Cut Tari dan Richard Kevin Segera Menikah, Ini Lokasi dan Tanggal Pernikahan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 November 2019 15:48
Cut Tari dan Richard Kevin Segera Menikah, Ini Lokasi dan Tanggal Pernikahan
Kabar pernikahannya diungkapkan kepala KUA Pasar Minggu.

Dream - Tanpa banyak diketahui publik, artis dan presenter Cut Tari telah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan Richard Kevin ke Kantor Urusan Agama (KUA), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pendaftaran dilakukan oleh pihak keluarga.

Kepala KUA Pasar Minggu, Tb Zamroni mengungkapkan Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada Kamis, 12 Desember 2019 mendatang.

Meski tak menyebutkan secara spesifik, Zamroni menjelaskan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di sebuah lokasi di kawasan Pasar Minggu. Yang pasti, calon mempelai ini mendaftarkan pernikahannya di KUA Pasar Minggu.

" Menikahnya diwilayah kita Pasar Minggu," ujar Zamroni di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Saat ditanya tempat pernikahan yang dipilih Cut Tari, Zamroni mengaku tidak mendapat informasi apakah pasangan selebriti ini akan menikah di masjid atau gedung.

" Saya nggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita," ujarnya.

Namun Zamroni mengungkapkan jika Cut Tari dan Richard akan melangsungkan pernikahan sekitar pukul 4 sore.

" Kalau nggak salah jadwalnya sore dipermohonannya," imbuhnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Sudah Serahkan Dokumen

Dream - Tanpa banyak diketahui publik, Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Tari. Artis dan presenter ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan Richard Kevin.

Tari dan Kevin dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta.

Kepala KUA Pasar Minggu, Tb Zamroni membenarkan kabar pernikahan pasangan tersebut.

" Iya benar, daftarnya 20 November dan nikahnya 12 Desember 2019," ujar Zamroni di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Zamroni menuturkan pihak yang mendaftarkan pernikahan Tari dan Richard berasal dari utusan keluarga.

" Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," katanya.

Dari dokumen pendaftaran yang diajukan, Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah di waktu sore hari di kawasan Pasar minggu. Sayagnya, Zamroni enggan memberitahukan lokasi resepsi pasangan calon pengantin ini.

" Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," imbuhnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Penampilan Memikat Cut Tari Bikin Netizen Heran

Dream - Siapa tak mengenal Cut Tari? Artis cantik berdarah Aceh itu dikenal lewat peran di sejumlah judul film dan sinetron sejak 1993 silam.

Cut Tari juga dikenal sebagai model iklan dan majalah mode. Enggak heran, parasnya memang memikat sejak masih ABG.

Kecantikan itu tak juga luntur meski sudah berkepala empat. Cut Tari bahkan telah dikaruniai seorang anak yang beranjak remaja. Namun paras sang bunda masih juga memesona.

Lama tak muncul di layar kaca, Cut Tari kembali menyita perhatian lewat penampilan modis di sebuah acara penghargaan. Artis 41 tahun itu datang bersama rekan artis lainnya.

Penampilan Cut Tari diunggah oleh aktris Gracia Indri. Pesinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' mengunggah momen backstage di acara awards ke laman Instagram. Mereka juga ditemani oleh artis Ririn Dwi Ariyanti.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Setia

Ketiga selebriti tampil memukau dengan gaun pesta bernuansa glamor. Gracia Indri menerapkan konsep bold lewat gaun berwarna monokrom. Sementara itu, Cut Tari dan Ririn kompak terlihat lembut.

Ririn tampil feminin dengan off shoulder dress berbahan satin warna peach. Cut Tari berdiri di tengah memakai bustier dress berwarna putih.

 Cut TariCut Tari © Instagram Gracia Indri

Foto: Instagram Gracia Indri

Aksen organza dan detail keemasan memberi kesan mewah pada mantan istri Johannes Yusuf Subrata. Tetap seksi, ia memberi kesan sensual dengan potongan gaun rendah di bagian kaki.

 

4 dari 5 halaman

Netizen Mendadak Riuh

Gaya modis ketiga artis langsung menjadi sorotan. Meski semuanya terlihat cantik, Cut Tari justru paling menyita perhatian.

Warganet terkesima dengan kecantikan Cut Tari yang tak kunjung pudar. Beberapa netizen bahkan meminta resep cantik artis kelahiran 1977 itu.

" kecantikan cut tari mmg sy akui gak prnh luntur..aura nya beda banget. padahal anaknya dah mau gadis," ujar @maybi85

" cut tary cantik bgttt," kata @ari.yunitru

" abg2 kayaknya nie.." sahut @andywinata39

" tolong mb kasih resep nya," celetuk @rurymeera5518

5 dari 5 halaman

Bicara Soal Pria, Cut Tari: Saya Gak Suka yang Besar

Dream - Sosok Cut Tari lama tak muncul di layar kaca. Meski begitu, dia masih kerap terlihat di beberapa kegiatan keartisan.

Cut Tari kembali ramai dibicarakan publik usai video wawancaranya mengenai pria idaman, muncul di kanal Youtube Vidio. Meski diunggah 4 Januari 2017, video tersebut menarik untuk disimak.

Dalam wawancara itu, Cut Tari menjelaskan tipe pria yang dia sukai.

" Saya bukan tipe yang tertarik dengan laki-laki yang badannya, macho, suka olahraga, kekar, kalau yang terlalu berlebihan itu saya nggak suka," ucap Cut Tari.

Pria berbadan besar, menurutnya seperti kangguru.

" Aduh gede banget sih ini. Takutnya kayak ngomong sama kanguru. Gede banget. Saya nggak tertarik. Itu kalau saya," ucap dia.

Cut Tari pun menjelaskan kriteria lelaki idamannya. Dia mengatakan lelaki idamannya itu " biasa-biasa" saja.

" Yang penting nggak, nggak boleh pendek dari saya, terus kedua, nggak boleh lebih kurus dari saya, udah itu aja sih," kata dia.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair