Luapkan Rasa Rindu, Nora dan Jerinx Berpelukan di Mobil Tahanan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 September 2020 13:24
Luapkan Rasa Rindu, Nora dan Jerinx Berpelukan di Mobil Tahanan
Nora dan Jerinx bisa melepas kerinduan

Dream - Nora Alexandra melepskan kerinduannya kepada sang suami, Jerinx. Di sela-sela persidangan, Nora nekat naik ke mobil tahanan dan memeluk suaminya itu.

" Kangen, enggak?," tanya Nora ke Jerinx.

" Kangen. Banget," jawab Jerinx.

Di dalam mobil, keduanya meluapkan rasa rindunya. Jerinx bahkan bebas memeluk Nora, karena tangannya tidak diborgol.

" Sudah enggak diborgol lagi," ucap Jerinx.

nora© Instagram

" Sudah enggak diborgol lagi. Makasih Pak Jaksa," sahut Nora.

" Makasih. Cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut," timpal Jerinx.

Wajah bahagia keduanya tak bisa ditutupi. Jerinx bahkan memuji sang istri yang semakin cantik.

" Saya tambah gendut dan istri saya tambah cantik," ucap Jerinx.

1 dari 3 halaman

Diminta Ceraikan Jerinx, Begini Reaksi Nora Alexandra

Dream - Nora Alexandra mengaku menerima banyak komentar terkait suaminya, Jerinx, yang ditahan akibat kasus pencemaran nama baik. Menurut dia, banyak komentar miring terhadap suaminya.

" Dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina," tulis Nora Alexandra di Instagram.

Dia sangat menyayangkan sikap orang-orang yang menertawakan suaminya. Sebab, bisa jadi orang-orang itu suatu saat berada pada posisi Jerinx saat ini.

" Apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka di posisi seperti suami saya?" tanya dia.

 

Nora menambahkan, selama ini orang tuanya berpesan agar tak menertawakan orang lain. " Takutnya nanti berbalik ke kita atau dia yang menertawai masalah orang lain," tambah dia.

Dia semakin prihatin karena banyak orang yang memintanya menceraikan Jerinx yang sedang mendekam di tahanan. " Miris, banyaknya ketikan kata, 'ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya'," tulis Nora.

Dalam setiap pernikahan, kata dia, tidak hanya menerima saat kondisi senang saja. Dalam kondisi susahpun harus hadapi bersama.

" Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor. Intinya bukan kriminal," tegas Nora.

      View this post on Instagram

Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya? Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain. Miris, banyaknya ketikan kata “ ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya “ Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal. Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini.

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on 

 

Meski demikian, Nora tetap menyampaikan terima kasih kepada pengikut suaminya di media sosial, terutama bagi netizen yang membenci Jerinx. Sebab, mereka lah yang membuatnya semakin kuat menghadapi masalah.

" Kata-kata buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," pungkas Nora Alexandra.

2 dari 3 halaman

Momen Haru Jerinx Cium Kening Nora Alexandra: 'Kamu Kuat Pa!'

Dream - Nora Alexandra akhirnya berkesempatan bertemu dengan suaminya, Jerinx yang tengah menjalani masa tahanan di Polda Bali. Meski singkat, pertemuan ini meninggalkan bekas yang mendalam di hati Nora. 

Dalam akun instagramnya, @ncdpapl, Nora membagikan momen saat ia mendapat pelukan dari Jerinx. Sang suami juga meninggalkan sebuah kecupan manis di kening Nora.

" Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu," kata Nora diinstagramnya.

Meski berlangsung singkat, Nora mengaku puas mendapat kesempatkan untuk melepas rasa rindunya kepad Jerinx. 

" Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama," ujarnya.

Tak lupa Nora menyisipkan pesan semangat agar drummer SID itu bisa kuat menghadapi kasus hukum yang menjerat.

" Kamu kuat pa!!!!," pesan Nora. (Sah)

3 dari 3 halaman

Nora Alexandra Takut Jerinx Diracun di Penjara

Dream - Jerinx mendapatkan kunjungan istrinya, Nora Alexandra Philip dan beberapa rekan-rekannya, bertepatan dengan perayaan 25 tahun bandnya Superman Is Dead (SID), Selasa kemarin, 18 Agustus 2020.

Momen pertemuan mereka ini diabadikan salah seorang teman dan dibagikan Nora Alexandra di instagram.

Foto hitam putih itu tampak mengharukan. Jerinx terlihat memeluk sambil memberikan ciuman di pipi sang istri. Nora yang mengenakan masker tertunduk dan membalas pelukan suaminya.

Mengiringi fotonya, Nora Alexandra bersyukur bisa bertemu Jerinx meski hanya sebentar.

“ Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu. Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama. Kamu kuat, Pa! @jrxsid,” tulisnya.

Beri Komentar