Kehidupan Sebenarnya Pernikahan Gisel-Gading Marten Terungkap, Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 21 November 2018 19:20
Kehidupan Sebenarnya Pernikahan Gisel-Gading Marten Terungkap, Mengejutkan
Gading Marten dan Gisella Anastasia selama ini menyembunyikannya dari publik.

Dream - Penyebab pasangan selebritis, Gisella Anastasia dan Gading Marten memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka akhirnya terungkap. Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady mengatakan jika rumah tangga pasangan ini ternyatak kerap diwarnai pertengkaran.

" Sering cekcok satu sama lain, sudah lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum," kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

Menurut Andreas, Gisel -sapaan Gisella- mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Gading. Kliennya akhirnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu dengan menggugat cerai Gading.

gading dan Gisel© gading dan Gisel

Foto : Kapanlagi.com

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, Andreas mengatakan jika Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel  selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita. 

" Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih," kata dia.

Andreas memastikan jika keinginan bercerai sudah dipikirkan matang-matang oleh Gisel. Bahkan sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, Andreas kembali menanyakan keseriusan Gisel mengakhiri pernikahan tersebut. 

Namun Gisel tetap memilih cerai menjadi jalan keluar rumah tangganya dengan Gading.

" Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai," tuturnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Bantah Soal Adanya Perselingkuhan

Dream - Kuasa Hukum Gisella, Andreas Sapta Finady membantah kabar jika penyebab Gisella gugat cerai adanya orang ketiga. Menurutnya, kabar itu hanya gosip.

" Ya itu kan gosip, kalau gosip itu kan ya silakan kalian cerna sendiri," kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

" Tapi pada prinsipnya saya sebagai kuasa hukum itu masuk ranah pribadi, personal mereka," imbuhnya.

Namun saat ditanya soal orang ketiga, wajah Andreas seakan berubah dia justru tertawa saat awak media menanyakan hal tersebut.

" Masih aja nih soal orang ketiga, itu gosip," ujar Andreas seraya tertawa.

Namun saat ditegaskan kembali apakah betul adanya perselingkuhan yang membuat kedua pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu memilih bercerai.

Andreas menegaskan hal itu bukan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

" Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada sih," tuturnya.

 

2 dari 4 halaman

Curhat Pilu Gisella Soal Perceraiannya dari Gading Marten

Dream - Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan Gading Marten. Melalui unggahan foto saat merayakan ulang tahunnya bersama Gading dan putrinya, Gisel menuliskan kalimat panjang terkait kabar perceraiannya.

Wanita artis yang biasa disapa Gisel itu mengawali unggahannya dengan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mendengar cerita soal akhir rumah tangganya.

Gisel terutama menyampaikan permohonan maaf pada orang-orang yang patah hati dengan keputusannya untuk bercerai dari pria yang telah memberinya seorang putri itu.

"  Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..,"  tulis Gisella Anastasia, dikutip Dream, Rabu 21 November 2018.

Tak lupa Gisel menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya dan keluarga.

"  Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..," kata dia.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Ingin Membesarkan Anak Bersama

Gisel berharap masyarakat untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar terkait masalah rumah tangganya. Sebab, seandainya perceraian terjadi, mereka tetap ingin membersarkan anak semata wayang, Gempita bersama-sama.

" Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti,"  tuturnya.

" walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Postingan Lengkapnya

 

 

Beri Komentar