Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Video Pohon Kelapa Jadi Sinyal Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Sedang Bersama?

Video Pohon Kelapa Jadi Sinyal Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Sedang Bersama? Ibnu Jamil Dan Ririn Ekawati (Foto : Instagram)

Dream - Ibnu Jamil kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ririn Ekawati. Dugaan itu muncul setelah lokasi foto mereka berdua di unggahan instagram story diduga berada di lokasi yang sama.

Kedua selebriti ini diketahui sedang berada di Nihi Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam video yang diunggah, unggahan keduanya memperlihatkan keindahan pemandangan laut dari hotel Nihi Suha. Dari mulai pohon kelapa dan rumput yang direkam semuanya terlihat sama persis.

Unggahan Ibu Jamil dan Ririn Ekawati itu langsung membuat curiga warganet. Mereka menduga keduanya sedang berada di satu tempat yang sama.

Instastory mereka semakin ramai dikomentari warganet usai kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Ririn Ekawati

Tak sedikit dari warganet mendukung hubungan Bintang film 'Love is Cinta' dan Ririn karena sama-sama berstatus single.

"Biarin aja...sama-sama single ini..gak ada yg dirugiin," tulis akun @hye_naii.

"Gpp, dua duanya single.. wajarrr," kata akun @artis.indo_hits.

"Inisial R..... Menyala JON.. @ibnujamilo," tulis akun @t0ke_cang86

"Yaudhh sihh gpp sama samaa jendeess n dudessss kereen yee kaaan," kata akun @itsmonicaidrus.

Ibnu Jamil Kirim Pesan Buat Sosok Misterius Inisial RE, Ririn Ekawati?

Dream - Tak pernah terdengar kabarnya menggandengan wanita usai bercerai tahun 2018, Ibnu Jamil kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita dengan inisial dua huruf R dan E.

Kabar ini diketahui lewat unggahan Ibnu di akun instagramnya. Ia bermula memberikan kalimat gombalan dengan menyelipkan huruf R dan E

" Senyum buat yang namanya ada huruf R-nya," ujar Ibnu Jamil. " Everything good will come to u at the right time...keep going bud. Buat kamu yang nama nya ada huruf E nya." ujar Ibnu.

 

Nama Ririn Ekawati Disebut

Ia juga terlihat mengunggah foto berdua dengan wanita tersebut. Namun Ibnu masih enggan memperlihatkan wajah wanita tersebut.

Netizen pun bertanya-tanya siapa wanita berinisial R E. Di antara banyak tebakan netizen, inisial R E mengarah pada sosok artis berstatus janda Ririn Ekawati.

" Gua tau ...RIRIN EKAWATI," kata akun n.m.t_07.

" Ririn ekawati lah itu smua poto aja di love masak orgnya ga," kata akun tinietoen.

" Ririn Ekawati kah," kata akun mrs.nitaanitathakya1002.

Gara-Gara Poligami di Film Mudik, Ibnu Jamil Diserang Haters

Dream - Peran Ibnu Jamil sebagai Firman di film Mudik berhasil menyedot perhatian masyarakat. Buktinya, karena peran itu, Ibnu mendapat serangan dari netizen mealui direct message di Instagram.

Dia mengunggah foto hasil tangkap layar direct message dari netizen. Kebanyakan netizen mengecam peran Ibnu Jamil di film tersebut.

" Dasar cowo brengsek, istri gak bisa hamil malah dipoligami, sok kecakepan banget," demikian pesan yang dikirim oleh netizen.

Ibnu pun heran dengan perlakuan netizen yang sangat membencinya. Padahal, dia hanya memainkan peran sebagai Firman, yang dalam film itu dikisahkan berencana melakukan poligami karena istrinya tak bisa memberikan keturunan.

Hamba salah apa Tuhan, emang poligmai salah? Eh emang keterlaluan nih si Firman, ntar kalau ketemu gue bantu bilangin deh  #filmmudik #molatvmovies#molamovieexlusive," tulis Ibnu Jamil.

Unggahan Ibnu pun mendapat reaksi dari para rekan-rekan artis. Tak sedikit yang terhibur melihat Ibnu dicibir netizen karena perannya itu.

Untung gue gak hahah," kata Marcel Darwin.

Indonesia maju hanyalah tagline semata," kata Uus.

Sedangkan produser film Mudik, Shiela Timoty juga ikut berkomentar.

Ini memang bukan hanya menceritakan tentang perjalanan fisik ke kampung halaman, namun juga bercerita tentang perjalanan spiritualitas. Kami berterima kasih bagi yang sudah menonton, dan kami berharap melalui film MUDIK ini juga ada pelajaran berharga yang bisa dipetik oleh yang menontonnya," kata Sheila Timoty.

Film Mudik menceritakan tentang perjalanan sepasang suami istri yang pulang ke kampung halaman. Namun di tengah perjalanan tumah tangganya dibumbui konflik perihal sang istri yang tak bisa memberikan keturunan.

Komentar Ibnu Jamil di Instagram Marshanda Bikin Heboh

Dream - Marshanda baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya dipenuhi dengan masker wajah. Ibu satu anak itu sengaja membuat foto tersebut sebagai bentuk keisengannya.

" Iseng," tulis Marshanda.

Unggahan iseng itu berisi 4 foto kolase saat Marshanda berpose dengan wajah yang ditutupi Masker. Meski hampir seluruh bagian wajahnay tertutupi masker, kecantikan mantan istri Ben Kasyafaniini masih tetap terlihat.

Caca© Instagram

Ternyata foto iseng Marshanda dengan wajah dipenuhi masker ini mengundang Ibnu Jamil turut berkomentar. Ia mengaku kaget melihat wajah Marshanda yang seperti itu.

" Aduuuuuh kaget," kata Ibnu Jamil.

Seperti gula yang dikerubungi semut, komentar Ibnu Jamil langsung membuat netizen lain tak lupa ingin eksis dengan memberikan komentar.

" @ibnujamilo kaget, lagi maskeran cakep ya jon," kata akun marshanda_sanity.

" Cieee cuit cuit @ibnujamilo aband ada dimari. Cocok bang boleh la," kata akun mutiaratandjung.

" Semenjak syuting bareng sering komentar abang @ibnujamilo," tutur akun indra_lasmana1299.

Sosok Wanita Idaman Ibnu Jamil, Kamu Masuk Kriteria?

Dream - Ibnu Jamil masih betah menduda setelah bercerai di tahun 2018. Memasuki sekitar dua tahun masa jomblonya, aktor berusia 37 tahun itu mengatakan belum memiliki pasangan meski sudah berganti tahun. 

Menjomblo tak lantas membuat Pemain film Badai Pasti Berlalu cemas. Ibnu Jamil mengatakan belum memiliki rencana menikah di tahun ini.

" Itu kebahagiaan batin, ya. Tapi, tahun ini berat. Punya pacar juga belum," kata Ibnu Jamil dalam konferensi pers Sun Life Resoolution Run 2020 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa 7 Januari 2020.

Meski belum memasang target menikah, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Nikita Mirzani ini bukan berarti tak mencari sosok wanita untuk menjadi kekasihnya. Percaya pasangan telah ditentukan Sang Pencipta, Ibnu Jamil mengaku tak tertutup kemungkinan menikah di tahun ini. 

ibnu jamil© ibnu jamil

Foto Deki Prayoga/Dream

" Rezeki, kesehatan, nggak ada yang tahu. Kali aja ada yang tepat, langsung nikah. Tapi yang jelas, dalam waktu dekat, sekarang dan juga beberapa jam ke depan sih, nggak mungkin."

Pemain film Mari Lari ini mengungkapkan telah memiliki sejumlah kriteria pasangan yang diimpikan untuk menjadi pasangan hidup.

" Harus care sama diri sendiri. Apalagi, sama kesehatan, itu penting banget. Kalau dia nggak bisa memperhatikan kesehatannya, dia nggak bisa memperhatikan gue dong," tutur pemain film Jenderal Soedirman.

Di tahun 2020 ini, Ibnu berusaha menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan di bidang olahraga. Pemain film Garuda 19 ini berencana mengikuti World Marathon dan mempelajari cabang olahraga triathlon.(sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ibnu Jamil Isengin Istri, Reaksi Kaget Ririn Ekawati Bikin Ngakak

Ibnu Jamil Isengin Istri, Reaksi Kaget Ririn Ekawati Bikin Ngakak

Reaksi kager Ririn Ekawati saat dikerjain Ibnu Jamil bikin ngakak.

Baca Selengkapnya
Jubir Timnas Amin Ditahan di Kejari Jaktim, Gelapkan Pajak Rp1,1 Miliar?

Jubir Timnas Amin Ditahan di Kejari Jaktim, Gelapkan Pajak Rp1,1 Miliar?

Indra Charismiadji, Juru Bicara Timnas AMIN, kini ditahan terkait dugaan penggelapan pajak.

Baca Selengkapnya
Video Lawas Berisi Pesan Penuh Cinta Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil, Jauh Sebelum Putrinya Lepas Hijab

Video Lawas Berisi Pesan Penuh Cinta Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil, Jauh Sebelum Putrinya Lepas Hijab

Atalia Praratya pernah memberikan pesan penuh cinta kepada putri keduanya, Zara, saat menjadi bintang tamu podcast Venna Melinda.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

Sahabat Dream masih ingat dengan iklan ini? Di masa kejayaannya, iklan permen ini selalu tayang di TV lho.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! THIS OR THAT

BUNGKUS! THIS OR THAT

Kalau Sahabat Dream berada di antara dua pilihan ini, kalian akan pilih tim yang mana?

Baca Selengkapnya