan hidup harmonis. Ashanty dan Anang Hermansyah merasa penasaran dengan keharmonisan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ashanty pun bertanya kepada Dhani apa yang membuatnya jatuh cinta kepada Mulan.

" Buat Mas Dhani apa yang membuat jatuh cinta dengan perempuan (Mulan) ini?" tanya Ashanty dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dhani mengaku jatuh cinta dengan Mulan karena melihat sang istri merupakan sosok wanita yang sesungguhnya. " Nomer satu, Mulan itu perempuan. Ya perempuan dalam arti sesungguhnya," jawab Ahmad Dhani.

dani© instagram

Selain melihat kepribadian Mulan, ayah Al Ghazali itu jatuh cinta dengan pemilik nama asli Raden Wulandari itu karena tubuhnya.

" Mulan itu punya curve. Perempuan itu harus punya curve. Perempuan enggak punya curve aku kurang suka, karena enggak perempuan jadinya," ujar Ahmad Dhani.

 

 

5 dari 5 halaman

Potongan video itu ramai dikomentari netizen. Beberapa di antara mereka justru memberikan komentar negatif.

" Perempuan yg sesungguhnya gk akan merebut hak milik oranglain dan merusak kebahagiaan orang, apalagi sahabat sendiri," kata akun @elfaregina_s.

" Dia suka sama Mulan Krn Mulan mau ada di bawah dia terus. KLO Maia gak pernah mau di injek.." kata akun @jipaogarden.

" Saking ga ada sama sekali kelebihannya di banding mantan sampe bingung mau ngmong apa," kata akun @annaizzan.

Beri Komentar