Foto Telanjang Dada, Tubuh Atta Halilintar Bikin Kaget

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 November 2019 19:20
Foto Telanjang Dada, Tubuh Atta Halilintar Bikin Kaget
Kenapa dengan pose Atta Halilintar, ada yang salah?.

Dream - Foto liburan Atta Halilintar di Bali menjadi sorotan. Youtuber muda, dengan belasan juta subscriber, itu memang memamerkan potret yang tidak biasa.

Pada foto itu, sulung dari sebelas bersaudara ini terlihat duduk di bibir kolam renang. Kali ini, dia bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek saja.

" lagi honeymooon tapi..... (isi sendiri titik2 nya). pokoknya thank u @tixbible for the amazing villa," tulis Atta Halilintar, dikutip Dream pada Senin 4 November 2019.

Unggahan Youtuber 24 tahun ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak warganet yang mengaku terkejut melihat bentuk tubuh Atta Halilintar.

 atta halilintar

" Gak nyangka badan lo sixpack juga bang @attahalilintar," tulis akun @officialahmad_20.

" Duh ngeriiii badannya kotak2," sahut @1996.kg_

" Aduh badan Bang Atta bikin gagal fokus deh, kotak2," ujar akun @pretty.sinful

1 dari 5 halaman

Pamer Gaya Rambut Baru, Atta Halilintar Diledek Netizen

Dream - Atta Halilintar memamerkan gaya terbarunya. Youtuber muda tersebut mengubah model rambut. Tampilan yang diunggah ke Instagram itu benar-benar berbeda.

Selama ini, Atta memang tampil dengan warna rambut. Tapi pada tapilan baru ini, Atta lebih berani. Kini rambut Atta terlihat ngejreng. Disemir merah, menyala.

Tak hanya warna, model juga berubah. Rambut Atta ditata ke atas. Model mohawk. Sudah begitu, tak ada lagi bandana yang biasa membelit kepalanya.

Pada foto yang diunggah ke Instagram itu, Atta juga tampil layaknya bad boys. Berjaket kulit, kacamata gelap, dan berkalung panjang berbentuk rantai.

Belum lagi, celana dengan model celana jeans motif ripped dan sepatu hitam. Attas benar-benar terlihat lebih garang.

  atta halilintarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : @attahalilintar

"  Cocoknya malak dimana nih guys?Ada yg mau dipalak?," tulis Atta Halilintar dikutip Dream dari akun Instagram, Selasa 15 Oktober 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet ke foto yang diunggah Youtuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini. Tapi kebanyakan warganet justru meledek. Mereka menyebut Atta seperti preman pasar.

"  Kya preman tanah abang,"  tulis akun @bulaninyh.

" Serem, udh kaya preman pasar,"  tulis akun @zakyyd_.

" Udh kaya es monas aja tu rambut mas,"  tulis akun @kijet_.

2 dari 5 halaman

Atta Halilintar dan Bebby Fey Kepergok Dugem Bareng

Dream - Setelah berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey kepergok sama-sama berada di salah satu kelab malam. Video keberadaan Atta dan Bebby Vey itu terekam dalam video yang tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @igtainment, Atta terlihat sedang asyik bernyanyi. Sementara, Bebby Fey terlihat bersama seorang wanita tengah duduk bersama seorang wanita.

Setelah video itu tersebar, Atta dan Bebby Fey sama-sama membuat tanggapan melalui Instagram Story masing-masing. Atta membantah berada di kelab malam itu karena ingin menemui Bebby.

" Duh bisa aje ngarang ceritanya. Datang support acara teman, dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung," kata Atta.

   Atta HalilintarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Atta merasa lebih dahulu berada di kelab tersebut. Dia curiga Bebby datang karena tahu keberadaannya di kelab malam tersebut. " Orang ini pas gue datang enggak ada, pas gue naik eh datang tiba-tiba. Tahulah ya siapa yang ngabarin," ungkapnya.

Atta lagi-lagi menuding bahwa Bebby masih terus mendompleng ketenarannya. "  Sorry diajak ke meja pansos enggak ada waktu. Mental pansos susah ya, bikin single masih enggak laku ya, harus bawa nama saya?," tulis Atta.

3 dari 5 halaman

Bebby Menjawab

Sementara, Bebby Fey juga menulis unggahan di Instagram Story. Menurut dia, kelab malam merupakan tempat umum.

Siapa saja, tulis dia, bisa datang ke lokasi tersebut asalkan bayar. Apalagi, saat itu yang sedang menggelar show adalah rekan satu manajemennya.

" Wajar kalau gue datang support," tulis Bebby.

Bebby bahkan mempertanyakan keberadaan Atta di lokasi itu. Padahal, bukan Atta yang melakukan show.

" Situ memang show? kok ikutan manggung. Padahal flayer tidak terpampang orang itu," tulis Bebby.

   Bebby FeyBebby Fey © IG Bebby Fey

 

4 dari 5 halaman

Mau Panen Subscriber Youtube Seperti Atta Halilintar? Ini Tipsnya

Dream - Media sosial menjadi hal yang sangat dekat dengan generasi muda masa kini. Beragam aplikasi media sosial menjamur di dunia maya seperti Facebook, Instagram, Twitter, Snapchat, Pinterest hingga Youtube.

Aplikasi-aplikasi itu menjadi wadah untuk menambah informasi, relasi, sumber hiburan dan menonjolkan eksistensi.

Eksis di dunia maya dengan banyak followers atau subsribers dapat membawa keuntungan bagi pemilik akun. Mulai dari popularitas hingga sumber penghasilan.

Sahabat Dream ingin tambah eksis di media sosial? Yuk simak 3 langkah mudah ini.

1. Konten yang kreatif

  1 © Dream

(Foto: Shutterstock)

Konten menjadi salah satu kunci utama dalam mengembangkan platform media sosial kamu. Banyak sekali konten yang dapat dipilih seperti konten komedi yang menghibur, konten yang memotivasi atau memberikan informasi terupdate setiap harinya.

Membuat konten yang inovatif, kreatif dan berbeda akan membuat kamu mudah dikenal.
“ Inovasi dan kreatifitas konten harus seimbang untuk terus mengembangkan sosial media seseorang" jelas Rifky, Partnership Manager Facebook Indonesia dalam Talkshow bertajuk Creating An Impactful Social Video Experience.

2. Konsisten

Konsisten upload konten setiap hari ke media sosial yang kamu kelola dapat membuat followers atau subscribers lebih banyak loh Sahabat Dream.

  Sosmed © Dream

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream.co.id)

Gandhi Fernando berbagi cerita mengenai kesuksesan Atta Halilintar dalam acara Ideafest 2019 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu 6 Oktober 2019.

Rahasia Atta memiliki banyak subscriber, kata dia, karena konsistensinya mengunggah video setiap harinya.

" Atta banyak subscriber karena dia konsisten upload video. Padahal video Saih Halilintar lebih bagus daripada Atta, tapi Saih jarang upload" jelas Gandhi.

 

 

5 dari 5 halaman

3. Interaksi dengan Followers

Interaksi dengan follower-mu dapat menambah Engagement Rate lho Sahabat Dream.

Jangan malas membalas komentar netizen walaupun sekadar mengucap terima kasih.

Selain membalas komentar, kamu juga dapat menuliskan caption dalam bentuk pertanyaan.

Hal ini menjadi trik bagi Mr.D salah satu vlogger asal Amerika Serikat yang sudah memiliki lebih dari 450 ribu followers.

" Aku sering membuat caption atau story berupa pertanyaan agar dapat berinteraksi dengan followers" jelas Dennis yang lebih populer disapa Mr.D.

  2 © Dream

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream.co.id)

Tak hanya itu, Mr.D juga terkadang suka sengaja salah tulis untuk menarik komentar dari para Netizen.

" Kadang aku sengaja typo agar dikoreksi followers-ku" jelas vlogger asal Amerika Serikat itu. (ism)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna