Lepas Hijab, Penampilan Salmafina Sunan Semakin Terbuka

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 8 April 2019 11:30
Lepas Hijab, Penampilan Salmafina Sunan Semakin Terbuka
Ia mengenakan setelan bikini sambil berpose menyunggingkan senyum.

Dream - Salmafina Sunan konsisten dengan tekadnya untuk tampil sebagai jati dirinya sendiri usai memutuskan melepas hijab. Usai video viral di sebuah klub malam, putri pengacara Sunan Kalijaga ini tampil semakin berani kala berlibur di Bali.

Wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa itu tanpa ragu lagi memamerkan foto-foto dirinya tanpa hijab.

Berlibur di sebuah pantai di kawasan Seminyak, Bali, Alma tampil seksi dengan busana pilihannya. Potret terbaru itu diunggahnya ke sosial media

Mantan istri Taqy Malik terlihat memikat dengan bikini berwarna nude yang menyerupai tone kulit. Makin kece, ia memakai kacamata dan berpose menyunggingkan senyum.

Tak sendiri, Alma pergi ke Bali ditemani para pria diduga pengawal yang memang telah disiapkan sang ayah. Di salah satu unggahan, terlihat Alma sedang berpose dengan 3 pria berperawakan sangar.

 Salmafina Sunan

Foto: Instagram @salmafinasunan

" Bung-Bung. Appreciate my dad’s decision to protect me like this," tulisnya di keterangan foto.

Sadar akan menjadi sasaran kritik para haters, wanita berparas cantik itu tetap cuek dan lapang dada menerima hujatan netizen. Agar tidak terganggu, ia bahkan sudah membatasi kolom komentar akun Instagramnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Sunan Kalijaga Diam-Diam Buntuti Salmafina Pakai Body Guard

Dream - Sunan Kalijaga menyewa body guard untuk mendampingi putrinya, Salmafina. Dia tak mau Salmafina mengecewakannya lagi, seperti terjadi beberapa waktu lalu dengan beredarnya video sang putri di kelab malam.

" Saya memang menyiapka orang-orang untuk menjaga dia," kata Sunan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 26 Maret 2019.

Menurut Sunan, body guard tersebut akan mengawal Salmafina kemanapun. Meski demikian, dia tidak pernah memberi tahu putrinya tentang keberadaan para body guard tersebut.

" Ketika dia di luar rumah, di luar dari pengawasan saya. Saya titipkan sama Allah, lalu saya juga ada beberapa orang, mungkin tanpa dia sadari, dia juga enggak tahu," kata dia.

Sunan mengaku tak menunjukkan body guard yang mengawasi Salmafina, sebab putrinya itu tidak suka diawasi. Oleh karena itulah dia meminta para pengawal utusannya untuk tidak terlihat oleh Salmafina.

" Karena saya tahu anak ini sangat risih. Orang, enggak usah body guard yang melekat lah, pakai sopir saja suruh antar jemput dia risih, kadang dia naik Gojek langsung jalan. Ini anak mandiri sekali, enggak senanglah kalau diikuti dijaga atau dikawal," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Perubahan Salmafina Setelah Dipukul Sunan Kalijaga

 Sunan Kalijaga 'Hajar' Salmafina Sunan Ketahuan Dugem

Dream - Sunan Kalijaga mengaku melihat perubahan dalam diri Salmafina Khairunnisa usai kejadian rekaman videonya di sebuah klub malam. Terlebih, Sunan mengaku telah memberikan pukulan untuk putrinya tersebut.

Setelah aksi melaporkan teman Alma ke kepolisian, Sunan memang memberikan hukuman keras pada putrinya tersebut.

“ Saya memberikan sanksi  bahkan keras, saya memberi pukulan terhadap anak saya pakai tangan saya tapi tidak menyebabkan luka atau bekas,” kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2019.

Setelah kejadian tersebut, Sunan melarang Alma kembali bergaul dengan teman-temannya lagi. Sankdi itu diberikan karena putrinya sudah mengetahui sendiri akibat dari pergaulannya tersebut. 

“ Saya pribadi udah melarang ya artinya gini salam sudah merasakan sendiri akibatnya temen yang dia belain malah membuat semua ini,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Perubahan Salmafina

Bahkan, lanjut Sunan, Alma kini semakin jarang bergaul dengan teman-temannya. Biasanya, putrinya tersebut selalu berkumpul bersama rekan-rekannya di akhir pekan.

Tak hanya itu, aktivitas Salmafina kini juga terus dipantau selama 24 jam. Cara ini sengaja ditempuh Sunan dengan harapan kejadian yang sama takkan terulang kembali. 

“ Dia suka bela-belain sabtu-minggu sama teman-temannya tapi sekarang sudah nggak, dia juga Nggak protes justru dia menyadari, minta maaf, ya alhamdulillah,” katanya.(Sah)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal