Lelah Dibohongi Kiwil, Rohimah: Hati Saya Sudah Karatan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Februari 2021 16:22
Lelah Dibohongi Kiwil, Rohimah: Hati Saya Sudah Karatan
Rohimah Lelah terus dibohongi Kiwil

Dream - Rohimah sudah yakin untuk bercerai dari Kiwil. Dia merasa sudah sangat sabar selama 22 tahun membina rumah tangga dengan komedian itu.

" Saya sudah enggak sanggup untuk dibagi lagi," ucap Rohimah dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Kiwil, tambah dia, terus membohonginya. Usai bercerai dari istri ke duanya, Meggy Wulandari, Kiwil berturut-turut menikah dengan dua wanita, Venti Figianti dan Eva Bellissima.

Pernikahan-pernikahan itu dilakukan tanpa sepengetahuan Rohimah. " Saya sudah enggak sanggup, terlalu banyak dibohongin," ucap dia.

Rohimah mengaku sudah cukup dipoligami selama 17 tahun saat Kiwil menikahi Meggy. Dia tidak ingin dimadu lagi.

" Perasaan saya 17 tahun (dipologami) sudah, mungkin ibarat kata karatan kali ya. Tapi sudah enggak sanggup saya," kata Rohimah.

1 dari 3 halaman

Rohimah: Kiwil Masih Ingin Meggy Wulandari Balik Setelah 3 Kali Bermimpi

Dream - Rohimah, istri pertama Kiwil mengungkapkan suaminya, Kiwil, masih berharap bisa rujuk dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Selama ini, komedian senior itu disebut sering tinggal di rumah orang tua Meddy untuk menemui anak pertamanya.

Kebiasaan itu sering dilakukan Kiwil ketika Meggy berada di Makassar dan dia menemui anaknya di rumah mantan mertuanya itu.

" Justru dia masih berharap masih ingin balik dengan Meggy," ujar Roimah dikutip Dream dari Channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa 2 Februari 2021.

Rohimah beber niat Kiwil ingin balikan dengan Meggy© Rohimah beber niat Kiwil ingin balikan dengan Meggy

Setelah berpisah dari Meggy, diketahui dua dari tiga anak Kiwil ikut bersama dengan mantan istrinya itu. Sementara satu anak lagi, yang tertua, memilih tinggal di rumah neneknya.

Selama menjenguk anak sulungnya itu, lanjut Rohimah, mantan mertuanya meminta agar Kiwil kembali bersama dengan Meggy. Masih menurut Rohimah, permintaan itu disambut Kiwil dengan melakukan ibadah agar bisa rujuk kembali. 

" Ia pun disebut melakukan beberapa salat terkait permintaan dari ibunya Meggy," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Tiga Kali Bermimpi Tentang Meggy

Rohimah mengatakan suaminya berniat kembali ke pelukan Meggy Wulandari meski kini telah memiliki suami baru dan tinggal di Makassar.

Keinginan itu muncul karena Kiwil pernah menyampaikan pengalamannya mendapatkan mimpi tentang mantan istrinyanya itu selama tiga malam berturut-turut.

" Entah katanya orang tuanya bilang Mas Kiwil balik deh di sini anak-anak tertekan. Karena dikasih masukan begitu, dia agak kasihan, dan mungkin dia sholat istikharah atau apa dia bilang tiga hari berturut-turut mimpiin Meggy," tutur Rohimah.

Keluarga Rohimah dan Kiwil© Keluarga Rohimah dan Kiwil

Sementara Meggy Wulandari, lanjut Rohimah, juga pernah menelepon Kiwil dan mengatakan pernah memimpikannya. Mendengar keinginan tersebut, Rohimah akhirnya pasrah dan mengizinkan suaminya untuk kembali ke pelukan Meggy. 

Di sisin lain, keinginan Kiwil itu semakin menguatkan niatnya untuk mengakhiri pernikahannya dengan suaminya tersebut.

" Venty juga tidak mau diceraikan, kamu juga bilang masih berharap sama Meggy, mamanya Meggy juga berharap kamu balik sama Meggy karena kasihan anak-anak, ya sudah saya yang menyerah," kata Rohimah.

Sumber : youtube.com

 

 

3 dari 3 halaman

Rohimah Sebut Kiwil Mau Beri Nafkah Batin Jika Diizinkan Poligami

Dream - Sidang cerai perdana komedian Kiwil dan Rohimah digelar pada Rabu, 20 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah melayangkan gugatan cerai karena Kiwil ingin berpoligami.

Rohimah menegaskan dirinya tak ingin lagi dimadu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik.

" Saya serahkan semua kepada Allah, yang penting saat ini saya sudah ikhlas ridha lillahita'ala apapun nanti keputusannya. Dengan begitu saya bisa tenang, saya bisa legowo menjalani hidup saya dengan nyaman," ujar Rohimah, dilansir dari KapanLagi.com.

Rohimah mengaku hubungan mereka masih dalam keadaan yang baik-baik saja. Bahkan Kiwil masih sering menemui anak-anak di rumahnya.

Namun sejak Kiwil memutuskan kembali berpoligami, Rohimah mengaku sudah tak lagi mendapatkan nafkah batin dari sang suami.

" Kemarin dia pulang tapi kita udah nggak ini. Kalau nafkah batin sudah nggak ada. Nafkah batin, terakhir dia mengucap kalau mau berpoligami," ungkapnya.

Meski tak lagi mendapat nafkah batin, Kiwil tetap menafkahi rohimah berupa materi secara rutin sesuai dengan jumlah pendapatannya.

" Kalau materi alhamdulilah masih ada. (Nominal) ya pokoknya sedapatanya pendapatan dia pasti ngasih ke saya. Saya pesan sama beliau yang penting tetap baik-baik aja, tetap bertanggung jawab tanpa saya minta, jangan mengurangi kasih sayang kamu ke anak saya," tutur Rohimah.

 

 

Beri Komentar