Cerita Luna Maya Antre Tengah Malam Donor Darah Buat Jupe

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 11 Juni 2017 14:02
Cerita Luna Maya Antre Tengah Malam Donor Darah Buat Jupe
Sudah sampai tengah malam, Luna malah tak bisa mendonorkan darahnya. Alasannya....

Dream - Luna Maya batal mendonorkan darah untuk Julia Perez. Padahal, perempuan kelahiran Bali itu punya golongan darah sama dengan Julia Perez dan sudah antre hingga larut malam di Palang Merah Indonesia (PMI).

" Sudah sampai sana (PMI), sudah antre, cek Hb, sudah ketemu dokter. Tinggal ambil transfusi darah saja," kata Luna di Senayan, Jakarta, akhie pekan lalu.

Luna mengaku mengantre hingga pukul 12 malam. Namun akhirnya teringat bahwa sore harinya baru saja melakukan vaksinasi. Oleh karena itu, dia bertanya kepada dokter, boleh atau tidak mendonorkan darah.

" Dokter nanya vaksin apa? Aku jawab vaksin flu sama hepatitis B," tutur wanita 33 tahun itu.

Tangis Luna Maya dan Para Artis untuk Olga© MEN

Mendengar pengakuan itu, dokter tak bisa meluluskan keinginan Luna mendonorkan darah. " Akhirnya enggak jadi karena kata dokternya jangan," imbuh dia.

Pemain film 'Cinta Silver' sadar, seorang pendonor harus yang benar-benar steril darahnya. Meski begitu, Luna tak patah semangat dan tetap ingin kembali mendonorkan darahnya untuk pelantun " Aku Rapopo" itu.

" Dokternya bilang, 'Balik lagi saja nanti kalau sudah beberapa hari atau berapa minggu'. Aku bilang sama Nia (adik Jupe), kalau butuh darah, anytime let me know. Jadi aku tinggal ke sana," ucap kekasih Reino Barack itu. (eko)

Beri Komentar