Perasaan Billy Syahputra Pisah dari Hilda: Jauh Lebih Bahagia

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Agustus 2019 16:00
Perasaan Billy Syahputra Pisah dari Hilda: Jauh Lebih Bahagia
"Dalam hati, pikiran, sudah santai, sudah lega. Enggak ada masalah," imbuh adik Olga Syahputra tersebut.

Dream - Billy Syahputra mengaku kehidupannya lebih bahagia setelah berpisah dengan Hilda Vitria Khan. Pikirannya tidak lagi terganggu konflik dengan Kriss Hatta, pria yang menikah dengan mantan kekasihnya tersebut.

" Kemarin hidup gue bahagia tapi sekarang jauh lebih bahagia dan berwarna. Enggak mikirin hal-hal yang akan menjadi sesuatu di otak," ujar Billy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 9 Agustus 2019.

Billy seolah terlepas dari beban berat. Dia mengaku tidak menghadapi masalah apapun, tidak seperti saat masih bersama Hilda. " Dalam hati, pikiran, sudah santai, sudah lega. Enggak ada masalah," imbuh adik Olga Syahputra tersebut.

Tak hanya masalah dengan orang lain, setelah berpisah dengan Hilda kini Billy tak lagi harus menguras isi dompet, sehingga bisa membahagiakan keluarga. " Kerja keras menghasilkan uang, membahagiakan keluarga dan diri sendiri," tutur Billy.

1 dari 5 halaman

Billy Syahputra Sudah Berdamai dengan Kriss Hatta?

Dream - Billy Syahputra sudah melupakasan peristiswa masa lalu yang sempat menyeretnya dalam pusaran kasus hukum antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Kini Billy mengaku ingin menjalani hidup yang lebih bahagia. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2019, adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku sudah tak mau lagi mengingat masa-masa saat berkonflik dengan Kriss Hatta. 

" Kita tuh harus mengikhlaskan apa yang terjadi, manusia itu dikasih cobaan. Rintangan itu ada hikmahnya," ujar Billy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Agustus 2019.

Seperti diketahui, Billy dan Kriss seringkali melempar sindiran di sosial media saat kasus hukum melanda Hilda Vitria. Dalam kasus tersebut, Kriss dan Hilda saling melaporkan gugatan hukum setelah keduanya dikabarkan telah menjadi sepasang suami-istri. 

Menurut Billy, dia selalu berusaha untuk menjalani kehidupannya dengan santai. Terlebih saat ini, artis kelahiran Jakarta itu merasa tengah menikmati kehidupan yang lebih bahagia. 

Pria berusia 27 tahun itu mengibaratkan pola kehidupannya seperti air mengalir. " Kita mah santai ajalah," kata dia.

Sejak memutuskan mengakhiri hubungan dengan Hilda, Billy sepertinya berusaha melanjutkan kehidupannya dengan lembaran baru. Hal ini dibuktikan saat Billy di tempat yang sama enggan berkomentar soal masalah hukum yang kembali menjerat Kriss. 

Sambil berlalu, Billy mengatakan enggan berkomentar soal kasus hukum Kriss.

" Ah no comment-lah," ujar Billy.

2 dari 5 halaman

`Bukan Masalah Gue Brother`

Dream - Billy Syahputra enggan mengomentari penahanan Kriss Hatta. Billy mengaku tak ada sangkut-pautnya dengan masalah yang sedang dihadapi Kriss Hatta.

" Apan sih, bukan masalah gue brotherNo comment-lah, bukan ranah gue ini," kata Billy di Jakarta, Seni 29 Juli 2019.

Billy memang sempat berseteru dengan Kriss Hatta, saat menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan. Kala itu, Billy dituding merebut Hilda karena diduga masih terikat pernikahan dengan Kriss Hatta.

Di tengah masalah itu, Kriss Hatta ditahan dengan tuduhan pemalsuan dokumen saat menikah dengan Hilda Vitria Khan. Namun Kriss Hatta dibebaskan, dinyatakan tak bersalah. Hubungan Billy dan Hilda kini juga sudah buyar.

Baru saja bebas dari tahanan, Kriss Hatta kembali meringkuk di tahanan. Dia dituding menganiaya pria bernama Anthony pada April silam.

Kriss memukul Anthony, yang melerainya, saat terlibat cekcok dengan pria yang menggoda pacarnya. 

Melihat kondisi Kriss, Billy merasa prihatin. Dia berharap Kriss Hatta tabah menghadapi kasusnya. " Gue doain yang terbaiklah, semoga masalahnya cepat selesai," kata dia.

Billy mengaku sejak awal tidak punya masalah dengan Kriss Hatta. Dia tidak pernah ingin mencari masalah dengan siapapun.

" Dan kalau trman-teman tahu sifat gue, gue tuh enggak pernah mau komemtarin masalah orang," ungkap Billy.

3 dari 5 halaman

Billy Syahputra Ajak Kekasih Liburan ke Jepang

Dream - Billy Syahputra berlibur ke Jepang bersama sang kekasih, Elvia Cerolina. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak pasangan Uya Kuya dan Astrid.

" Hari ini gue mau ke Jepang sama El sama adik-adik gue, Papi Uya, dan Bunda Astrid. Sekalian bikin konten Youtube," ujar Billy di Jakarta, Selasa 16 Juli 2019.

Billy dan rombongan akan berkunjung ke berbagai kota. Mereka akan berada di negeri Sakura itu selama seminggu. 

" Kurang lebih seminggu ke Osaka, ke Tokyo. Pokoknya ke tempat yang seru buat konten Youtube," ucapnya.

Billy memang tak hanya berniat liburan saja. Dia sengaja membuat konten Youtube selama liburan di Jepang, sehingga bisa mendapat uang untuk belanja.

" Ini liburan buat nyari duit, bukan hura-hura liburan nyenengin hati. Tapi nyari duit juga," ujar Billy.

4 dari 5 halaman

Tajir dan Sering Plesir, Billy Syahputra Ajak Orang Tua Makan Pecel Lele

Dream - Karier Billy Syahputra sedang meroket. Berbagai acara dibintangi oleh adik mendiang Olga Syahputra itu. Tapi siapa sangka di balik popularitas dan harta yang dimilikinya, Billy tetaplah sosok sederhana.

Sering plesir ke berbagai negara di dunia, Billy mengajak keluarga besarnya makan di sebuah warung pinggir jalan. Bersama kedua orang tuanya, Billy tampak nikmat menyantap menu pecel lele.

 Billy syahputra

" Dinner Family," tulis Bily Syahputra dalam instastory dikutip Dream, Selasa, 25 Juni 2019.

Tak hanya orang tua, Billy juga mengajak sang kekasih setelah membagikan hadiah ke keluarga besarnya.

" Andlelight diner pacaran ditempat pecel lele guys,"  ucapnya.

 Billy syahputra

5 dari 5 halaman

Billy Syahputra Makan Durian Seharga Rp2 Juta, Rasanya....

Dream - Billy Syahputra belum lama ini menghabiskan waktu liburan bersama kekasihnya Elvia Cerolline di Singapura. Di negeri tetangga itu, Billy dan El, hanya berlibur berdua selama empat hari.

" Sedikit liburan sih kemarin ke Singapura empat hari sama El," ujar Billy Syahputrasaat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni 2019.

Selain berkeliling ke destinasi wisata terkenal, Billy dan EL juga menyempatkan waktu mencicipi beragam wisata kuliner Singapura.

Satu pengalaman tak terlupakan bagi adik Olga Syahputra ini adalah saat mencicipi durian. Billy tak menyangka jika rajanya buah itu dijual sangat mahal di Singapura.

" Kemarin kulineran juga makan durian yang harganya sampai 2 juta" ujar Billy.

Namun uang jutaan rupiah yang dihabiskan Billy tak sia-sia. Dari pengakuannya, buah durian yang disantapnya memang sangat lezat. 

Berbagai keseruan traveling Billy dan El di Singapura itu diabadikan juga di video blog miliknya. 

" Iya karena kualitas durennya bagus banget," ucapnya.(Sah)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan